News, Seleb  

Puisi Dina Lorenza Curi Perhatian, Nama Ariel NOAH Disebut-sebut Netizen

Gosip perjodohan aktris Dina Lorenza dan musisi Ariel NOAH santer terdengar.

Baru-baru ini Dina Lorenza beraksi yang mengejutkan warganet terutama fans Dina dan Ariel NOAH.

Melalui instagram pribadinya, Dina Lorenza membuat sebuah puisi percintaan.

Terkisah seseorang telah memendam dalam-dalam perasaannya teruntuk seseorang yang istimewa.

Dina rupanya enggan mengutarakannya sendiri.

Aktris Dina Lorenza menghadiri verifikasi faktual pengurus inti Partai Demokrat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Wisma Proklamasi, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/1/2018). Dalam acara tersebut, Dina Lorenza hadir sebagai pengurus Partai Demokrat. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN

Maka puisi itu dibacakan oleh Windy Wulandari selaku sahabat karibnya.

Windy membantu membacakan isi puisi karya Dina Lorenza kepada khalayak melalui video berdurasi 1 menit 18 detik.

Video tersebut lantas diunggah pada instagram @dinalorenza1975, Sabtu (4/12/2021).

Berikut ini isi puisi ciptaan Dina Lorenza:

“Diam dan diam

Hanya itu yang kamu bisa?

Mengapa kamu takut mengutarakan isi hatimu?

Sakit dan sakit

Itu yang kamu rasakan

Beranilah untuk mengutarakan apa yang kamu pendam dalam hatimu

Percayalah ini intuk kebaikanmu

Untuk apa kamu kesal dan marah

Karena kamu tidak berani menyampaikan apa yang kamu rasa

Kamu menuntut ia mau berkata-kata

Tapi kamu hanya bisa diam seribu bahasa

Tanpa kamu bisa melawan rasa takutmu

Kamu hanya takut tidak akan sesuai jawabannya dengan yang kamu inginkan

Tapi belajarlah untuk menghargai diri sendiri kamu mampu menghadapinya

Karena kamu berhak untuk bahagia

Karya : Dina Lorenza”.

Puisi itu dibuat oleh Dina Lorenza dengan cerita yang bersumber dari Dina Lorenza sendiri.

“Bismillah. MasyaAllah #CeritaDina jd lbh bermakna dibaca ma kamu dear @windyario. Makacihhhhhhh, “ kata Dina Lorenza dalam caption, dikutip Banjarmasinpost.co.id, Minggu (5/12/2021).

Puisi tersebut menyampaikan sebuah pesan bahwa ada seseorang yang tengah menyimpan perasaan cintanya selama ini.

Namun ia tak berani mengungkapkan kepada yang bersangkutan.

Ia hanya mampu menantikan orang tersebut mengutarakan perasaan yang sama kepadanya.

Ketakutannya tak berani mengungkap isi hati itu karena didasarkan pada kegundahannya, takut bila jawaban orang yang bersangkutan akan tidak sesuai dengan yang ia inginkan.

“sayangkuuhh peyuks ah, “ komentar Windy Wulandari.

Warganet jadi menyoroti puisi ciptaan Dina Lorenza ini.

Bukan tanpa sebab, Dina Lorenza kini tengah berstatus janda. Apalagi belakangan ini sedang dijodoh-jodohkan dengan Ariel NOAH.

Warganet jadi curiga ini adalah kode dari Dina Lorenza untuk Ariel NOAH.

@efk***** : Ini puisi buatan @dinalorenza1975 yang dibaca @windyario ,jadi jelas ini suara hati dina lorenza untuk seseorang agar mau terbuka, Ayo @arielnoah tunggu apalagi, umur sudah 40th mau apalagi yang di cari?

@amay***** : Apakah ini ditujukan utk boriel?

&ziy***** : maknanya seperti seseorang yg minta kejelasan status hubungan dari org yg dia cintai..

@5094***** : Dalem banget…

@jackher***** : Duuhh.. kok jdi bgini sih. jadi ikutan baper. ayo yg ngerasa.. Cepetan. ntr kburu dgaet orang, nyesel lho ntr. Sholeha bnget ne..

@djatno_***** : [email protected]! Kode keras tuh, kamu mau cari model yg gimana lagi sih? Mbak dina tu wanita baik, keibuan, kalem, gak neko². Gak cape apah lama menduda? Gw aja yg jomblo udah kebelet.

@areksuba***** : Very Deep apa ini perasaan untuk Boriel @arielnoah semoga kalian berjodoh ya kak @dinalorenza1975 kalian pasangan yang sangat serasi semoga Allah SWT selalu melindungi kalian

@faela_***** : Semoga dilihat sama bang boril ya kak

@falia***** : Hmmmmm “creep” ??????

Windy Wulandari bacakan puisi Dina Lorenza
Windy Wulandari bacakan puisi Dina Lorenza (instagram dinalorenza)

(Banjarmasinpost.co.id/Kristin Juli)

Leave a Reply

Your email address will not be published.