News, Seleb  

Alasan Verrell Bramasta Tak Kunjung Restui Pernikahan Venna Melinda, Singgung Sikap Ferry Irawan

Alasan Verrell Bramasta tak kunjung beri restu pernikahan sang ibu, Venna Melinda dan Ferry Irawan akhirnya terungkap.

Seperti diketahui pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan berencana menikah di Bali pada Maret 2022 mendatang.

Namun restu dari anak sulungnya tersebut hingga saat ini tak kunjung mengalir.

Malahan, Verrell Bramasta terlihat enggan memberikan restu untuk pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Pasalnya Verrell Bramasta mengaku baru mengetahui kabar pernikahan sang ibunda dari pemberitaan.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (24/1/2022).

Ia sedikit terkejut lantaran proses pengenalan Venna Melinda dan Ferry Irawan terbilang sangat cepat hingga memutuskan menikah.

“Kayaknya begitu cepat prosesnya, kayaknya baru kemarin tahu dari adik aku ‘Mama lagi dekat sama seseorang’,” ucap Verrell.

“Tahu-tahu aku ngeliat berita di sosial media, di TV udah mau nikah,” sambungnya.

Disinggung soal restu, pria 25 tahun ini mengaku belum bisa berkomentar karena belum mengenal sosok Ferry Irawan.

“Bukannya nggak memberi restu, cuman aku kenal aja juga belum sama calonnya mama, ketemu belum pernah,” kata Verrell Bramasta.

Pemain film Verrel Bramasta saat ditemui seusai menjadi bintang tamu pada acara Talk Show di Studi Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (11/8/2016).

“Jadi aku belum bisa ngasih banyak komentar,” tambahnya.

Kendati demikian, Verrell memastikan akan bertemu calon suami ibundanya.

“Ya pasti lah bagaimanapun juga namanya beliau adalah orang yang bakal menikah sama mama,” terangnya.

Sebagai anak sulung, Verrell Bramasta tampaknya lebih protektif kepada siapapun calon pendamping Venna Melinda.

Terlebih saat ini Venna Melinda sudah mantap akan melangkah ke pelaminan dengan aktor Ferry Irawan.

Segala persiapan juga sudah dirancang untuk menyambut pernikahan yang digelar di Bali, Maret 2022 mendatang.

Kendati tidak pernah bertemu Ferry Irwan langsung, Verrell Bramasta membantah belum memberikan restu.

“Bukan nggak memberikan restu atau gimana, cuman aku kenal aja juga belom sama calonnya mama, ketemu juga belom pernah,” jelas Verrel Bramasta di YouTube channel Cumicumi tayang Senin (24/1/2022).

Mengutip TribunMedan.com ‘Verrell Bramasta Angkat Bicara: Pesan Tegas untuk Ferry Irawan Ingin Menikahi Venna Melinda’.

Verrel Bramasta juga menambahkan belum pernah melakukan komunikasi intens dengan calon ayah barunya.

“Kalau teleponan mungkin pernah itu selewatan, telfonan sama adek aku dan akhirnya sama aku juga, cuman buat kenal yang lebih dalam lagi ngobrol belum pernah sampai sekarang”

“Jadi aku belum bisa ngasih komentar gimana-gimana soal itu” tambahnya.

Lebih lanjut, Verrel Bramasta mengutarakan saat ini hanya berusaha memahami keinginan ibunya.

“Jujur ya kalau keinginan aku ya pokoknya sekarang kan yang penting keinginannya mama.”

“Sepertinya mama juga udah mengambil keputusan untuk ke jenjang yang lebih serius lagi.”

“Keinginan aku ya sebagai anak, mengharapkan yang terbaik buat mama.”

“Semoga keputusan mama ini yang tepat dan direstuin sama semua keluarga mama dan diridhoi sama Allah.”

Lantas, Verrell Bramasta memberikan pesan tegas untuk calon ayah sambung yang akan mendampingi ibunya di masa depan.

“Buat om Ferry sendiri, atau siapapun papa sambung nanti yang akan menikah dengan mama, cukup bisa mencintai mama, bener-bener sayang sama mama.”

“Jangan sampai meninggalkan mama lagi, di saat misalnya mama lagi susah, atau ketika lagi ada masalah.”

“Jangan semudah itu meninggalkan apalagi melupakan mama,” ungkapnya.

Verrel Bramasta juga berharap calon ayah sambungnya bisa meringankan beban dan bukan menambah beban ibunya yang selama ini sudah hidup mandiri.

“Ketika ada seseorang yang datang ke hidup dia itu akan menambah banyak kebaikan dan nilai lebih dalam hidup mama, bukan malah nambah masalah dan menambah beban atau malah bikin mama repot bahkan sakit hati,” kata Verrell Bramasta.

Verrell Bramasta sendiri mengaku tahu kabar ibunya akan menikah justru dari media soosial.

“Yah sejauh ini ya aku taunya melalui media sosial ya” kata Verrell.

Verrel Bramasta juga menyayangkan keputusan ibunya untuk menikah yang dinilai terlalu cepat.

“Kayaknya begitu cepat prosesnya, baru kemarin aku tahu dari adek aku mama lagi deket sama orang, tahu-tahu aku lihat di berita di sosial media, udah mau nikah,” kata Verrell

Meski begitu, Verrell Bramasta mendoakan yang terbaik dan berharap sang ibu menemukan kebahagiaannya.

“Mau gimanapun, mama adalah orang yang melahirkan aku, ibu aku.”

“Aku sangat mensupport mama, mendoakan mama, mengharapkan apapun itu pilihan mama yang penting itu yang terbaik,” ujar Verrell Bramasta.

 

Penulis: Ratih Fardiyah/SURYAMALANG.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.