News, Seleb  

AKHIRNYA Luna Maya Balas Ucapan Mantan Calon Mertua, Trauma Pernah Ditolak Mentah: Mana Ada yang Mau

Sudah gagal menikahi Reino Barack kurang lebih dua tahun lalu, Luna Maya masih betah sendiri hingga saat ini.

Sementara itu, Reino Barack kini malah berstatus suami dari Syahrini.

Kisah cinta Reino dan Luna Maya cukup miris.

Pasalnya, Luna Maya tak dapat restu dari orang tua Reino sejak hubungan mereka baru dimulai.

Reino Barack tak pernah direstui semenjak memperkenalkan Luna Maya sebagai kekasihnya.

Hingga lima tahun berjalan, Reino Barack pun tetap tak mendapat restu tersebut.

Setelah hubungan berakhir, akhirnya terkuak bahwa memang Luna Maya tak pernah dapatkan restu tersebut.

Belakangan, Luna Maya semakin sadari nasibnya dan penyebab mantan calon mertua menolaknya mentah-mentah.

Luna Maya kesal ditawar oleh pengusaha tajir lewat MUA senilai Rp 600 Juta

Dalam sebuah obrolan, Luna Maya pun mengungkap seperti apa dirinya saat mulai menyadari masa lalu Luna jadi kunci nasibnya kini.

Luna Maya membeberkan curahan hati yang cukup mengejutkan.

Seperti diketahui, mantan kekasih Ariel Noah itu memang kerap mendapat nasib cinta yang tak pernah beruntung.

Ia pun sampai mengutuk masa lalunya hingga membuat kini dirinya kesulitan untuk mencari jodoh.

Tak sampai di situ saja, Luna Maya pun kini mengaku harus berpikir beberapa kali bila didekati oleh seorang pria.

Hal itu lantaran Luna mengaku sadar diri atas aib masa lalu yang bisa membuatnya kembali gagal menjalin hubungan asmara.

“Gue terus terang ya dulu itu sampai di titik, ‘kok gue nggak kawin-kawin’,” kata Luna Maya dalam vlog Titi Kamal.

“Kok gue nggak nemuin ini, apa mungkin gue terlalu picky?” sambungnya.

Luna kerap menyalahkan dirinya dan kekurangannya sebagai penyebab seret jodoh.

“Apa mungkin gue begini? apa mungkin gue begitu?” kata Luna Maya.

Kejadian yang dialami Luna Maya jauh sebelum diputuskan oleh Reino Barack

Bak mengenang pahitnya kehidupan asmara dengan Reino Barack, Luna meyakini ia akan selalu ditolak keluarga kekasihnya.

“Gue selalu mencoba kayak bukan menunjuk (Reino Barack) ya atau bukan merasa gini,” tutur Luna.

“Kalau dulu, ‘ya iya pantesan aja, siapa sih orangtua mana sih yang mau anaknya pacaran sama gue?’,” sambungnya sembari tersenyum getir.

“Ada hubungan gue yang kandas masalah gue, ada hubungan gue yang kandas karena gini. Jangan-jangan gue (yang salah),” sambungnya.

Kini, Luna berusaha untuk berdamai dengan diri sendiri dan menikmati hidupnya serta menyerahkan persoalan jodoh pada Tuhan.

“(Putus) Bukan salah gue, bukan salah mantan gue, bukan salah orangtua juga, that’s life. Sekarang gue di tahan gini. Gak papa juga kok,” jelasnya.

“Cowok-cowok minder ngelihat loe, semua punya,” timpal Titi Kamal menguatkan.

Di momen itu, Luna juga memgakui saat ini tengah menjalin kedekatan dengan seorang lelaki yang masih ia rahasiakan.

“Apakah ada yang dekat? ada, gue kan nggak bohong,” ucap Luna.

“Kemarin tahun baru sama siapa?” celetuk Titi Kamal yang langsung membuat Luna Maya terbahak-bahak.

“Maksudnya gue nggak sok-sok munafik, ya ada (dekat tapi gak buru-buru nikah). It’s okay pilihan gue saat ini begini dulu kali ya,” terang Luna.

“Kenalin dong,” kata Titi Kamal.

“Iya boleh,” sahut Luna Maya.

Momen mengejutkan dibagikan Luna Maya pada baru-baru ini. Pasalnya Luna membagikan momen pertemuannya dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH di video YouTube-nya pada hari Senin (11/10/2021).

Pada akhirnya, Luna Maya seolah menyadari bahwa dirinya dan masa lalunya menjadi penyebab banyak calon mertua yang tak akan mau menerimanya apa adanya.

Seolah Luna Maya membalas pernyataan penolakan dari kedua orang tua Reino Barack dahulu.

Model 38 tahun ini beranggapan tak ada satu pun orang tua mau terima Luna jadi menantu.

“Gue selalu mencoba kayak bukan menunjuk ya atau bukan merasa gini.

Kalau dulu, ‘Ya iya pantesan aja, siapa sih orang tua mana sih yang mau anaknya pacaran sama gue?’.” ucapnya.

Benarkah demikian? Bagaimana menurut kalian?

 

Sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.