News, Seleb  

Akhirnya Terkuak Alasan Perut Buncit Venna Melinda Jelang Nikah, Fakta Hamil Dikuak Feni Rose: Kesel

Publik sedang ramai membicarakan pernikahan yang akan digelar antara aktor Ferry Irawan dan artis lawas Venna Melinda.

Ibu kandung Verrell Bramasta tersebut sedang mempersiapkan acara pernikahan yang sebentar lagi akan disambutnya.

Rupanya, keseriusan hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan benar-benar terjadi.

Memutuskan untuk menikah, keduanya pun semakin disoroti publik.

Belum lagi, kini muncul isu yang menyebutkan bahwa Ferry dan Venna belum mendapat restu dari sang anak, Verrell Bramasta.

Menjelang detik-detik menikah, beredar video saat Venna Melinda tengah fitting baju pengantin.

Menggunakan adat Bali, penampilan cantik Venna Melinda cukup disoroti.

Dalam momen pre-wedding tersebut, Venna Melinda tampak cantik menggunakan kebaya pengantin adat Bali.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Penampilan ibunda Verrell Bramasta ini sedang diperhatikan banyak netizen.

Pasalnya, tampak perut Venna Melinda itu membuncit.

Gara-gara memakai busana adat Bali, perut Venna Melinda yang tampak buncit jadi sasaran nyinyir netizen.

Bahkan banyak yang menyangka Venna Melinda hamil akibat bentuk perut yang mirip wanita berbadan dua.

Melansir unggahan Instagram aktris Elma Theana yang mengurusi pernikahan Venna Melinda, komentar soal foto prewedding terekspos.

Diunggah Rabu 26 Januari 2022 lalu, Elma Theana mem-posting video dan kompilasi foto prewedding Venna Melinda sahabatnya.

Saat pose di dalam video, Venna Melinda dan Ferry Irawan diapit 2 orang termasuk Elma Theana.

Venna Melinda tampak memakai busana adat Bali bernuansa emas lengkap dengan mahkota di kepala.

Venna Melinda juga membawa kipas sensu bercorak Bali yang dibawa sebagai aksesoris.

Dalam foto, mereka tampak gembira dan saling bergaya, namun saat Venna Melinda membuka kipas yang menutupi perutnya, terlihat bentuk perut Venna sedikit buncit.

Sedangkan di foto-foto setelahnya, Venna Melinda lebih sering menutupi bagian perutnya dengan kipas tangan tersebut.

Venna Melinda kembali membagikan video romantis bersama Ferry Irawan.

banyak netizen yang salah fokus dan menyorot bentuk perut Venna Melinda

“Kirain foto lg hamil…”

“Hamil?”

“Maaf ko kaya lg isi ya…maaf”

“Maaf Q kira hamil”

Kendati banyak yang menyangka Venna Melinda hamil, namun masih banyak yang mendukung dan mendoakan ibu 2 anak itu.

Penampilan Venna Melinda benar-benar menjadi sorotan publik.

Venna Melinda saat mengadakan prewedding

Pada akhirnya, penampilan Venna Melinda ini mendapat ulasan dari Feni Rose.

Sebagai rekan sesama artis, Feni Rose pun mengungkap apa yang sebenarnya terjadi menurutnya dengan perut buncit Venna Melinda.

Sebagai wanita yang selisih umurnya satu tahun lebih muda dari Venna Melinda, Feni Rose ikut merasa tersindir.

Tak setuju dengan komentar tersebut, Feni Rose ingatkan jika umur Venna tak muda lagi.

Pembawa acara 48 tahun ini merasa senasib sebab tahu persis sulitnya mengubah bentuk tubuh di usia yang makin bertambah

Mengutip Grid.id ‘Prewed di Bali, Bentuk Perut Venna Melinda Malah Jadi Sorotan, Feni Rose Murka!’.

“Kesel aku. Eh, kalo usia udah makin nambah, ngecilin perut tuh susah, tahu nggak sih hey,” ujar Feni Rose saat live Rumpi, di Trans TV, Rabu (26/1/2022).

Ya, meski sudah rutin olahraga, mengubah bentuk tubuh, apalagi bagian perut merupakan hal yang sangat sulit.

Apalagi Venna Melinda sudah melahirkan dua anak, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

“Udah nggak makan, udah sit up tiap hari juga, apalagi ini udah pernah melahirkan dua kali,” tandas Feni Rose.

Feni Rose juga menandaskan bentuk perut Venna terlihat besar lantaran mengenakan busana adat Bali yang memang ketat.

“Aku yang tersinggung. Apalagi dia pake stagen-stagen, pasti terlihat besar kan, please deh,” ujarnya lagi.

Merasa senasib sepenanggungan, Feni Rose pun curcol dirinya sangat membenci netizen yang suka mengomentari bentuk tubuhnya di Instagram.

“Kalo di Instagram aku juga aku paling nggak suka tuh kalo ada orang (komentar) ‘maaf makin gendut ya’.”

“Nggak usah dikasih tahu, aku juga sudah tahu aku makin gendut,” tandasnya lagi.

“Astaga, udahlah nggak usah ngomentarin fisik. Takutnya jadi insecure nih kan,” tambah Feni Rose.

Potret kini Venna Melinda dan Ferry Irawan

Sementara itu, jelang menikah, tampaknya Verrell Bramasta mulai mengikhlaskan keputusan sang ibu.

Verrell Bramasta menolak jika dirinya disebut tak merestui hubungan sang ibunda dengan Ferry Irawan.

Ia hanya menyebut bahwa rencana pernikahan ibunya dan Ferry Irawan terlalu dini.

Apalagi dirinya juga belum terlalu kenal dengan sosok yang bakal jadi ayah sambungnya.

Verrell Bramasta mengaku belum kenal secara personal dengan Ferry Irawan yang akan menjadi ayah sambungnya nanti.

“Bukannya enggak memberi restu atau gimana, cuma aku kenal aja belum sama calon mama, ketemu juga belum pernah.”

“Kalau teleponan pernah waktu itu sama adik aku, ada aku cuma say hi doang.”

“Kalau kenal lebih dalam lagi, ketemu, ngobrol, belum pernah sampai sekarang. Jadi aku belum bisa ngasih komentar,” jelasnya.

Ya, Venna Melinda dan Ferry Irawan memang belum terlalu lama kenal.

Verrell Bramasta juga tidak menampik bahwa ada rasa khawatir tentang pilihan Venna Melinda ingin cepat menikahi Ferry Irawan.

Rasa takut tersebut menurutnya wajar lantaran dia sayang dan peduli terhadap sang ibunda.

Meski demikian, Verrell Bramasta tetap mendukung pilihan ibunya secara penuh.

Putra tertua Venna Melinda dan Ivan Fadilla Seodjoko ini hanya berharap, keputusan sang ibu tepat dan senantiasa membawa kebahagiaan.

“Tapi apapun itu kita berharap dari sekarang ke depannya.”

“Semoga ini adalah yang terbaik buat dua-duanya, buat mama juga.”

“Dan keputusan yang mama ambil ini keputusan yang paling tepat,” harap Verrell Bramasta.

 

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.