News, Seleb  

Curhat Ariel Tatum Soal Kehidupannya Saat Menjadi Orang Terkenal, Penuh Tekanan

Sudah 16 tahun Ariel Tatum berkarier di dunia entertain Indonesia, dengan menjadi model, bintang film, sinetron, hingga penyanyi.

Ariel Tatum pun sudah menjadi orang terkenal sejak tahun 2005, ketika ia menjadi model iklan dan juga pemain film.

Namun, nama Ariel Tatum semakin melambung tinggi, ketika banyak membintangi Film Televisi (FTV) dari tahun 2013-2018.

Paras cantik Ariel Tatum mampu membuat mata para lelaki tertuju kepadanya. Ia pun seakan jadi idola seluruh masyarakat Indonesia, lewat karya-karyanya dan unggahannya di instagram yang disukai banyak orang.

Lantas, apa yang dirasakan wanita 25 tahun itu selama menjadi orang terkenal di Indonesia?

“Iya sih (terkenal). Lebih ke presure sih,” kata Ariel Tatum kepada Wartakotalive.

Pemain film  Ariel Tatum berpose saat berkunjung ke Kantor Redaksi Tribun Network, Kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (21/12/2021). Ariel Tatum menceritakan peran Binar dalam Film Sepeda Presiden garapan sutradara Garin Nugroho, yang akan tayang di bioskop Indonesia, Kamis (23/12/2021) nanti. Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha

Namun, wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu tidak mau terpukul atas tekanan yang ia dapatkan selama menjadi idola masyarakat Indonesia.

“Tapi aku mencoba mengambil sisi positifnya. Berarti aku dalam melangkah harus memikirkan lagi, apa yang aku buat harus lebih positif karena aku dilihat dan diperhatiin orang,” ucapnya.

Bahkan, menjadi sorotan masyarakat diseluruh Indonesia membuat wanita bernama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini itu, berpikir untuk tidak berulah yang bisa mencoreng namanya.

“Jadi aku banyak mikirnya. Bukan pencitraan, kita kan publik figur jadi harus dijaga perilakunya,” ungkapnya.

Ariel merasa tidak lelah karena harus menahan diri menjadi orang baik guna menjaga citranya didepan masyarakat, baik secara langsung dan dunia maua.

“Engga capek sih. Aku engga menahan gimana kayak gabisa ini itu dan sebagainya. Karena aku lurus lurus aja sih,” tegasnya.

Lalu, apakah Ariel Tatum merasa terbatasi setiap gerak gerik dan kegiatannya selama menjadi diidolakan semua masyarakat Indonesia.

“Engga sih biasa aja,” ujar Ariel Tatum.

 

sumber : tribunnews.

Leave a Reply

Your email address will not be published.