News, Seleb  

Lagi-lagi Mayang Anak Doddy Sudrajat Viral di Tiktok, Konten ‘Ada Bayangmu’ Bikin Warganet Ngakak

Lagi-lagi mayang, Anak Doddy Sudrajat viral di Tiktok.

Setelah sempat heboh dengan suara latihan vokalnya bersama sang adik, Chika, kini potongan video saat dirinya diwawancarai ikut meramaikan jagat maya.

Belakangan heboh konten yang dibuat oleh warganet dengan mengkompilasikan potongan wawancara Mayang dengan backsound lagu ‘Ada Bayangmu’.

Lagu Ada Bayangmu dipopulerkan oleh pedangdut Melinda beberapa waktu lalu.

Menariknya, konten ini diramaikan oleh para content creator laki-laki.

Di video yang beredar, tren satu ini seolah menggambarkan sosok Mayang selalu terngiang-ngiang.

Entah apa maksud para konten kreator yang membuat tren ‘Ada bayangmu’ dengan sosok Mayang yang jadi pemeran utamanya.

Namun, warganet yang menyaksikan video itu justru dibuat ngakak dengan hebohnya tren ‘Ada Bayangmu’

“Sebetulnya kasian nggak si.. tapi kok lucu,” ujar warganet

“Tiktokers indonesia emang gada obat,” tulis warganet.

Di sisi lain, warganet menyebutkan video yang ramai di Tiktok ini justru bak menyindir keluarga Doddy Sudrajat.

Mayang menjadi bully-an diduga karena ulah Doddy sudrajat.

“Kasihan sih sebenar ny, demi ambisi orang tua di yg menjadi korban(menurut aku) klo yg ga kuat mental,” tambah warganet

“Kasian si tp mau gimanaya bapaknya ajah kek gak tahu malu, sekarang anaknya yg jadi bully neti,” tulis warganet

Mayang dan Konten Kreator Tiktok yang meramaikan tren 'Ada Bayangmu' Viral di Tiktok

Tak Hiraukan Banyak Mencibir dan Menghujat

Mayang dan Chika sama sekali tidak peduli dengan hujatan warganet yang mencibirnya.

Diketahui Mayang dan Chika dihujat warganet lantaran merilis lagu sebelum 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Hujatan tersebut ditujukan kepada mereka karena di cap aji mumpung dan memanfaatkan situasi ditengah kesedihan

Lagu tersebut diberi judul ‘Vanessa Family (Mayang & Chika) – Kemarin (Official Music Video)

Lagunya pun trending di Youtube.

Namun nahasnya lagu tersebut malah menuai banyak komentar miring.

Meski begitu, Mayang tampaknya tak terlalu memikirkan omongan orang.

Bahkan Mayang dan Chika mengatakan bahwa mereka belum melihat video lagu yang dirilis mereka berdua.

Hal tersebut diungkap oleh Chika pada acara Bisik-Bisik Tetangga di kanal Youtube MOP Channel.

Dalam kesempatan tersebut host Conchita Caroline dan Rulyabii Margana menanyakan beberapa pertanyaan kepada mereka berdua.

Salah satu pertanyaannya adalah terkait rilis lagu mereka di Youtube mendapatkan banyak dislike.

Momen Mayang selfie

Chika pun menjawab bahwa ia dan Mayang belum menonton video tersebut.

Namun yang aneh tingah laku Chika menjadi sorotan oleh publik.

Tingah lakunya seperti memberi isyarat kepada Mayang untuk mengiyakan jawaban darinya.

Mayang yang diberi kode tersebut nampak diam dan tersenyum.

“Menjadi viral dan mendapatkan dislike, perasaan kalian gimana ?,” tanya Rulyabii Margana

“Kita bahkan belum nonton ya, kita gak liat dislike itu,” jawab Chika sambil memegang tangan Mayang.

Mayang hanya diam sembari tersenyum.

“Karna kita bikin video itu kan untuk persembahan, bukan buat di upload jadi kita aja belum nonton,” lanjutnya sembari memegang tangan Mayang kembali.

Tidak sama sekali memikirkan hujatan orang, Mayang dan Chika pun memberanikan diri untuk merilis lagu.

Lagu kedua tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

Bahkan video klip lagu kedua mereka ini sudah digarap beberapa hari yang lalu.

Mereka akan terus merilis lagu untuk menunjukkan kepada warganet kemampuan mereka walaupun dihujat.

Hal tersebut mereka katakan kepada awak media yang mewawancarai.

“Banyak hujatan tapi banyak yang dukung kalian support kalian jadi makin memicu kalian berdua gak sih ? untuk oh gua buktiin lagi sekalian deh,” tanya awak media yang dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam News pada Minggu (19/12/2021)

“Iya dong pasti,” jawab Mayang dan Chika

“Semakin banyak yang cibir semakin semangat untuk berkarya ?,” tanya awak media kembali.

“Iya betul nanti kita tunjukkin,” lanjut Mayang dan Chika.

 

sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.