News, Seleb  

Ajak Main ke Rumahnya, Billy Syahputra & Maria Vania Tersipu Malu Saling Goda Soal Rumah Tangga

Billy Syahputra ajak Maria Vania main ke rumahnya. Tersipu malu saling goda.

Kedekatan Billy Syahputra dan Maria Vania sedang menjadi sorotan.

Billy mengundang Maria untuk berkunjung ke rumahnya.

Kunjungan itu merupakan kali pertama Maria ke rumah adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

“Maria Vania ke rumah,” ujar Billy dikutip dari YouTube Billy Syahputra, Sabtu 22 Januari 2022.

“Ya finally,” kata Maria.

Billy Syahputra ajak Maria Vania main ke rumahnya.

Wanita 29 tahun itu duduk di sofa besar bersama Billy.

“Kamu baru pertama kali ya.”

“Iya kan dulu nggak boleh sama kamu, eh nggak boleh.. nggak diajak-ajak mulu.

Soalnya waktu itu kamu udah sama yang …” kata Maria.

Wanita 29 tahun itu menyinggung soal pasangan Billy sebelumnya.

“Nggak mungkin aku nggak ngebolehin kamu datang ke sini,” ujar Billy.

“Ya cuma aku menghargailah,” komentar Maria.

Billy mengatakan rumah yang ditinggalinya merupakan peninggalan Olga Syahputra.

Di rumah tersebut hanya ada laki-laki yang tinggal.

“Rumah ini agak sedikit berantakan,” ujarnya.

Sontak Maria menggoda Billy untuk mencari pasangan.

“Enggak kok nggak papa, berarti kamu butuh seorang sosok wanita untuk membenahi hidup kamu dan juga untuk mengatur semuanya.”

Billy Syahputra tersenyum malu-malu.

“Iya aku tuh butuh wanita yang bisa membenahi kehidupan aku secara pribadi, secara general supaya hidup aku terarah,” tuturnya.

Kedekatan Maria Vania dengan Billy Syahputra.

Keduanya tersipu saat saling melempar godaan.

“Apartemen aja aku rapihin apalagi pasangan aku.

Misalkan nih aku sama kamu, kamunya mau enggak aku benahin?

Kayak saling sama-sama lebih baik lagi, ya nggak sih?” kata Maria.

Billy ingin agar istrinya kelak yang mengurus rumah.

“Kalau aku iya sih ya, aku siap-siap aja dibenahin, dirapiin, dibikin terarah lagi, diatur segala sesuatunya.

Misal rumah berantakan nggak dirapiin sama orang-orang rumah ada kamu.”

“Aku jadi inem pelayan seksi dong,” komentar Maria Vania.

“Bukan, kamu kan jadi ibu rumah tangga, bersih-bersih, rapi-rapi.

Apa yang nggak kamu suka, suruh rapiin, suruh mbak atau kamu turun tangan sendiri,” tutur Billy Syahputra.

Ulang Tahun Billy

Kebahagiaan menyelimuti Billy Syahputra yang berulang tahun ke-31 pada 15 Januari 2022 lalu.

Billy mendapatkan kejutan pesta yang ramai dihadiri oleh teman-temannya, Minggu 16 Januari 2022.

Ada Chand Kelvin hingga pedangdut Iis Dahlia yang tampak hadir.

Iis Dahlia bahkan ikut menyumbangkan lagu.

Billy yang hadir mengenakan kaus hitam dan jeans panjang kaget melihat teman-temannya berkumpul.

Ada kue ulang tahun yang disiapkan untuk adik mendiang Olga Syahputra itu.

Billy Syahputra ulang tahun.

Selain itu juga ada kehadiran Maria Vania.

Maria membagikan potret dengan Billy dan menuliskan ucapan ulang tahun.

Maria Vania hadir di pesta ulang tahun Billy Syahputra.

“Bday boy,” tulis Maria Vania.

Keduanya berdiri berdekatan memamerkan senyum.

Terlihat Billy merangkup bahu Maria Vania.

Chand Kelvin dan Iis Dahlia hadir di pesta ulang tahun Billy Syahputra.

Sementara itu Chand Kelvin melalui unggahan Instagram memberikan ucapan ulang tahun.

“Billy happy birthday bro panjang umur sehat selalu wish you all the best, cepet married,” doanya.

“Jangan ngomongin married dan jodoh lho ya,” komentar Billy diiringi tawa.

“Sama kita ya.

Pokoknya doa terbaik,” kata Chand.

“Thank you,” balas Billy Syahputra.

Sedangkan Iis Dahlia hadir ditemani oleh sang suami.

“Ketemu sama mama Iis juga sama suaminya,” ujar Chand kelvin.

Tampak keramaian pesta ulang tahun Billy yang juga ada games dengan hadiah uang jutaan rupiah.

“Billy ulang tahun kayak anak TK ulang tahun,” komentar Iis Dahlia.

“Pakai lomba 17-an,” timpal Chand Kelvin diiringi tawa.

 

(TribunStyle.com/Yuliana)

Leave a Reply

Your email address will not be published.