News, Seleb  

Kaesang Pangarep Rangkul Mesra Nadya Arifta, Ekspresi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Gak Bisa Bohong

Ekspresi bahagia Nagita Slavina dan Raffi Ahmad gak bisa bohong saat foto bersama anak Presiden Jokowi.

Di sebelah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ada sosok Nadya Arifta yang disebut-sebut sebagai kekasih baru Kaesang Pangarep.

Jika sebelumnya, Kaesang Pangarep malu-malu mengumbar kemesraan, kali ini putra Jokowi itu berani merangkul mesra Nadya Arifta.

Pada kunjungan kedua Nadya Arifta di rumah Nagita Slavina, kekasih Kaesang Pangarep itu mengenakan celana jeans, manset hitam, dan juga baju jaring-jaring berwarna kuning.

Di samping Nadya Arifta, berdiri Kaesang Pangarep yang tak canggung merangkul kekasihnya saat foto di sebelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kedatangan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta rupanya untuk menengok anak kedua Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad yang baru saja lahir.

Ekspresi tak bisa bohong, kedatangan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta pun disambut bahagia oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Postingan presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina foto bersama Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat senyum ke arah kamera saat foto bareng putra bungsu Presiden Jokowi dan Nadya Arfita.

‘Seneng suatu kehormatan Banget Rayyanza dijengukin anak Presiden, Presiden @persisofficial @kaesangp Mba Nadya,’ tulis @raffinagita1717 yang tak bisa menutupi perasaan bahagia.

Postingan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina foto bersama Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta
Kendati begitu, tak sedikit netizen yang dibuat penasaran dengan sosok Nadya Arifta.

‘Wah mba nadya ini anak presiden jg atau siapa?’ tanya @xwin***man

‘Itu yg dipeluk kaesang siapa ya?’ tanya @eli***237

‘Anjay beneran sama si Nadya dong,’ ujar @ni***ny

‘Eh digandeng, moga semua bahagia dehhh,’ ungkap @wind***ose

‘Seneng banget liat Nadya sama Kaesang,’ balas @inez***ia.

Kunjungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bukan yang pertama kali.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep juga mengajak Nadya Arifta dan turut dibagikan oleh Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya pada 15 November 2021 lalu.

Kedatangan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta saat itu juga sempat mencuri perhatian publik.

Tak sedikit warganet yang menyebut Kaesang Pangarep mulai go publik terkait hubungannya dengan Nadya Arifta.

Padahal, Kaesang Pangarep memiliki kisah cinta dengan Felicia Tissue yang berakhir ghosting.

‘Cie mas kaesang dah go public niccch,’ tulis netizen.

‘Calon mantu Pak Jokowi go public,’ timpal yang lain.

‘Ada pacarnya mas kaesang yg sempet viral itu ya,’ tanya lainnya.

Sayangnya hingga kini Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta sama-sama belum memberi klarifkasi terkait hubungan mereka.Kabar Felicia Tissue

Di tengah hangatnya hubungan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta, mantan kekasih Kaesang, Felicia Tissue terlihat sudah aktif di media sosial.

Sebelum putus, ketegangan antara keluarga Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep sempat ramai.

Hal ini karena Felicia Tissue yang mengaku di-goshting oleh Kaesang Pangarep.

Kaesang Pangarep disebut-sebut telah berjanji untuk menikahi Felicia Tissue, bahkan, rencananya digelar pada bulan Desember 2020 lalu tapi terpaksa diundur karena Covid-19.

Kemudian di awal tahun 2021 Kaesang Pangarep justru dikabarkan menghilang dari kehidupan Felicia Tissue.

Pihak Felicia Tissue mengaku kesulitan mencari keberadaan Kaesang Pangarep.

Sebaliknya, Kaesang Pangarep justru mengaku telah putus sejak lama dari Felicia Tissue.

Pihak Felicia Tissue terutama sang ibu menuntut Kaesang Pangarep untuk lebih gantle menemui keluarganya dan meminta maaf.

Seolah tak mengindahkan permintaan keluarga Felicia Tissue, Kaesang Pangarep justru beberapa kali kepergok bersama wanita lain.

Sosok Nadya Arifta, mantan karyawan kepercayaan Felicia Tissue disebut-sebut menjalin asmara dengan Putra Presiden Jokowi itu.

Hal ini terungkap saat Nadya Arifta sempat memamerkan bunga mawar dan menuliskan caption romantis dari sosok pria yang diduga adalah Kaesang Pangarep.

Dugaan tersebut mencuat karena ada tanda yang mengarah pada Kaesang, seperti sepatu dan jam tangan yang terlihat.

Kini setelah masalah asmara yang begitu pelik, Felicia Tissue terlihat mulai bangkit.

Felicia Tissue bahkan sudah berani buka-bukaan tentang pengalaman pahitnya itu.

Baru-baru ini Felicia Tissue mengadakan seminar tentang pengalaman dighosting Kaesang Pangarep.

‘Bisa langsung liat ya di Youtube Channel: ????????????????????. Nonton dlu… Happy Weekend All,’ tulis @feliciatissue, pada (11/12/2021).

Postingan Instagram Felicia Tissue

Unggahan Felica Tissue itu tampak mendapat banyak dukungan dari warganet.

‘Semangat kak Felicia jgn simpan di hati. Demi kebaikan dirimu kedepan’ tulis akun @joh***rc1.

‘Sakit hati sih pasti tapi ini udah masa lalu..semangat’ komentar akun @an***an01.

‘Tetap semangat. Jesus bless u’ tulis akun @fil***sta.

‘Saran saya ,Yang lalu biarkan lah berlalu .Belajar mengampuni itu yg terbaik buatmu .Mulai lah dengan lembaran hidup yg baru’ tulis akun @kh***s737.

‘You deserve much more better than him, lord know what best for you’ tulis akun @wid***ta.

‘Thanks for inspired us ci feli’ komentar akun @nic***ria.

 

Penulis: Sarah/SURYAMALANG.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.