News, Seleb  

‘Diancam Secara Halus’ Satu Persatu Aib Puput Sudrajat Terkuak! Tak Hanya Diduga Terlibat Prostitusi, Sosok Ini Bocorkan Istri Doddy Sudrajat Juga Pernah Ikut Pesugihan: Naudzubillah, Amit-amit!

Puput Sudrajat nampaknya kini tak bisa bernafas lega.

Aibnya satu persatu tak ada hentinya dikuliti oleh para sahabat Vanessa Angel.

Kim Hawt adalah salah satu sahabat Vanessa Angel yang memiliki kartu AS sang ibu tiri.

Ia pertama kali membeberkan jika Puput Sudrajat di masa lalu pernah terlibat prostitusi.

Bukan hanya kabar angin belaka, bahkan Kim Hawt memiliki bukti konkret terkait dugaannya itu.

Ia sendiri tak takut jika nantinya bakal dilaporkan ke pihak berwajib atas pencemaran nama baik.

Lantaran apa yang dibeberkannya bukan hanya isu semata.

Tak sampai situ saja, ada salah satu sosok yang juga membongkar aib Puput.

Dimana Puput kabarnya juga pernah terlibat pesugihan.

Pada kanal TikTok @lemoni**** terdapat video Kim Hawt yang menelpon seorang wanita merupakan kenalannya.

Cuplikan video tersebut, Kim Hawt mengatakan jika rekannya ini mendapat ancaman yang disinyalir dari pihak keluarga Puput Sudrajat.

Tak tanggung-tanggung orang tuanya lah yang langsung dipanggil diduga menghadap Puput ke sebuah apartemen.

“Eh kemarin aku cuma mau tanya aja. Gini loh orang tua kamu kan dipanggil ke apartemen ya?” tanya Kim.

“Iya. heeh,” jawab wanita yang namanya ditutupi itu.

“Diapain tuh neng?” tanya Kim lagi.

Kemudian, wanita itu mengatakan jika orang tuanya diberi sedikit ancaman halus.

“Ya ditanyain gitu deh. Ya kalau dari cerita bapak sih sama ibuk ada sedikit kaya ancam secara halus ya gitu,” ujar wanita itu.

Alih-alih netizen menebak siapa yang memberikan ancaman, salah satu komentar warganet menjadi sorotan.

puput sudrajat aibnya terbongkar

Warganet itu memberikan peringatan kepada Kim Hawt untuk berhati-hati kepada Puput Sudrajat.

Pasalnya menurutnya pernah salah satu sahabat dekat Puput mengatakan jika orang tua Puput terlibat hal-hal ghaib.

“Ati2 si poci mainannya sama hal goib ktnya shbtnya dlu org tuanya kn pesugihan,” tutur akun @lee*****.

Sontak saja komentar ini dibanjiri oleh para warganet yang terkejut.

Beberapa netizen pun menjadi ikut curiga dan ada yang menuturkan jika Puput di’tempeli’ oleh sosok tak kasat mata.

“curiga juga alm/almh korban pesugihannya…naudzubillah,” ucap akun @bonda******.

“Biasanya kalau dari nenek atau orang tua punya pesugihan yang harus nerusin anak cucunya dan keterununannya kaya tetangga aku,” ucap @fafa*****.

“Kalo main secara goib masuk akal sih. karna ga bakalan ada yang tau gerak dia mainin alm dan almh tapi mbah mijan udah ngasih warning jadi ya Allah tega ya,” tulis @nella****.

“Apa cuma gua aja yang ngerasa klo pa dody di pelet sama si poci scra ortu poci dukun,” tulis @kang*****.

“Kalo aku liat di auranya ada sosok kunti,” tambah akun @chat****.

Puput Sudrajat ibu sambung Vanessa Angel

Sumber : fame.grid

Leave a Reply

Your email address will not be published.