News, Seleb  

BEGINILAH Gaya Nagita Slavina Bimbing Lesti Kejora Jadi Wanita Kuat Gak Gampang Nangis, Tunjukkan Cara Elegan

Aktris Nagita Slavina membimbing Lesti Kejora jadi wanita kuat dan gak gampang nangis.

Hal itu dilakukan Nagita Slavina setelah kaget mendapati pedangdut Lesti Kejora nangis di telepon.

Saat pertama kali ditelepon Lesti Kejora, Nagita Slavina awalnya tak tahu masalah apa yang terjadi dengan Lesti Kejora.

Lesti Kejora hanya menghubungi Nagita Slavina dan memintanya datang ke rumah.

“Kak Gigi di mana? Kakak di rumah ya? Lagi repot enggak?” tanya Lesti Kejora di Youtube Rans Entertainment Senin (24/1/2022).

“Kak Gigi, ini Dedek mau cerita nih, tapi ceritanya di sini, kak Gigi bisa ke rumah enggak?” ujarnya.

Nagita Slavina yang kebingungan langsung meminta izin Raffi Ahmad mendatangi rumah pedangdut 22 tahun itu.

“Sayang nanti habis sarapan aku mau siap-siap, kamu sama Rayyanza ya, aku mau ke rumahnya Lesti dulu,” kata Nagita Slavina.

“Tadi Lesti telepon aku nangis-nangis,” ujarnya.

Nagita Slavina meminta izin Raffi Ahmad mendatangi rumah Lesti Kejora

Sesampainya di rumah Rizky Billar dan Lesti Kejora, Nagita Slavina pun langsung menanyakan apa yang terjadi sebenarnya.

Usut punya usut, Lesti Kejora merasa bingung karena baru saja menjadi seorang ibu.

Pelantun lagu ‘Tirani’ itu langsung mencurahkan isi hatinya pada Nagita Slavina.

“Dedek tuh bingung, namanya baru punya anak pertama, makan enggak mau, nyusuin Dedek bingung,” ujarnya.

Tak hanya masalah makan dan menyusui, Lesti Kejora juga menceritakan dirinya jadi lebih sensitif dengan berbagai hal.

Betapa tidak, Lesti Kejora mengaku kerap menangis saat melihat anaknya.

“Tapi ya ini, yang bikin Dedek ini teh ngelihat bayi nangis, mau nyusu bingung Dedek teh, stres gitu kak,” lanjutnya.

Mendengar curhatan Lesti Kejora yang tampak begitu sedih, Nagita Slavina pun langsung memberikan wejangan.

Perbincangan Nagita Slavina, Lesti Kejora, dan Rizky Billar mengenai curhatan Lesti

Sudah dua kali melahirkan anak, Nagita Slavina paham betul apa yang dirasakan oleh istri Rizky Billar itu.

Bahkan, menurut Nagita Slavina hal yang dirasakan Lesti Kejora itu wajar karena baru saja melahirkan anak untuk pertama kalinya.

“Itu mah wajar, kayak gitu mah, aku dulu yang pertama juga gitu,” ujarnya.

“Ngelihat bayi gitu kan takut, tiba-tiba kebayang jatuh, takut kebayang kecengklek, ngelihat bayi kayak gini kan kasihan, dia enggak bisa ngapa-ngapain, yang penting kita tenang,” jelasnya.

“Jadi ibu tuh harus percaya diri kalau kita yang paling tahu soal anak,” sambungnya.

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga sempat berdebat soal cara mendidik anak.

Hal itu bermula ketika Lesti Kejora mengajak Baby L bertemu Rizky Billar di sebuah sebuah restoran.

Melansir YouTube Leslar Entertainment, Minggu (23/1/2022), Rizky Billar sempat khawatir Baby L diajak ke pusat keramaian.

Terlebih, saat itu restoran yang disinggahi mereka memainkan lagu yang cukup keras.

Namun, Lesti Kejora meyakinkan suaminya tidak apa-apa membawa anak mereka sesekali ke luar rumah.

Rizky Billar lantas menyinggung gerak-gerik mata anaknya yang sesekali terbuka saat mendengar dentuman musik restoran tersebut.

“Dari tadi Kakak perhatiin pas tadi dengar musik, dia (Baby L) begini,” kata Rizky Billar sambil menirukan gerakan mata anaknya yang sedikit terbuka tiap mendengar suara dentuman musik.

“Astagfirullahaladzim, nggak boleh kayak gitu,” kata Lesti Kejora sambil menepuk kaki suaminya.

Meski masih bayi, Rizky Billar tak masalah jika kelak Baby L tahu dunia anak muda, seperti bar atau diskotik layaknya musik yang dimainkan di restoran tersebut.

“Jangan ya Nak, entar dulu ya, nanti ya,” kata Rizky Billar.

Mendengar ucapan suaminya tersebut, Lesti Kejora lantas langsung melarang.

“Enggak, emang enggak boleh ya Nak, haram,” sahut Lesti Kejora..

Rizky Billar berdebat dengan Lesti Kejora soal cara mendidik anak

Alih-alih mengiyakan larangan istri, Rizky Billar justru berdebat dengan Lesti Kejora.

Menurutnya, tak masalah jika kelak Baby L tahu soal dunia malam asal masih dalam pengawasannya.

“Nggak apa-apa kalau atas sepengawasan Papa, kamu harus melewati proses nakal dulu, tapi harus ada batasannya,” kata Rizky Billar.

“Oh, nggak boleh sayang, kenapa kalau kita bisa hidup jalannya baik, baik aja ya,” balas Lesti Kejora melarang.

Rizky Billar yang masih keras dengan pendiriannya lantas menjelaskan maksud ucapannya tadi.

“Jangan, kalau kamu ngekang begitu tiba-tiba dia kalau bandel sendiri, dia pengin cari tahu, terus dia bohong sama kamu, itu lebih menyakitkan loh,” kata Rizky Billar.

“Mending benar-benar kamu bimbing, kamu arahin,” imbuhnya.

Mendengar nasihat suaminya, Lesti Kejora mengaku akan memberitahu Baby L mana hal yang baik dan yang buruk kelak.

Namun, tetap saja, menurut Lesti Kejora, putranya tak perlu harus terjun langsung merasakan pergaulan bebas anak zaman sekarang.

 

Penulis: Sarah / SURYAMALANG.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.