News, Seleb  

Selamat! Fairuz A Rafiq Melahirkan Anak Ketiga, Diberi Nama King Zhafi Zayyan Slofa

Kabar bahagia datang dari Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Pasangan selebritas ini baru saja dikaruniai anak kedua mereka.

Fairuz A Rafiq sudah melahirkan anak ketiganya, Selasa (22/12/2021) di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

Fairuz mengumumkan kelahiran anak keduanya dari Sonny Septian di laman instagramnya.

Ia memperlihatkan foto bayi mungil yang baru ia lahirkan ke dunia.

Fairuz A Rafiq saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/3/2020).

“Assalamualaikum, Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami Di @rsiabundajakarta,” tulis Fairuz A Rafiq, dikutip Wartakotalive, Selasa siang.

Fairuz pun mengumumkan langsung nama anaknya bersama Sonny Septian, yang ia beri nama King Zhafi Zayyan Slofa, yang lahir dengan Berat 3 kg dan Tinggi 50 cm

“Terimakasih ya Allah untuk kado terindah di penghujung tahun 2021 ini,” tulisnya.

Fairuz juga tak luput menyampaikan terima kasihnya kepasa semua orang yang sudah mendoakan dan memberikan dukungan, atas kelahiran anak ketiganya.

“Terimakasih buat keluarga dan Teman-teman semua yang selalu mendoakan. Terimakasih buat team dokter yang membantu proses persalinan ini
#mashaallah @nafaspertama makasi ya sudah membantu menangkap moment indah ini #mashaallah,” tulis Fairuz A Rafiq.

Diberitakan sebelumnya, Fairuz A Rafiq sempat gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Galih Ginanjar. Mereka resmi bercerai di tahun 2014, dan dikaruniai seorang anak bernama King Faaz Arafiq.

Kemudian, Fairuz A Rafiq melepas status jandanya dengan menikah bersama Sonny Septian 21 Mei 2017. Selama empat tahun menikah, keduanya sudah dikaruniai anak bernama Queen Eijas Slofa dan King Zhafi Zayyan Slofa.

 

sumber : tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.