News, Seleb  

Kalina Ocktaranny Minta Cerai, Vicky Prasetyo Akhirnya Buka Suara Soal Kisruh Rumah Tangganya

Vicky Prasetyo akhirnya buka suara terkait rumah tangganya yang diambang kehancuran.

Ia membenarkan bahwa Kalina Ocktaranny memang meninggalkan rumah.

Hal itu disebabkan karena mama Azka ini merasa cemburu dengan temannya Vicky Prasetyo.

Tapi akhirnya ada kesepakatan diantara keduanya, hingga bisa kembali bersama lagi.

Dilansir dari TribunKalteng.com, hubungan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kini tengah diterpa badai.

Aktris Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny biasanya sering mengumbar kemesraan dalam vLog mereka.

Bahkan hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny hampir berjalan satu tahun.

Namun kenyataannya, kini pasangan keduanya harus menghadapi cobaan yang ada dalam rumah tangganya.

Hubungan rumah tangga kedua pasangan ini kini dikabarkan sedang tidak baik-baik saja.

Tidak hanya itu, Kalina Ocktaranny bahkan telah pergi dari rumah yang ditempatinya bersama Vicky Prasetyo.

Melalui tayangan Pagi Pagi Ambyar di channel YouTube TRANS TV Official, Vicky Prasetyo mengklarifikasi perseteruan hubungan rumah tangganya dengan Kalina.

Vicky Prasetyo menceritakan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Kalina Ocktaranny memang sudah mulai renggang.

Lantaran Kalina Ocktaranny merasa cemburu dengan kedekatan Vicky Prasetyo bersama temannya.

“Dia sempat cemburu sama salah satu partner teman aku,” ungkap Vicky Prasetyo dikutip Tribunkalteng.com, Jumat (31/12/2021).

Ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan temannya tersebut hanyalah sebatas teman biasa.

Bagi Vicky Prasetyo dirinya hanya menjalin silaturahmi kepada temannya itu.

“Nggak, serius ini dia pernah cemburuan padahal aku cuma silaturrahmi doang, pergilah kita, main makan di warung Korea,” jelasnya.

Vicky Prasetyo bahkan sempat membenarkan bahwa Kalina Ocktaranny memang meninggalkan rumah mereka.

Lantaran merasa cemburu dengan seorang teman dari Vicky Prasetyo.

Hingga membuat Kalina Ocktaranny memutuskan untuk membawa barang-barang miliknya dan meninggalkan rumah mereka.

“Jadi dia cemburuan sampai dia pergi dari rumah, bawa truk barang-barangnya diambil semua,” bebernya.

“Maksudnya itu, namanya kita pindahan di satu rumahkan, yang nyetir orang lain,” sahutnya.

“Kata saya ‘kamu bawa siapa itu bawa ini segala macam’, katanya dia ‘aku mau pindah’, dia sudah sambil nangis-nangis kaya gitu,” ceritanya.

Tidak bisa menahan kesabaran, Kalina Ocktaranny bahkan sempat meminta untuk bercerai.

Sebab ia merasa tidak mampu menahan apa yang sudah Vicky Prasetyo perbuat terhadapnya.

“Iya dia minta pisah, dia udah mulai kaya gak sanggup,” ujarnya.

Vicky Prasetyo sempat merasa pasrah dengan keadaan rumah tangganya.

Namun hubungan keduanya akhirnya bisa kembali bersama.

Hingga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny membuat kesepakatan bersama agar hubungan mereka baik-baik saja.

“Terus ya udah lah kita sempat pisah rumah sampai seminggu, terus kembali lagi coba kesepakatan kira-kira bagaimana,” imbuhnya.

Vicky Prasetyo kini merasa bahagia bisa bersama Kalina Ocktaranny yang sudah hampir satu tahun.

Bagi Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny seharusnya bersyukur karena mendapatkan pahala mengabdi.

Lantaran Kalina Ocktaranny bisa menjalani kesabaran atas ujian yang diberikan Vicky Prasetyo.

“Sebenarnya sih dia harus bersyukur yah, Kalina dia sebagai istri dapat pahala mengabdi tapi dengan aku kadang-kadang memberikan ujian kesabaran buat dia,” ucapnya.

“Pahala dia jadi lebih daripada istri-istri yang lain gitu, jadi itu dia harus bersyukur,” sambungnya.

Sebelumnya, rumah tangga Vicky Prasetyo juga sempat mengalami perseteruan karena Kalina merasa cemburu terhadap Celine Evangelista.

Vicky Prasetyo menjelaskan bahwa hubungannya dengan Celine Evangelista itu hanyalah sebatas teman dalam syuting bareng.

 

sumber : kupang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.