News, Seleb  

Amanda Manopo Tangisi Karakter Andin: Gak Kuat, Singgung Capek soal Alur Ikatan Cinta Acak-acakan

Pesinetron Amanda Manopo mengkritik alur sinetron Ikatan Cinta.

Bahkan, secara blak-blakan Amanda Manopo mengatakan bahwa karakter Andin di sinetron Ikatan Cinta itu bodoh.

Sampai-sampai lawan main Arya Saloka ini tidak kuat bekerja menjalani alur cerita Ikatan Cinta.

“Saya pernah menangisi karakter Andin yang begitu bodoh ko, sampe kyk ga kuat kerja lg hahaha,” ucap Amanda Manopo dikutip dari Banjarmasin Post, Jumat (14/1/2022).

Tak hanya itu, isyarat Amanda Manopo tidak cukup senang dengan Ikatan Cinta yang sekarang pernah terlontar ketika bersama Bunda Rista dalam sebuat video.

Amanda Manopo meminta Bunda Rista mengklarifikasi alur Ikatan Cinta.

“Bunda Rista tolong klarifikasi soal judul Ikatan Cinta. Kenapa jalan cerita Ikatan Cinta seperti ini tolong jawab.” ucap Amanda Manopo di videonya.

Video tersebut direspons para penggemar Ikatan Cinta.

Beberapa fans setuju dengan pengakuan jujur Amanda Manopo itu.

Sebagian malah tertawa ngakak melihat aksi istri Aldebaran tersebut.

Amanda Manopo, pemeran Andin di Ikatan Cinta

“Manda yang selalu bikin OT Ngakak banget melihat Manda dan Bunda Rista,” kata netizen.

“Tolong dengarkan suara hati kami bu pen,,krn kami penikmat karya anda.jngan biarkan kami kecewa trs menerus,,,” warganet.

“Apalgii aku yg baca nya kesel bangeet Mandaa mknya gak kuat nonton aku di tambah acak acakan jalan cerita nya di tambah kmu selalu di nistain,” kata netizen lainnya.

“Manda aja nangis kenapa karakter Andin dibuat bodoh sama Bu pen, apalagi penonton setia ikatan cinta, Bu pen bisa yukk bikin Andin pinter lagi.”

“Kak Manda aja capek loh gais jadi udah jangan nambah nambahin pikiran dia dibully Mulu karakter Andin jadi kak Manda juga capek terus penonton tuh ya udah nikmati aja ceritanya kaya gitu ya nikmati aja namanya juga sinetron.”

Rupanya perihal kritik untuk Ikatan Cinta tak hanya berasal dari pemainnya sendiri.

Bahkan, fans pun ikut-ikutan mengkritik sinetron Ikatan Cinta.

Hal ini berkaitan dengan lika-liku rumah tangga Andin dan Aldebaran yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Bahkan pamor sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut terancam meredup.

Hal ini diketahui dari tagar #RIPIkatanCinta yang sempat trending di media sosial Twitter.

Tagar #RIPIkatanCinta sempat trending media sosial Twitter beberapa waktu lalu.

Tagar tersebut merupakan curahan hati penonton yang kecewa terhadap alur sinetron Ikatan Cinta.

Banyak penonton mengaku sudah lelah mengikuti alur sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut.

Pasalnya alur Ikatan Cinta dinilai berantakan.

Seperti cuitan seorang netizen yang mengaku kecewa pada Andin yang dinilai tak waras.

Akting Amanda Manopo ke Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta disebut lebay.

“BAYYYY IKATAN CINTA, ku tunggu sampe andin waras, alur waras, akan kembali live tweet lagi #RIPIkatanCinta,” tulis netizen tersebut.

Netizen lainnya pun mengamini jika cerita Andin kini alami pelemahan karakter.

“Pelemahan karakter dan plot hole. Adalah hal yg paling memuakkan.

Saya pun heran, jika pada akhirnya tokoh dibikin pikun. Lalu untuk apa ada scene itu? Buang tenaga saja,” sambung netizen lainnya.

Banyak yang menyarankan agar penulis rehat sejenak agar alur sinetron bisa kembali menarik perhatian penonton seperti sedia kala.

“Gerakan matikan tv. Karena ikatan cinta sudah tak menarik lagi. Sampai perbaikan alur cerita kembali menarik hati,” cuit netizen lainnya.

Seperti diketahui, Ikatan Cinta menjadi salah satu program terpopuler di stasiun televisi RCTI sejak penayangan pertamanya.

Kemistri yang kuat antara pasangan utama, Amanda Manopo dan Arya Saloka menjadi salah satu daya tarik sinetron ini.

Hingga kini, Ikatan Cinta telah menayangkan lebih dari 500 episode.

 

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.