News, Seleb  

Sukses di Sinetron Dewi Rindu, Angela Gilsha Mulai Nyaman Jadi Wanita Baik-baik

Dewi Fortuna seakan mendukung karier Angela Gilsha, yang mendapat respon pisitif dari penonton saat menjadi pemeran utama perdananya, di sinetron Dewi Rindu.

Baru saja tayang di televisi, sinetron Dewi Rindu yang dibintangi Angela Gilsha mendapat rating yang baik dan berhasil mengimbangi sinetron Ikatan Cinta.

Angela Gilsha tak menampik hanya bisa mengucap syukur dan terima kasih kepada penonton dan penggemarnya.

“Puji Tuhan semua bilang bagus dan positif. Aku mau ucapin makasih banyak yang sudah mendukung semoga bisa suka dan menikmati ceritanya,” kata Angela Gilsha dalam wawancara virtual, belum lama ini.

Wanita 27 tahun itu tak menampik, dibalik kesuksesannya itu, ada saja komentar pedas di media sosial. Namun ia menghiraukannya.

“Bisa dibilang lumayan banyak yang bilang merasa tidak cocok jadi peran wanita baik. Selama ini karena lihat aku antagonis, pas lihat aku protagonis jadi Dewi tuh pada pangling,” ucapnya.

Meski begitu, wanita kelahiran Denpasar, Bali, 2 Juli 1994 tersebut sempat merasa ragu menerima tawaran menjadi Pemeran Utama dalam sinetron Dewi Rindu.

“Aku juga engga nyangka aja. Aku jadi Pemeran Utama protagonis takut ga bisa diterima, ternyata banyak komen positif dan dukung, pada baper dan nangis juga,” jelasnya.

“Artinya akting aku sukses dan diterima orang,” sambung wanita bernama lengkap Angela Gilsha Panari itu.

Dengan kesuksesan yang diraih menjadi pemeran utama dan protagonis, Angela Gilsha tak menampik ia mulai nyaman menjadi wanita baik-baik.

“Jujur aku menikmati di judul ini jadi protagonis. Sekarang peran protagonis dari hati dan tidak ada paksaan,” ujar Angela Gilsha.

 

sumber : tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.