News, Seleb  

TERUNGKAP! Pesan Terakhir Lina Jubaedah Sebelum Meninggal, Bahas Bintang Anak Teddy, Putri Delina: Jaga Selalu

Anak kedua Sule dan mendiang Lina Jubaedah yakni Putri Delina belum lama ini mengungkap pesan mendiang sang ibunda sebelum wafat.

Tak dipungkiri jika Putri Delina masih sangat kehilangan sosok Lina Jubaedah meski Nathalie Holscher telah hadir sebagai ibu sambung.

Putri Delina mengungkap ibunya pernah berpesan perihal sang adik sambung, Bintang, yang kini tengah diurus Teddy Pardiyana.

Isi pesan itu dibeberkan Putri Delina saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar, Trans TV.

Sambil menangis, Putri Delina menyebut almarhum ibunya berpesan agar dirinya senantiasa menjaga Bintang.

Setelah ribut soal warisan, Teddy mantan suami Lina Jubaedah bak menghilang.

Lina Jubaedah berharap agar Putri Delina selalu mengingat sosok Bintang lantaran masih berstatus sebagai saudara.

Meski pernikahannya dan Sule tak mampu bertahan, Lina Jubaedah menyebut Bintang tetap adik Putri Delina.

Pasalnya, baik Putri Delina maupun sang adik sambung masih memiliki darah yang sama.

Itu mengapa, Putri Delina diminta mendiang ibunda tercinta untuk tidak melupakan Bintang.

“Waktu itu terakhir cuman bilang ‘dedek Bintang itu adik teteh juga mau gimana pun teteh masih satu darah jadi kalau bisa selalu inget dedek Bintang dan bisa jaga dedek Bintang juga’,” beber Putri Delina dikutip TribunJatim.com dari kanal YouTube TranTV Official.

Potret mendiang Lina Jubaedah dan Teddy.

Itu mengapa, Putri Delina sangat ingin bertemu dengan Bintang bahkan bersedia merawatnya.

Sayang, pihak Teddy Pardiyana selalu mempersulit pertemuan Bintang dengan Putri Delina.

Putri Delina menyebut sang ibu pernah memiliki keinginan untuk berkumpul dan tinggal bersama anak-anaknya.

Adik Rizky Febian itu sedih setiap kali mengenang pesan dan keinginan sang ibunda yang belum tercapai.

“Karena kan dulu rencananya, Mamah pengin bareng kan sama anak-anaknya, jadi Mamah pesen gitu,” ungkapnya.

Potret Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah.

Sementara itu, Putri Delina mengaku terakhir kali bertemu dengan Bintang sekitar setahun yang lalu.

Pasalnya, sejak Lina Jubaedah meninggal dunia, suaminya, Teddy Pardiyana seolah membawa Bintang menjauh dari keluarga Sule.

“Udah lama itu, ada setahun kayaknya,” pungkas Putri Delina.

Sebelumnya, anak kedua Sule dan mendiang Lina, Putri Delina, sempat mengungkap pendapatnya soal Teddy Pardiyana ayah tirinya.

Menurut Putri Delina, Teddy Pardiyana selalu meminta bantuan uang padanya.

Teddy Pardiyana suami almarhum Lina Jubaedah.

Tak berniat pelit, Putri Delina sebenarnya justru pemikiran tersendiri.

Ia berinisiatif membelikan barang-barang yang memang dibutuhkan Bintang sang adik tiri ketimbang sekedar memberi uang.

“InsyAllah Putri pengen tiba-tiba dateng ke sana aja sih, karena terakhir baru banget Putri minta untuk ketemu, untuk (ngasih) keperluan dedek Bintang selama ini,” tukas Putri Delina.

“(Kendala lain) ya itu (Teddy) selalu mintanya uang, bukannya Putri nggak percaya atau apa, tapi ‘kan inisiatif Putri biar kebutuhannya apa biar Putri beli, baru Putri kasih.”

Tak cuma itu, adik Rizky Febian ini berharap Teddy sebagai ayah serius memberikan kehidupan yang layak buat Bintang.

Teddy Pardiyana.

Apalagi, Teddy Pardiyana sudah menolak tawaran Rizky Febian maupun Putri Delina yang ingin membesarkan Bintang.

Ia blak-blakan meminta Teddy Pardiyana untuk bekerja keras demi Bintang.

“Buat Om, tolong, jaga dede Bintang, kalau memang mau dibesarkan sama Om,” seru Putri Delina.

“Tolong dikasih penuh kelayakan, apapun itu tolong kerja keras untuk anak. Karena yang sekarang om punya cuma dede Bintang.”

Putri Delna juga mengungkap doa buat Bintang.

Putri Delina, anak Sule, tak kuasa menahan tangis saat melihat rumah Bintang yang kini dirawat Teddy Pardiyana.

Ia berharap adik tirinya itu selalu sehat dan bisa bertemu dengannya suatu hari nanti.

“Untuk dede Bintang sehat selalu,” kata Putri Delina.

“Di sini teteh, Rizwan, Ferdy sama Iky nunggu kehadiran dede Bintang untuk bersama kita-kita.”

Sementara itu, sentilan dari Putri Delina ini diduga mirip dengan pendapat eks istri Teddy Pardiyana, Ica.

Sebelumnya, Icha pernah membocorkan sifat eks suaminya yang memang pemalas dan hanya mengincar harta.

“Dari awal menikah sama saya memang yang dicari tuh harta, yang jelas itu (Teddy) kepengin kaya. Dia (Teddy) kan orangnya lazy (malas), dia itu tahu sendiri lah enggak usah diulang-ulang,” seru Ica di tayangan Indosiar 2020.

“Dia kan kerjaannya di Amerika apa, ya kan tukang mijit dari awal juga.”

Ica bahkan menuding kalau Teddy Pardiyana mendekati Lina Jubaedah hanya demi harta.

“Terus ketemu sama Lina dari tahun 2017, memang dia itu sudah apa ya istilahnya kalau ada orang punya masalah mestinya dia harus betulin gitu loh, karena dia kan sudah tahu teman sama Kang Sule juga,” seru Ica.

 

sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.