News, Seleb  

Lihat Adegan Romantis Rezky Aditya dan Jessica Mila, Citra Kirana Cemburu hingga Nangis

Artis Citra Kirana ungkap soal adegan romantis sang suami, Rezky Aditya di series Tersanjung.

Saat itu, Rezky beradegan dengan lawan mainnya, aktris Jessica Mila.

Melihat adegan sang suami begitu romantis dengan lawan mainnya, Citra Kirana mengaku cemburu.

Citra pun sempat melihat komentar-komentar dari warganet soal adegan mesra tersebut.

Tak jarang, warganet ikut terbawa perasaan dengan adegan Rezky dan Jessica Mila.

Hal itu diketahui dalam kanal YouTube Ciky Citra Rezky yang tayang pada Jumat (24/12/2021).

“Reaction Tersanjung kok gemes ya,” tulis warganet saat mengomentari adegan tersebut.

Kemudian, Citra Kirana merasa kesal membaca komentar dari warganet.

Citra langsung tertunduk lemas di pundak sang suami.

Ia mengaku menangis karena cemburu saat melihat adegan sang suami.

“Padahal aku udah nangis-nangis dibilang gemes,” ucap Citra.

Kemudian, Citra dan Rezky membacakan komentar lain dari warganet.

“Musuh terbesar perempuan adalah pikirannya sendiri,” tulis warganet.

Lantas, Citra Kirana setuju dengan pernyataan tersebut.

Ia menganggap rasa cemburu yang timbul dalam dirinya itu karena imajinasi dari pikirannya sendiri.

“Tapi emang iya sih, sebenernya kita berimajinasi sama pikiran kita sendiri, makanya kayak muncul si cemburu itu,” ucap Citra.

Saat itu, ia mengaku cemburu kepada adegan mesra Rezky dan Jessica.

“Iya cemburu sama adegannya ya,” ucap Citra.

Lanjut lagi, Citra dan Rezky membacakan komentar warganet.

Ada warganet yang memberikan komentar tentang pengalaman syuting Citra Kirana selama ini.

“Maklum sih Kak Ciki ga pernah main film dengan adegan cium atau peluk jadi dia terbawa perasaan,” tulis warganet.

Kemudian, Citra Kirana membenarkan hal tersebut.

Citra mengaku tak pernah melakukan adegan mesra dengan lawan jenisnya.

Lantaran, ia menjaga diri untuk suaminya.

“Kok bener, mana pernah aku dapet adegan begitu, aku kan melindungi hanya untuk kamu,” ucap Citra.

Rezky Aditya pun mengungkapkan selama ini sang istri belum menerima tawaran syuting lagi.

“Yaiyalah kan kamu belum syuting lagi,” ucap Rezky.

Sementara itu, ada sebuah komentar yang memuji sikap Rezky Aditya dalam menghadapi sikap cemburu sang istri.

Warganet salut dengan Rezky Aditya yang terlihat tak pernah marah ketika Citra Kirana cemburu kepadanya.

“Bener sih, kamu tuh nggak pernah marah ya kan? mau aku marah-marah kamu nggak pernah marah kan?,” ucap Citra Kirana.

Selain itu, ada warganet yang bertanya soal Citra Kirana yang memberi izin Rezky Aditya main sinetron.

Padahal, Citra Kirana selalu merasa cemburu saat sang suami beradegan mesra dengan lawan mainnya.

“Kalau cemburu terus kenapa suaminya diizinin main sinetron ya?,” tanya warganet.

Melihat komentar ini, Citra Kirana mengaku tidak mengetahui soal adegan mesra tersebut.

“Kenapa ya aku juga ya, karena aku nggak tau ada adegan mesra,” ucap Citra Kirana.

Namun, ia mengaku tak keberatan melihat Rezky beradegan mesra saat sebelum menikah.

“Tapi kalau dulu sebelum nikah mungkin fine-fine aja ya,” ungkap Citra.

Tak hanya itu, Citra Kirana juga menganggap dirinya tengah sensitif saat melihat adegan sang suami.

Sehingga ia langsung merasa cemburu pada saat itu.

“Mungkin aku lagi sensitif aja kali ya,” terang Citra Kirana.

(Tribunnews.com/Pramesti)

Leave a Reply

Your email address will not be published.