News, Seleb  

Polemik Warisan Lina Belum Usai, Rizky Febian Siap Perjuangkan Hak Asuh Bintang dari Tangan Teddy?

Konflik perebutan harta warisan mendiang Lina Jubaedah ternyata belum usai sampai saat ini.

Bahkan belum lama ini Teddy Pardiyana kembali muncul dan mengakui bahwa dirinya tak mendapatkan hasil dari bisnis kos-kosan yang dibangun mendiang Lina Jubaedah.

Tak sampai disitu saja, ayah sambung Rizky Febian tersebut juga menuding pihak Sule yang menghalangi dirinya mendapatkan bagian dari bisnis yang dibangun Lina Jubaedah.

Polemik Teddy Pardiyana dengan kedua anak mendiang Lina Jubaedah yakni Rizky Febian dan Putri Delina, masih terus menyedot perhatian publik.

Baru-baru ini, Rizky Febian memberikan kabar terbaru terkait kondisi adik sambungnya bernama Bintang yang belakangan tersiar kabar hidup dalam ‘penderitaan’ karena Teddy Pardiyana mengalami kemunduran ekonomi.

Sule dan Rizky Febian.

“Alhamdulillah baik (kondisi Bintang),” katanya.

Rizky sering pantau tumbuh kembang Bintang sang adik sambung melalui Putri Delina.

“Kemarin aku habis tektokan sama Putri tentang dia (Bintang). Aku juga beberapa kali dikirimin beberapa video gitu dari mereka, (Bintang) udah gede. Makanya seneng,” ujarnya.

Anak sulung komedian Sule itu mengaku bahwa dirinya sangat bersyukur memiliki adik seperti Putri Delina, yang bisa dijadikan teman curhat.

Ia juga bangga lantaran bisa menjaga hubungan baik dengan adik-adik kandungnya, maupun adik sambungnya.

Teddy dan Putri Delina

“Aku tuh bersyukurnya, aku sama Putri Alhamdulillah deket banget. Kalau apa-apa curhat, karena aku juga harus membiasakan diri karena sebagai akka paling besar,” ucapnya.

“Baru semalem kita curhat-curhatan, nangis bareng, seneng,” ucap Rizky Febian, seperti TribunJatim.com kutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Saat disinggung soal hak asuh dan keinginan merawat Bintang, Rizky Febian sangat ingin hal asuh itu.

Akan tetapi, ia tidak bisa dengan seenak hati ‘merebut’ Bintang dari tangan teddy Pardiyana.

“Harapannya pengen (rawat Bintang) atuh, cuman kan balik lagi karena hal yang masih diurus juga masih tetap berjalan,” tuturnya.

Teddy Pardiyana yang kini seolah menyerah untuk hidup dan ingin menyusul Lina

“Kalau aku nggak mau ngambil tindakan semena-mena. Aku takut salah gitu, jadi karena udah ada lawyer juga yang mengurus biarkan mereka yang urus,” tuturnya lagi.

Lantas ia pun kini hanya berfokus untuk perjalanan kariernya dan fokus membahagiakan seluruh anggota keluarganya.

“Yang penting aku sekarang tetep menjaga mental adik-adik aku, kebahagiaan adik-adikku, menjaga Ayah Bunda juga menunggu kehadiran bayi, tapi juga tetap memantau tumbuh besarnya dede Bintang,” ujar Rizky Febian.

Sementara itu, keadaan mantan suami Lina Jubaedah yakni Teddy Pardiyana dan putrinya bernama Bintang terlihat miris.

Teddy Pardiyana dan Bintang tampak tinggal di rumah gubuk bambu hingga tidak memiliki perabotan berharga

Putri Delina, anak Sule, tak kuasa menahan tangis saat melihat rumah Bintang yang kini dirawat Teddy Pardiyana.

Dalam pengakuannya, Teddy mengaku hanya fokus urus Bintang sampai saat ini.

Tanpa menyinggung soal konflik warisan dengan anak Sule, Teddy justru blak-blakan mengaku berat badannya turun hingga puluhan kilogram. Seperti apa keadaan terbaru Teddy Pardiyana, mantan suami Lina Jubaedah? Berikut penjelasannya.

Teddy Pardiyana Tinggal di Rumah Gubuk Bambu

Beberapa waktu lalu, Teddy Pardiyana ramai meminta harta warisan Lina Jubaedah kepada anak-anak Sule yakni Rizky Febian dan Putri Delina.

Teddy bersikeras merasa ada hak Bintang Putri dalam warisan Lina Jubaedah.

Rizky Febian dan Putri Delina dengan cepat membalas pernyataan Teddy Pardiyana.

Kolase potret Sule dan Teddy Pardiyana.

Kedua anak Sule itu meminta Teddy lebih dulu mengembalikan uang sebesar Rp5 miliar milik Rizky dan beberapa aset berharga milik Lina Jubaedah.

Beberapa bulan, konflik warisan antara Teddy Pardiyana dan anak Sule meredam.

Menurut acara Status Selebriti, Teddy Pardiyana ternyata tinggal di rumah yang sangat terasing di kawasan Bandung.

Bersama Bintang, rumah gubuk bambu.

Sekeliling rumahnya dipenuhi ilalang dan tumbuhan liar.

Dalam tayangan, gubuk bambu Teddy Pardiyana terlihat sempit.

Bahkan, terlihat tidak ada perabotan mewah dan berharga di rumah yang dihuni Teddy dan putri semata wayangnya dari Lina Jubaedah.

Putri Delina ingin hak asuh adik tirinya yang kini hidup bareng Teddy

Fokus ke Anak Hingga Berat Badan Turun 20 Kilogram

Teddy Pardiyana terlihat sedang fokus mengasuh Bintang.

Teddy Pardiyana tampak mempersiapkan susu untuk Bintang. Ia mengaku sosok Lina Jubaedah sebagai ibu tidak dapat tergantikan.

Teddy Pardiyana pun berusaha semaksimal mungkin untuk menggantikan sosok Lina.

“Susah memang buat ngegantiin sosok seorang ibu. Tugas ibu itu emang berat banget, yang dari pertama kita harus ngasih nutrisi ke bayi itu gimana biar cocok makanannya, minumannya atau vitaminnya.,” tutur Teddy Pardiyana, dilansir TribunJatim.com melalui Status Selebriti.

Teddy Pardiyana mengaku berat badannya sampai turun 20 kilogram karena sibuk mengurus Bintang.

Putri Delina ungkap kerinduannya terhadap Bintang hingga dirinya tidak tahu kondisi sang adik sama sekali.

Ia menyatakan tugasnya menggantikan sosok Lina Jubaedah sebagai ibu sangatlah berat.

Namun, saat ditanyai konflik warisan, Teddy Pardiyana mengaku belum menerima hak warisan Bintang padahal sudah 2 tahun lebih perseteruan ini terjadi.

“Saya lebih fokus ke anak aja sampai sekarang turun 20 kg. Turun, kurusan. Ya emang ya tugas seorang ibu, malam harus stand by. Kalau tidur jam 8 nih, nanti beberapa jam kemudian haus, harus ada susunya. Terus memang karena saya dulu banyak kerja di luar, ngelamar di Indonesia itu susah. Jadi ya fokus ngurusin dede aja,” ungkapnya.

“Hak waris sampe sekarang gak dibagiin, padahal udah 2 tahun lebih. Makanya udah tugas lawyer ya, gak mikirin ke sana. Fokus ke Dede aja,” tandas Teddy Pardiyana tertuju pada hak Bintang dalam warisan mendiang Lina Jubaedah.

 

sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.