News, Seleb  

Ashanty Mau Pingsan Sekasur bareng Anang, Syok saat Kepala Suami Alami Pendarahan: Berani Banget

Inilah cerita Ashanty mau pingsan saat sekasur bareng Anang Hermansyah, suaminya.

Ashanty hampir pingsan lihat Anang bersimbah darah.

Musisi Anang Hermansyah belakangan ini sedang menjalani pengobatan.

Pengobatan yang berhubungan dengan rambutnya itu membuat Anang terpaksa mengalami kesakitan.

Selama ini Ashanty juga kerap kali dibuat kaget dengan perilaku suaminya sendiri itu.

Ashanty mengaku hampir pingsan melihat kondisi Anang Hermansyah.

Bahkan ibu sambung Aurel Hermansyah tersebut sampai ngaku tak kuat lagi.

Semua berawal dari Ashanty yang kini sedang berada di Turki bersama keluarga besarnya.

Ashanty dan keluarga sedang menikmati momen liburan tahun baru bersama besan dan anak menantunya.

Ashanty dan Anang yang semakin romantis setelah menjalani 10 tahun pernikahan

Ini adalah kali pertama bagi keluarga Anang bertemu dengan orangtua Atta Halilintar.

Momen kebersamaan mereka pun banyak dibagikan di media sosial.

Hingga ada momen curhatan Ashanty saat nyaris pingsan melihat keadaan sang suami.

Ashanty dibuat panik sekaligus syok melihat darah yang berceceran dari tubuh suaminya.

Melansir video di kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis (6/1/2021) Anang menyebut kalau kepala Anang sempat alami pendarahan.

Kondisi itu terjadi saat dirinya baru saja menjalani proses operasi.

Dalam posisi tidur mengalami pendarahan di kepala membuat Ashanty sang istri ketakutan.

Ashanty yang kelewat panik bahkan mengaku nyaris pingsan melihat Anang Hermansyah.

Terlebih darah segar mengucur dari kepala suaminya.

“Jadi tadi malem guys, nih guys aku tidur ya ternyata disampaikan sama mereka ‘bapak Anang nanti kalau tidur jangan worry jangan takut kalau ada darah karena memang itu darah yang menggumpal di bawah’,” ujar Anang.

Rupanya darah yang keluar dari kepala Anang tersebut bukan masalah besar dan memang akan terjadi saat tidur.

Ia pun diminta untuk tidak lagi khawatir dengan kondisi Anang.

Ashanty izinkan Anang menikah lagi dengan seorang wanita tetapi si wanita malah meragu

Dijelaskan pula jika kondisi itu bisa terjadi karena darah yang menggumpal pada bagian bawah.

Rupanya proses operasi yang dilakukan oleh Anang Hermansyah baru selesai setelah pukul 12 malam.

“Nah guys jadi kepalaku kayak gini, karena yang diambil yang di belakang,” ucap Anang.

“Lihat tuh berdarah, aku pengen pingsan lihatnya gak kuat,” timpal Ashanty.

Melihat kondisi Anang Hermansyah, Ashanty pun puji keberanian Anang sang suami.

“Dia berani banget,” tambah Ashanty.

Ashanty mengeluhkan kondisi rumah mewah di Bali yang tak terawat dengan macam-macam kerusakan di sana sini.

Uniknya perjalan ke Turki kali ini Anang tidak hanya ingin berlibur.

Ayah 4 orang anak ini rupanya juga melakukan perawatan rambut.

Anang lakukan operasi transplantasi rambut di Turki.

Rupanya musisi mantan suami KD tersebut nekat melakukan transplantasi karena demi kesehatan rambutnya.

Anang mengungkap jika kondisi rambutnya saat ini memang rontok parah.

Dikhawatirkan oleh Anang Hermansyah jika dibiarkan akan botak pada bagian depan.

Demi penampilannya tersebut, Anang Hermansyah pun rela melakukan perawatan rambut.

Ashanty melihat kondisi Anang

Tak hanya Anang saja yang kerap membuat khawatir karena kondisi fisiknya, tetapi juga Ashanty.

Sekali waktu, Ashanty pernah kelelahan hingga tubuhnya begitu drop.

Kabar Ashanty sakit ini memang sudah cukup lama terjadi.

Panik, sampai-sampai Aurel Hermansyah yang saat itu masih tinggal satu atap dengan Ashanty beri peringatan keras.

Sebagai anak, Aurel Hermansyah dibuat khawatir dengan kondisi Ashanty yang terkulai lemah.

Ashanty mengaku jika dirinya mengalami lemas setelah melakukan aktivitasnya di rumah seharian.

Adapun asisten Ashanty mengatakan jika Bunda bahkan sempat mengalami muntah-muntah.

Aurel Hermansyah pun mencoba memberikan nasihat pada Ashanty agar membagi tugas dengan dirinya.

Tak tega dengan kondisi Ashanty, Aurel sempat meminta sang bunda untuk membatalkan puasanya.

“Bunda mendingan bunda batalin aja deh,” ucap Aurel seperti dalam tayangan di kanal Youtube The Hermansyah beberapa waktu lalu.

Tak lantas mengiyakan saran Aurel Hermansyah, Ashanty mengaku jika kondisi tubuhnya drop karena kurang tidur.

“Orang begadang tuh jeleknya di tenggorokan, sama cape mungkin kurang kurang tidur terus,” ucap Ashanty.

Tak cuma itu saja, Ashanty bahkan menyebut jika dirinya kepikiran dengan bisnis kue miliknya yang belum jalan.

“Yaudah tapi kan bisa minta tolanglah sama aku, kan ada aku, minta bantuin gitu loh.”

“Bunda tuh jangan semuanya sendiri,” ujar Aurel Hermansyah.

Tak berselang lama, dokter pun datang memeriksa Ashanty yang sudah terlihat tak berdaya.

“Akhirnya drop juga badannya tumbang, sebenarnya dropnya bukan karena ini sih, kayak muntah muntah gitu tadi,” ucap Ashanty.

Ashanty yang sempat mengalami muntah dan lemas oleh dokter diprediksi menderita ISPA atau infeksi saluran pernapasan akut.

Meski demikian dokter menyebut jika paru paru Ashanty dalam kondisi bersih.

“Paru paru bersih, kemungkinan ISPA,” kata dokter kepada Ashanty.

Saat mendengarkan penjelasan dokter, Aurel Hermansyah dan keluarga sampai dibuat sangat sedih.

 

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.