News, Seleb  

Dulu Karir Melejit Lalu Jeblok Gegara Selingkuhi Suami Orang, Kini Nissa Sabyan Buka Suara: Resiko

Dulu karirnya melejit dan menjadi artis cantik yang dielu-elukan, semua berubah setelah sebuah fakta terungkap.

Seorang artis cantik religi awalnya memiliki karir yang sangat melejit.

Ia menjadi vokalis sebuah band musik religi yang lagu-lagunya kerap trending di YouTube.

Tetapi akhirnya semua berubah setelah dirinya dilibatkan oleh keluarga seorang wanita yang menudingnya menjadi selingkuhan sang suami.

Sosok itu tak lain dan tak bukan adalah Nissa Sabyan.

Isu perselingkuhan Nissa dan Ayus, satu di antara anggota Sabyan Gambus berkembang sangat masif beberapa waktu lalu.

Sehingga yang pada awalnya Nissa Sabyan memiliki karir moncer, mendadak harus dihujat satu negara.

Ada banyak pihak yang merasa bahwa Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan hanya terus berusaha menyembunyikan hubungan mereka.

Ditambah lagi hingga saat ini keduanya enggan memberi klarifikasi.

Ririe Fairus bertemu lagi dengan Ayu Sabyan dan Nissa Sabyan di resepsi Ria Ricis

Isu pun sampai melebar hingga keduanya digosipkan nikah siri, bahkan Nissa Sabyan dituding telah hamil duluan.

Namun meski diterpa gosip miring bertubi-tubi, Nissa Sabyan pun tetap bungkam dan enggan memberikan penjelasan.

Nissa Sabyan pun sampai menghilang dari peredaran beberapa waktu saat namanya santer dituding sebagai pelakor.

Sempat menghilang usai tudingan pelakor yang dialamatkan padanya, Nissa Sabyan muncul ke publik.

Hingga kini, diketahui Nissa Sabyan sudah kembali kepada kesibukan keartisan, tetapi dalam intensitas yang tak sebanyak dulu.

Ditambah lagi kini masih masuk masa pandemi.

Walaupun sering wira-wiri di layar kaca, Nissa Sabyan ogah buka mulut kepada media.

Setahun berlalu, Nissa Sabyan akhirnya mau buka suara soal masalah yang membelitnya.

Melansir dari Tribunnews.com, hal itu disampaikan dalam kanal YouTube KH Infotainment yang tayang pada Jumat (14/1/2022).

Terekam momen Ririe Fairus datangi rumah Ayus. Ada Nissa Sabyan juga?

Setelah beberapa waktu lamanya, ia pun membicarakan soal kebenaran isu tersebut.

Apalagi yang menyebutkannya menjadi penghancur sebenarnya rumah tangga Ririe Fairus.

Ia bercerita, menghadapi semuanya, ia hanya bergantung pada kesabaran.

Karena masalah tersebut, Nissa Sabyan mengaku jadi bisa belajar bersabar.

“Pertama, belajar terus sabar sih,” ujar Nissa Sabyan sambil tertawa.

Nissa Sabyan sendiri mengaku pasrah saat masalah tersebut datang.

“Risiko ya jadi publik figur, dijalanin aja,” ujar Nissa Sabyan.

Kini kembali aktif manggung bersama Sabyan Gambus, Nissa Sabyan mengaku senang.

“Udah pasti seneng banget kita bisa nyanyi, kita bisa menghibur teman-teman di sana yang udah kangen akan hiburan,” ujar Nissa Sabyan.

Sebab, manggung bisa menjadi obat oenenang bagi Nissa Sabyan.

“Sekarang lagi healing pengen nyanyi konser, alhamdulillah yang kangen sama Sabyan bisa nyanyi bareng,” ujar Nissa Sabyan.

Kini isu mengenai kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan pun mulai meredup.

Setali tiga uang, isu keduanya menjalin hubungan asmara pun belum terbukti sampai saat ini.

Bahkan mengenai gosip Nissa Sabyan yang hamil di luar nikah beberapa waktu lalu pun juga tak terbukti.

Seberani apa Nissa Sabyan setelah Ayus dan Ririe Fairus cerai?

Namun publik tetap menyangsikan perbuatan Nissa Sabyan terhadap rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Hubungan asli antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan juga terus dikulik publik.

Terutama mereka yang penasaran dengan hubungan asli keduanya setelah dikabarkan jadi pasangan selingkuh.

Ada isu yang sempat beredar menyebutkan bahwa Nissa Sabyan memiliki kekasih lain.

Otomatis tudingan Nissa Sabyan telah merebut suami orang kini termentahkan.

Yopa KDI pernah membantah bila Nissa Sabyan menjadi pelakor di rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Ya, sahabat Nissa Sabyan, Yopa KDI menyebut jika isu soal vokalis Sabyan Gambus jadi selingkuhan adalah hoax.

Yopa KDI mengatakan, Nissa Sabyan memiliki seorang kekasih.

Ia lalu mengatakan jika Nissa Sabyan pernah bercerita soal kekasih.

Menurut Yopa KDI, Nissa Sabyan mengatakan bahwa pacarnya masih kuliah.

Nissa Sabyan di acara Lapor Pak.

“Aku enggak terima banget untuk berita di luar tentang Nissa Sabyan.”

“Aku kenal Nissa itu awalnya aku pernah ngisi salah satu acara.”

“Aku kenal 2013, aku kenal Nissa cukup dekat, aku tahu banget anaknya gimana.”

“Kalau lagi di luar dia tuh anaknya sopan, enggak pernah yang aneh-aneh,” kata Yopa KDI, dikutip dari tayangan di kanal YouTube KH Infotainment.

Menurut Yopa KDI, Nissa Sabyan pernah bercerita padanya jika sang vokalis telah memiliki pacar.

“Dia pun pernah cerita soal pacar juga kan, dia udah punya pacar waktu itu, katanya masih kuliah.”

“Cuma namanya enggak disebutin waktu itu,” kata Yopa KDI.

Maka itulah, Yopa KDI tak percaya bila Nissa Sabyan jadi selingkuhan Ayus.

“Untuk berita sekarang menurut Yopa enggak deh (Nissa Sabyan jadi selingkuhan Ayus), kayaknya aku enggak terima banget deh.”

“Dia sahabat aku, aku tahu banget Nissa, dia anaknya jujur, makanya aku sakit hati karena kayak disudut-sudut gitu, jadi Yopa itu bawaaannya emosi,” kata Yopa KDI.

Yopa KDI amat yakin bila Nissa Sabyan menjadi pelakor.

“Nissa itu enggak seperti itu, ini hanya ada salah paham di antara mereka dan menurut Yopa ini enggak bener.”

“Nissa anak baik, aku tahu banget karakternya dia, dia seneng cerita,” kata Yopa KDI.

Bahkan Yopa KDI menyatakan kabar Nissa Sabyan selingkuhan Ayus adalah hoax.

“Jadi ini hoax, ini bukan seperti yang orang-orang di luar sana tuduhkan.”

“Dia itu jujur banget, dia enggak pernah apalagi nyakitin orang, enggak bisa.”

“Dia lihat binatang kasihan, apalagi mau selingkuh gitu, enggak lah ya,” kata Yopa KDI.

Senada, ayah Nissa Sabyan, Komarudin, juga menekankan tudingan anaknya jadi pelakor tidak lah benar.

“Semua itu enggak benar, enggak benar itu.”

“Yang namanya di seni, di musik itu kan biasa mereka kumpul.”

“Kan mereka juga tahu ada kalanya ikut, orang tua mah enggak kemana-kemana di rumah, cuma doa aja kepada anaknya.”

“Kalau ada gelagat yang beda orang tua juga pasti trektegnya beda,” kata Komarudin, dikutip dari tayangan di kanal YouTube KH Infotainment.

 

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.