News, Seleb  

Disebut Kebelet Ingin Punya Anak Gara-gara Boneka Bayi, Begini Reaksi Ivan Gunawan

Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan menanggapi tudingan dirinya mengadopsi boneka arwah.

Igun sapaan akrabnya itu menanggapi dengan santai atas komentar miring kepada dirinya yang menyebut jika ia dibilang kebelet untuk memiliki anak.

Bahkan ia memiliki jawaban sendiri terkait hal itu.

“Kalau mau punya anak sendiri kan repot ada prosesnya ya, cari perempuannya dulu segala macam. Jadi biar praktis latihan punya anak saja dulu,” ujar Igun saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Senin (3/1/2022).

Tidak hanya itu, Igun menambahkan jika ia tak mau memikirkan terkait komentar negatif soal kepemilikan boneka yang dianggap sebagai anak manusia ini.

Ivan Gunawan bantah punya dua bayi hanya untuk gimik, mengaku rasakan kesepian setiap hari di rumah.

Sampai-sampai Ivan Gunawan dianggap sebagai pria halu setelah mengadopsi sprit doll yang ia belinya dari Rusia tersebut.

“Saya nggak hidup dari tanggapan orang sih. Saya jalanin yang seru dan lucu saja buat diri sendiri, yang ngerawat aku, yang keluar duit aku, yang senang aku,” tegas Igun.

Terlebih, Igun menegaskan mengadopsi boneka yang dianggapnya sebagai anak tersebut bisa membuatnya senang.

“Seru aja jadi punya mainan, jadi bisa belanja-belanja baju bayi, pokonya seru-seru sendiri, gila-gila sendiri, bikin happy sendiri aja,” ucap Igun.

Seperti diketahui, Ivan Gunawan memang merawat Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan seperti anak sungguhan.

Igun tampak mencium boneka Eqqel saat berada di dalam mobil.

Boneka Dibuat Mirip Igun, Dibuat di Rusia Selama 6 Bulan

Boneka arwah tersebut menurut Igun sapaan akrabnya dibuat di negara Eropa, Rusia.

Tidak hanya itu pria yang digadang memiliki kedekatan dengan Ayu Ting Ting itu menyebut dalam proses pembuatannya dilakukan selama enam bulan lamanya dengan memasukkan kemiripan wajahnya.

“Jadi memang itu dibuat dari muka aku juga, jadi makanya mirip,” kata Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Senin (3/12/2021).

“Buat anaknya di rusia tanpaharus aku ke rusia Buatnya setangah tahun,” sambung Igun.

Bahkan Igun menegaskan mengadopsi boneka yang dianggapnya sebagai anak tersebut bisa membuatnya senang.

“Seru aja jadi punya mainan, jadi bisa belanja-belanja baju bayi, pokonya seru-seru sendiri, gila-gila sendiri, bikin happy sendiri aja,” ucap Igun.

Tidak hanya itu, dia juga membelikan mereka baju dan aksesoris branded.

Selain Ivan Gunawan, mantan istri Stefan William, Celine Evangelista juga ikut mengadopsi boneka tersebut.

Momen itu dibagikan dalam unggahan si Instagram pribadi milik Celine Evangelista. Dia terlihat tengah menggendong boneka tersebut dengan memposting beberapa foto dari boneka yang diberinama Baby Joseph.

 

sumber : tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.