News, Seleb  

TERNYATA Almarhum Vanessa Angel dan Suami Meninggalkan Utang, Faisal Coba Bersabar Menunggu Hak Perwalian

Perseteruan terkait hak asuh dan hak perwalian yang kini diperjuangkan oleh H Faisal, orang tua Bibi Ardiansyah dengan Doddy Sudrajat masih belum selesai.

Kini ada fakta baru yang diungkapkan oleh ayah mertua Vanessa Angel, saat ini semenjak kepergian sang anak dan menantunya, dirinya masih mendapat pesan terkait tunggakan yang belum dibayarkan.

Belum bisa membayarkan utang tersebut, Faisal mengaku masih terkendala oleh permasalahan hak perwalian yang belum ada titik terang.

Faisal menambahkan, bahwa saat ini ada cicilan kredit yang harus dibayarkan oleh mendiang anak dan mantunya tersebut.

“Memang ada pesan SMS dan WhatsApp ke saya, ada utang ke sini itu udah ada, saya bilang saya selesaikan dulu permasalahan kami,” jelas Faisal di YouTube channel Hotman Paris Show, Kamis (2/12/2021).

Jika nantinya sudah ada titik terang terkait perwalian, Faisal baru memiliki hak sebagai wali, sehingga ia baru bisa bertindak.

“Kalo belum berhak gimana mau bayar,” ujar Faisal.

Sebelumnya, Faisal sedang memperjuangkan hak perwalian di pengadilan, namun gugatan tersebut tak disetujui oleh Doddy Sudrajat.

Faisal mengaku tak mengetahui apa permintaan yang sebenarnya diinginkan oleh Doddy, karena pada akhirnya besannya itu tak menyetujui permohonannya, sehingga permohonan tersebut harus dicabut oleh pihaknya.

“Karena tidak disetujui pengadilan tentu mau tak mau kita cabut, kita ganti gugat lagi namun belum ada putusan, ada putusan satu yaitu mengajukan gugat,” terang Faisal.

Menurut Faisal, harta yang ditinggalkan anak dan menantunya sangatlah tak seberapa.

Faisal membeberkan sejumlah harta yang ditinggalkan mendiang saat ini, ada berupa asuransi Rp 113 juta, Rp 20 juta, dan Rp 500 juta asuransi pendidikan anak yang baru bisa diambil pada usia ke 18 tahun.

Sisa tabungan yang ada saat ini hanya Rp 300 juta.

Faisal mengklaim bahwa yang ia lakukan saat ini hanya ingin menyelamatkan uang sang Cucu, agar sang cucu suatu saat bisa merasakan uang yang ditinggalkan oleh orangtuanya.

“Agar nanti cucu saya ga bertanya-tanya kok gaada duit saya dari mama saya, mungkin saya abis lebih dari itu untuk memperjuangkan uang itu,” pungkas Faisal.

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jombang-Mojokerto pada 4 November lalu.

 

sumber : wartakota.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.