News, Seleb  

Wajah Menawan Maia Estianty Tanpa Make Up, Istri Irwan Pamer Foto Olahraga di Rumah: Sadar Gemuk

Bercerai dari Ahmad Dhani, musisi Maia Estianty kini hidup bahagia setelah menikah dengan Irwan Mussy.

Maia Estianty pun tak jarang menjadi sorotan banyak orang.

Kehidupannya yang sekarang tampak sangat bahagia tak pelak menarik perhatian publik.

Ya, seusai menikah dengan pengusaha bernama Irwan Mussry, kehidupan wanita berusia 45 tahun itu memang terlihat selalu dipenuhi suka cita.

Bukan cuma kehidupan pribadinya saja yang menjadi sorotan, namun paras Maia Estianty yang semakin cantik pun juga selalu berhasil membuat netizen terpana.

Rumah baru Maia Estianty selesai direnovasi. Seperti yang diketahui, pada akhir 2020 lalu Maia Estianty bersama sang suami memang memilih untuk merenovasi rumahnya dengan konsep baru.

Seperti yang terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya @maiaestiantyreal yang dibagikan pada Kamis (2/12/2021) kemarin.

Penyanyi Maia perlihatkan wajah tanpa make up kepada warganet.

Dalam postingannya itu, Maia Estianty terlihat percaya diri membagikan potret wajahnya yang polos tanpa olesan make up.

Kendati kecantikannya terpancar jelas, Maia Estianty justru mengeluh.

Hal itu disebabkan awalnya ibunda Al Ghazali itu menyadari bahwa tubuh Maia kini bertambah gemuk.

Maia Estianty

Oleh karena itu, Maia Estianty putuskan mulai berolahraga.

“Sadar gemuk, mulai rajin olahraga,” tulis Maia Estianty.

Namun karena rupanya sudah jarang melakukan olahraga, Maia Estianty mengaku bahwa dirinya lelah ketika sudah memulai aktivitas itu.

“Capek udah lama nggak olahraga,” tuturnya.

“Lah itu alis kenapa tinggal separuh? (Yaiyalah kan gak sulam alis).”

Maia Estianty

“Edisi cuek! Semangat olahraga!” imbuhnya.

Banyak warganet tertarik karena keberanian Maia perlihatkan wajah tanpa riasan.

Hal tersebut justru membuat Maia Estianty menerima banyak pujian, bahkan dari para diva.

“Cantik Mai,” ucap diva Reza Artamevia yang juga terpesona pada wajah Maia Estianty, seperti dikutip TribunJatim.com dari Instagram @maiaestiantyreal.

Artis cantik Nindy Ayunda pun turut memberikan pujian kepada Ibu tiga anak tersebut.

Kebersamaan Maia Estianty dan suaminya, Irwan Mussry.

“Masih cantik bun,” ungkap artis berkulit sawo matang tersebut dengan memanggilnya bunda.

Sandra Dewi yang juga dikenal karena paras cantiknya juga turut terpana dengan istri dari Irwan Mussry tersebut.

“Tetap cantik,” ujarnya dengan menambahkan emoticon tersenyum ditambahkan dua hati.

Kehadiran Maia Estianty yang menyapa warganet dengan wajah apa adanya juga memancing pesohor lainnya.

Salah satunya adalah diva ternama Rosa, yang tenar lewat salah lagu berjudul Tegar.

Maia Estianty pernah pergoki banyak tisu berserakan di atas kasur Dul Jaelani

“Kangen aku padamu bun,” ucap @itsrossa910 pada unggahan mantan Duo Ratu tersebut.

Penyanyi yang kini berusia 45 tahun tersebut juga mengaku sedang mulai kembali berolahraga.

Karena dinilai olehnya, bahwa bobot pada berat badannya mulai terasa bertambah.

Meskipun Maia Estianty juga sempat mengaku kelelahan, tetapi dia mendapatkan semangat dari diva lainnya.

“Iso (bisa),” ucap @krisdayantilemos yang solah turut memberikan semangat pada sahabatnya tersebut.

Foto yang diunggah oleh pesohor tersebut nampak sangat alami tanpa adanya riasan maupun baju mewah nan elegan.

Sebelumnya, Maia Estianty sukses mengejutkan publik setelah pamer penampilan baru Maia seperti habis melakukan prosedur operasi plastik.

Hal itu terungkap dari unggahannya di Instagram belum lama ini.

Rupanya, istri Irwan Mussry bukan melakukan operasi plastik sungguhan, melainkan Maia bermain dengan fitur terbaru yang disediakan Instagram.

Memiliki lebih dari 18 juta pengikut, Maia Estianty dengan percaya diri membagikan video saat wajah Maia dipermak secara instan.

Maia pakai filter bak orang lagi operasi plastik.

Wajah Maia tampak sedikit bengkak dengan polesan makeup mencolok di beberapa bagian seperti mata, pipi, dan bibir.

Bukan hanya wajah, suara Maia Estianty pun menyerupai laki-laki.

Ia bahkan tertawa terbahak-bahak melihat hasil “operasi plastik” pada wajahnya.

“Sekarang mau tanya ya pendapatnya Maia ya, makan di rasa gimana?” ucap Dewi Ivo.

“Cucuk eimmim, top markotop ih,” sahut Maia dengan centilnya.

Berkat filter canggih tersebut, Maia Estianty seolah tak mengenali dirinya yang dirasa sangat berbeda itu.

Irwan Mussry dan Maia Estianty.

Bahkan ibu tiga anak ini terang-terangan menyebut wajahnya begitu jelek dengan hasil operasi plastik seperti itu.

“Ya ampun, kita jelek banget sih hahahahha @dewiivo_rra Cucok eimmm,” tulis Maia Estianty di kolom caption unggahannya.

Sontak tingkah mantan rekan duet Mulan Jameela itu mendapat beragam respons dari netizen dan rekan-rekan artis.

Termasuk calon menantunya, Tissa Biani terkejut sekaligus ngakak melihat tingkah konyol Maia Estianty.

“Bunnn,” kata Tissa Biani sembari menyematkan emoji tertawa.

Maia Estianty pun juga membalas komentar Tissa dengan beberapa emoji tertawa.

Mereka sama-sama menertawakan aksi kocak Maia Estianty ini.

Seperti diketahui, Maia Estianty dikenal dengan kepribadiannya yang tomboi dan tak malu untuk bertingkah lucu di atas panggung.

Tak heran berkat citranya tersebut salah satu juri “Indonesian Idol” ini masih saja memiliki jutaan penggemar setia yang menantikan aksinya meski mulai jarang tampil di depan layar.

Unggahan Maia Estianty

sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.