News, Seleb  

Talak Cerai Nadya, Rizki DA Tanggapi Momen Rujuk dan Kini Pisah Rumah, Pastikan Rutin Tengok Anak

Rizki DA mengajukan cerai talak terhadap sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Kembaran Ridho DA itu pun mengakui sudah pisah rumah.

Prahara rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kembali muncul.

Sempat rujuk di bulan Juli 2021, kini pernikahan mereka diambang perceraian.

Rizki DA telah mengajukan cerai talak terhadap Nadya Mustika Rahayu pada 23 November 2021.

Hal tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Bandung, Subai SH.

Sidang cerai perdana Rizki dan Nadya pun sudah digelar pada 2 Desember lalu.

Rizki DA dan Nadya Mustika dalam proses cerai

Lantaran kedua prinsipal tidak hadir, sidang pun diundur ke 9 Desember 2021.

Rizki tampak hadir dalam sidang kali ini.

Didampingi kuasa hukum, kembaran Ridho DA itu memakai jaket kulit dan topi kupluk.

Rizki enggan membeberkan penyebab perpisahannya.

Namun ia menegaskan bahwa keputusan itu merupakan hasil kesepakatannya dengan Nadya.

“Kalau untuk alasan kita berdua sudah sepakat, keinginan berdua juga.

Iki yang ngerasain dan menjalani dengan Nadya jadi mungkin Iki aja yang tahu,” terang Rizki sepetti dikutip TribunStyle.com dari YouTube Intens Investigasi, Kamis 9 Desember 2021.

Saat disinggung mengenai momen rujuk, Rizki menilai hal itu sebenarnya baik.

Rizki DA akui sudah pisah rumah dengan Nadya Mustika

Namun dalam perjalanannya, ia dan Nadya ternyata tak bisa lagi bersama.

“Kalau menurut Iki itu hal yang baik juga kemarin rujuk.

Tapi kalau memang kita tidak bisa untuk menjalani dan tidak ada kemaslahatan lagi dalam rumah tangga, kalau dipaksa kan enggak enak ya.

Jadi ya kita sepakat berdua untuk gimana baiknya,” lanjutnya.

Rizki memastikan akan tetap mengurus buah hatinya bersama Nadya kendati sudah bercerai.

Pada momen itu pula ia mengabarkan sudah pisah rumah dan anak tinggal bersama Nadya.

“Kalau (tinggal) bersama tidak, kalau untuk urus anak kita akan bagi waktu sama Nadya,” terang Rizki.

“Setiap minggu Rizki ke Bandung. Saya juga udah lupa (mulai pisah rumah),” pungkasnya.

Nadya Mustika Banjir Dukungan

Bakal bercerai, publik rupanya berbondong-bondong memberikan dukungan untuk Nadya Mustika.

Menilik dari kolom komentar pada unggahan terbaru Nadya Mustika, warganet meminta Nadya untuk terus bersabar dengan ujian ini.

Bahkan, tak sedikit warganet justru mendukung perceraian Nadya dengan Rizki DA.

Pasalnya, publik yakin jika Nadya bercerai dengan Rizki DA, dia akan mendapatkan laki-laki yang jauh lebih baik.

Nadya Mustika banjir dukungan usai kembali digugat cerai Rizki DA.

“Digugat cerai lagi? Please Nadya jangan mau lagi sama laki laki kayak gitu yaa.

Kamu cantik, pinter pasti bakal nemuin laki-laki terbaik yang sayang kamu sama Syaki suatu saat nanti.

Lepaskan kalau sudah terlalu menyakitkan.

Sebagai sesama perempuan sakit banget lihatnya. Semangat Nadya cantik,” ujar seorang warganet.

“Semangat Nad kamu berhak bahagia,” imbuh warganet lain.

“Pilihan bagus Nad. Jangan bertahan sama orang yang nggak pernah merjuangin kamu.

Kamu berhak dapat perjuangan dari orang yang mau dan siap merjuangin kamu.

Insya Allah suatu saat nanti. Mudah-mudahan dapat pasangan yang lebih baik, yang bisa terima kamu sama Syaki dengan baik, menjadi imam yang baik, menjadi Muhammad mu dikemudian hari hingga akhir hayat. Amin,” timpal warganet lainnya.

 

(TribunStyle.com/Febriana/Jonisetiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.