News, Seleb  

Sunan Kalijaga Mundur Jadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Ini Alasannya Tak Dampingi Ayah Vanessa Angel

Baru-baru ini Sunan Kalijaga menjadi tim kuasa hukum dari ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

Namun, Sunan menegaskan mengubah keputusannya.

Ayah Salmafina ini sudah mengundurkan diri sebagai kuasa hukum mertua almarhum Bibi Andriansyah itu.

“Bersama ini pertanggal ini (28 Desember 2021) saya kantor hukum Sunan Kalijaga dan rekan bersama pak Erik Kertanegara sudah menyatakan untuk mengundurkan diri dari kuasa yang sudah diberikan atau kami mencabut kuasa dari apa yang kami dapatkan dari bapak Doddy Sudrajat,” ujar Sunan Kalijaga dikutip dari kanal YouTube Star Story, Rabu (29/12/2021).

Sunan tak mau menjelaskan lebih jauh soal kasus yang diberikan padanya saat itu, namun ia menegaskan bukan untuk menjalankan tugas soal peradilan.

“Yang berkaitan dengan tugas yang diberikan kepada saya, jadi kita ini bukan diberikan tugas untuk peradilan tapi ada tugas-tugas yang lain yang mungkin saja belum dijalankan rekan saya bang Milano dan itulah.. saya juga berupaya agar segera selesai,” ujar Sunan Kalijaga.

Doddy Sudrajat ketika ditemui di kawasan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021) malam bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga, Milano Lubis, Ery Kartanegara.

Kendati demikian, sebelum keputusan tersebut diambil, pihaknya telah terlebih dahulu menyampaikan hal tersebut kepada Doddy Sudrajat.

Doddy juga telah menanggapi ya dengan santai apabila Sunan mengundurkan diri sebagai kuasa hukumnya.

“Sudah saya sampaikan (ke Doddy Sudrajat) tanggapannya baik,” ungkap Sunan.

Sunan Kalijaga klarifikasi emosi saat dampingi Doddy Sudrajat jumpa pers

Adapun keputusan tersebut diambil menurutnya karena tidak sesuai dengan hati nurani.

“Kami mengkedepankan hati nurani, ketika suatu perkara yang kami tangani dan dirasa tidak bersesuaian dengan hati nurani kami, maka kami tidak perlu waktu lama-lama untuk mengambil sikap,” tegas Sunan.

Sebagai informasi, Sunan Kalijaga sempat menjadi kuasa hukum dari Doddy Sudrajat atas dugaan video yang menakuti Gala Sky dengan memanggil nama Dodot dengan menggunakan topeng.

Namun ternyata pria bertopeng tersebut adalah ayahnya sendiri, Bibi Andriansyah.

Tidak berselang lama, Sunan akhirnya mengundurkan diri menjadi pengacara Doddy Sudrajat dan juga telah mendatangi seraya meminta maaf kepada keluarga Faisal.

 

sumber : tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.