News, Seleb  

Buru-buru Nikah, Verrel Bramasta Bongkar Kejanggalan Niat Suci Venna Melinda & Ferry Irawan:Ga Restu

Niatan suci Ferry Irawan dan Venna Melinda untuk segera menikah bikin Verrel Bramasta penasaran.

Verrell Bramasta melihat ada sesuatu yang terkesan buru-buru dari rencana tersebut.

Apalagi Venna Melinda dan Ferry Irawan juga belum terlalu lama kenal.

Bermula dari sebuah konten, kedekatan Ferry Irawan dan Venna Melinda mencuat.

Hingga akhirnya Venna Melinda dan Ferry Irawan mengumumkan hubungan cinta keduanya.

Bak buktikan keseriusannya, Ferry Irawan bahkan sudah getol mengajak Venna Melinda menikah.

Bulan Maret 2022, disebut jadi bulan pernikahan ibunda Verrell Bramasta dan Ferry Irawan.

Mereka bahkan sudah fitting baju pengantin.

Tahu ibunya bakal menikah, Verrell Bramasta malah cium sebuah kejanggalan.

Verrell Bramasta

Diakui Verrell Bramasta, ia cuma tahu soal rencana pernikahan sang bunda dari sosial media.

Ia bahkan mengaku belum berkenalan secara personal dengan Ferry Irawan yang akan menjadi ayah sambungnya nanti.

Verrell Bramasta bahkan menyindir kelakuan ibunya yang terlalu cepat ingin menikah.

“Sejauh ini sih aku melihatnya dari sosial media ya, karena kayaknya begitu cepat kan prosesnya,” kata Verrell Bramasta di kanal YouTube Cumicumi.

“Kayaknya aku baru tau kemarin dari adik aku, katanya mama lagi dekat sama orang.

Tahu-tahu aku lihat di berita, di televisi, di sosial media udah mau nikah,” lanjutnya kemudian.

Meski melontarkan pernyataan yang terkesan tajam, namun Verrell menolak jika dirinya disebut tak merestui hubungan sang bunda dengan Ferry Irawan.

Ia hanya menyebut bahwa rencana pernikahan ibunya dan Ferry Irawan terlalu dini.

Apalagi dirinya juga belum terlalu kenal dengan sosok yang bakal jadi ayah sambungnya.

“Bukannya nggak memberi restu atau gimana, cuma aku kenal aja belum sama calon mama, ketemu juga belum pernah.

Kalau teleponan pernah waktu itu sama adik aku, ada aku cuma say hi doang.

Kalau kenal lebih dalam lagi, ketemu, ngobrol, belum pernah sampai sekarang. Jadi aku belum bisa ngasih komentar,” jelasnya.

 

Sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.