News, Seleb  

Imbas Komentar Negatif Netizen, Rizky Billar Minta Maaf, Sebab Terlalu Fokus dengan Pembenci

Rizky Billar sempat meluapkan kekecewaannya karena kelahiran sang buah hati mendapat komentar negatif dari segelintir netizen.

Ia mencak-mencak mengetahui ada netizen meragukan Lesti kejora, sang istri, tidak lahir prematur atau lebih cepat dari seharusnya.

Oleh karena itu, komentar negatif tersebut memunculkan spekulasi yang menyudutkan mereka.

Padahal kandungan Lesti saat persalinan berusia 8 bulan. Tindakan persalinan harus dilakukan untuk menyelamatkan bayi dan ibunya.

Namun, Rizky Billar sama sekali tak menyangka banyak doa dan dukungan yang menyertai kebahagiaannya bersama Lesti karena telah dikaruniai anak pertama.

Diketahui, anak yang mendapat sebutan baby L itu, lahir pada Minggu (26/12/2021).

Rizky Billar umumkan Lesti Kejora melahirkan Minggu (26/12/2021)

“Masyaallah terharu ternyata banyak banget yang support dan mendoakan yang baik-baik,” tulis Rizky Billar di Instagram story @rizkybillar yang dibagikan pada (28/12/2021)

Bukan cuma itu, sang aktor kemudian juga meminta maaf karena selama ini terlalu fokus terhadap oknum yang membenci keluarganya.

“Mohon maaf belakangan saya terlalu fokus dengan segelintir pembenci sampai lupa dengan orang-orang yang selalu mendukung dan mendoakan kami,” tuturnya.

“Semoga kalian selalu dimudahkan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan keberkahan oleh Allah,” serunya.

“Kaya pepatah ‘Gajah di pelupuk mata gak kelihatan, semut di seberang lautan gak bisa nyebrang’ eh gimana sih yang bener? pungkas Rizky Billar sambil bercanda di akhir kalimatnya.

Rencana Billar seusai kelahiran anak

Artis Rizky Billar rupanya sudah membuat banyak rencana setelah Lesti Kejora, sang istri, melahirkan anak pertama mereka.

Satu di antaranya, Billar berusaha terus berkarya dan memperkokoh bisnisnya untuk menunjang masa depan keluarga.

“Bagaimana di 2022 nanti gue bisa terus berkarya, terus melebarkan sayap gue. Gue juga berusaha untuk menaikkan eligibility perusahaan gualah,” kata Rizky Billar dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rian Ekky Pradipta, Senin, (27/12/2021).

Sebagai suami, Billar juga akan mendukung Lesti untuk lebih produktif lagi di bidang musik.

“Nah gue sebagai suami juga harus memikirkan bagaimana bisa menyediakan wadah untuk Lesti berkarya,” jelas Rizky Billar.

Sekarang, Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah merintis rumah produksi kreatif bernama Leslar Entertainment.

“Ada beberapa beberapa sub bisnis yang pengin gue jalankan sebenarnya,” ujar Rizky Billar.

Umumkan kelahiran anak pertama
Rizky Billar mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Lesti Kejora, sang istri, melahirkan sang buah hati di RSU Bunda Jakarta.

Kabar bahagia itu diunggah Rizky Billar melalui laman Instagram pribadinya.

Pesinetron tersebut memposting potret tangan mungil buah hatinya sembari menggenggam jari telunjuk istri Lesti Kejora itu.

Rizky Billar umumkan kelahiran anak pertamanya.

Dalam keterangannya Rizky Billar mengucap syukur meski anaknya lahir secara prematur atau lebih cepat dari seharusnya.

Sebelumnya, Lesti sempat mendapatkan perawatan intensif di RSU Bunda Jakarta karena kelelahan.

“Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021. Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karna 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan namun mendadak dokter menyarankan untuk dilakukan CITO di hari dimana seharusnya kami pulang karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,akhirnya dilakukan persalinan di usia 34 minggu,” tulis Rizky Billar di Instagram, Senin (27/12/2021).

Walaupun terbilang dini atau lahir secara prematur, Rizky Billar bersyukur bayi dan sang istri dalam kondisi sehat.

Billar menambahkan anak pertamanya itu lahir pada Minggu (26/12/2021) malam.

Istri Rizky Billar, Lesti Kejora tuai komentar positif setelah pamer potret perut buncit hamil tujuh bulan.

“Terbilang dini memang…namun itulah yang terjadi. Tapi apapun itu alhamdulillah bayi saya keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap tanpa ada kurang satupun..dan tangisan-nya yang pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagian kami yang juga tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami,” kata Billar biasa di sapa.

“Itulah berita bahagia yang ingin saya bagikan,” sambungnya.

Terakhir, sahabat Atta Halilintar itu tak lupa berterima kasih atas semua orang yang turut mendoakan kesehatan dan kelancaran persalinan sang istri, Lesti Kejora.

“Tidak lupa pula saya ingin berterima kasih yang sebesar besarnya kepada orang-orang baik disekitar kami maupun orang-orang yang bahkan tidak mengenal kami secara personal namun selalu mendokan kesehatan pada istri dan anak saya,” ungkap Rizky Billar.

“Semoga doa dan kebaikan kalian mendapat ganjaran kebaikan pula dari Allah Swt,” tutupnya.

 

sumber : tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.