News, Seleb  

Nikita Mirzani Sindir Fuji Minta Bayaran Rp 30 Juta, Ayah Bibi: Wajar Aja, Dia Nggak Buat Salah

Reaksi Ayah Bibi Andriansyah, Faisal, setelah Fuji mendapatkan sindiran dari aktris Nikita Mirzani.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat menyindir Fuji yang meminta dibayar Rp 30 juta.

Sindiran tersebut disampaikan Nikita melalui akun Instagram pribadinya.

Fuji disebut minta bayaran Rp 30 juta saat ditawari menjadi bintang tamu di podcast YouTube Langit Entertainment.

Diketahui, dalam podcast itu Nikita Mirzani didapuk sebagai host acara.

Mengetahui hebohnya kabar itu, ayah Fuji ingin masalah tersebut tidak dibesar-besarkan.

“Itulah manusia, bagi saya ngak ada yang perlu dibesar-besarkan,” ucap Faisal dikutip dari YouTube Intens Investigasi pada Sabtu (11/12/2021).

Faisal mengakui sang putri baru menjajaki sehingga belum begitu paham soal dunia hiburan.

Ia ingin anaknya dibimbing, bukan malah kekurangannya dijadikan bahan sindiran.

“Ini kan anak saya masih muda, masih dalam menjajaki kan, tentu masih banyak kekurangan-kekurangan bukannya malah melemparkan ke publik. Berilah petunjuk,” lanjutnya.

Faisal

Pun mertua mendiang Vanessa Angel itu menyebut sikap Fuji masih wajar.

Menurutnya, Fuji tidak melakukan kesalahan yang merugikan orang lain.

Namun apabila banyak publik yang menganggap salah perilaku anak bungsunya itu, ia tidak bisa berbuat apa-apa.

“Tapi saya secara pribadi, sesuatu itu wajar-wajar aja, dia kan tidak berbuat salah. Apa salahnya?,”

“Istilahnya mau segini (honor), oke, kan begitu. Tidak ada yang salah kalau menurut saya, tapi kalau orang lain menganggap salah itu saya bisa berbuat apa,” tegas Faisal.

Pun ia menyayangkan banyaknya opini yang beredar di media sosial, hingga menimbulkan fitnah bagi keluarganya.

“Kenapa mereka mau menghancurkan kami yang tidak ngapa-ngapain, siapa yang kami rugikan, siapa yang kami hina, kok bisa bicara begini begitu di media sosial, selalu fitnah bertebaran,”

Lebih lanjut, Faisal menyebut sikapnya dan anak-anaknya tidak mau mendatangi undangan wawancara pasti karena ada sebab.

Ia meminta kepada publik supaya jangan lagi menyalahkan keluarganya.

“Anak saya atau saya diundang kalau sempet saya datang, kalau nggak sempet saya nggak datang. Anak saya juga begitu kan,”

“Jadi kalau kami nggak sempet karena kesibukan atau segala macem jangan lah difitnah kami. Jangan kami disalahkan, kami dalam keadaan berduka,” tutup Faisal.

Klarifikasi Fuji soal Minta Bayaran Rp 30 Juta

Fuji menyampaikan klarifikasi soal sindiran Nikita Mirzani melalui kanal YouTube MOP Channel yang dikutip Kamis (9/12/2021).

Fuji menyatakan pernyataan Nikita Mirzani itu tidak sepenuhnya benar.

“Nggak juga sih, 50 persen bener, 50 persen enggak,” ujar Fuji.

“Aku tuh udah bilang kan, misal nggak mau ya nggak usah,” lanjutnya.

Ayah Bibi, Faisal | Fujianti Utami (Kolase Tribunnews: YouTube MOP Channel & Melaney Rocardo)

Dijelaskan, tawaran itu diterima saat dirinya tengah menggelar acara tujuh harian mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

Dalam momen itu, Fuji mengatakan suasana hatinya sedang sensitif.

Sehingga ia merasa sedikit kesal dengan adanya tawaran wawancara tersebut.

“Dia nanyanya juga pas lagi tujuh harian jadi kayak agak sensi juga. Lebih tepatnya aku bete,” kata Fuji.

Dijelaskan Fuji, ia menerima undangan tawaran melalui pesan WhatsApp.

Ia pun mengaku sempat di telepon hingga membuatnya merasa terganggu.

Fuji menyebut momennya saat itu sedang tidak tepat.

“Lebih tepatnya aku ngelihat sikon, aku lagi nangis-nangis, tujuh harian terus ada yang nge-WA, kesel juga sih.”

“Terus di telepon, aku kira kenapa, terus ditanyaain itu, kesel lah aku, momennya nggak pas jadi agak sensi gitu,” pungkasnya

 

(Tribunnews.com/Ayumiftakhul)

Leave a Reply

Your email address will not be published.