News, Seleb  

Natalie Zenn Tidak Akan Tinggalkan Dunia Musik Walau Terkenal Lewat Sinetron

Ditengah kariernya yang terkenal lewat judul sinetron, Natalie Zenn mengaku akan tetap menjalani profesinya sebagai penyanyi.

Selama lima tahun berkarier di panggung hiburan, selain belasan judul sinetron, film, hingga FTV, Natalie Zenn juga sudah mengeluarkan beberapa single lagu.

Namun, setahun belakangan ini, nama Natalie Zenn dikenal sebagai bintang sinetron, yang wajahnya menghiasi layar kaca televisi masyarakat Indonesia.

“Kedepan aku bakalan tetap syuting dan tidak tinggalin dunia nyanyi,” kata Natalie Zenn kepada Wartakotalive, ketika berbincang di kediamannya, di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021).

Wanita 21 tahun itu menegaskan, ia memegang teguh prinsip akan menjalani karier akting dan musiknya secara beriringan sampai kapan pun.

“Karena dari kecil suka nyanyi, aku lihat banyak artis sambil syuting bisa nyanyi. Aku bisa ngejalanin dua-duanya selama enjoy, happy, dan halal kenapa engga,” ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 24 Desember 1999 itu memastikan ia hany menjalani berkat dari Tuhan YME, yang memberikan dirinya bakat di akting dan musik.

“Kenapa gak dijalanin dua-duanya. Hidup cuma sekali nikmatin aja,” ungkap wanita bernama asli Beby Natalie.

Natalie Zenn merasa dirinya adalah sosok wanita yang sering bosan atas apa yang ia sedang jalani. Sehingga, prinsip diperlukan untuk ia menjalani kariernya saat ini.

“Kalau aku tidak punya prinsip, nantinya pas jenuh engga tau larinya kemana,” ujar Natalie Zenn. (Arie Puji Waluyo/ARI).

 

sumber : tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.