News, Seleb  

Gugatan Wenny Serius, Rezky Disentil Istri: Kenapa Gak Marah? Citra Kirana Tak Sangka Jawaban Suami

Kini gugatan Wenny Ariani diketahui makin serius, bahkan sudah sampai mengancam masa depan Rezky Adhitya.

Tetapi tampaknya pesinetron ganteng itu tetap memilih santai dan tenang.

Rezky Adhitya kini sedang menjalani serangkaian kasus hukum terkait tuntutan Wenny Ariani, ibu dari anak di luar nikah suami Citra Kirana.

Padahal diketahui saat ini Rezky Adhitya telah menikahi Citra Kirana.

Dalam sebuah momen, Citra Kirana sempat kepergok penasaran melihat tabiat suami.

Suaminya itu selama ini jarang marah terhadap apapun yang terjadi pada keduanya.

Termasuk masalah yang sedang dihadapinya dengan Wenny Ariani itu.

Sebagai istri, Citra Kirana memang diketahui sangat tertutup.

Sekalipun tak pernah banyak bicara dan berkomentar soal kasus yang menimpa suaminya itu.

Rezky Aditya dan Citra Kirana

Pantauan TribunJatim.com, dalam sebuah momen Citra Kirana terekam penasaran melihat suaminya itu seolah terlihat tak pernah emosi.

Dalam tayangan di kanal youtube Indosiar, Citra Kirana bahkan memuji sang suami yang tak pernah marah.

Ibu Athar itu pun mempertanyakan alasan, mengapa Rezky Adhitya tak pernah marah pada dirinya.

Rezky Adhitya tampak tak pernah sekalipun marah-marah terhadap istrinya.

Ciki mengucapkan terima kasih pada Rezky Adhitya sebagai seorang suami yang baik untuk dirinya.

“Sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih dulu buat kamu ya karena kamu selalu ada untuk aku, selalu setia sama aku, selalu bikin aku bahagia.”

“Pokoknya kamu tuh selalu ngikutin apa mau aku ya,” kata Ciki.

Melihat kebaikan hati Rezky Adhitya, Ciki pun penasaran dengan alasannya.

“Kenapa kamu nggak pernah marah? Orangnya tuh nggak pernah marah, sama sekali nggak pernah marah?” kata Ciki.

Akhirnya, Citra Kirana seolah tak menyangka dengan jawaban yang diucapkan suaminya itu.

Wenny Ariani menang, Citra Kirana dan Rezky Aditya bete

“Ya kalau buat aku marah itu ya kalau perlu marah, kalau apa yang perlu marah?

“Selama ini kamu nggak ada yang melanggar norma dan segala macem. Jadi buat apa aku marah?” kata Rezky Adhitya.

Mendengar hal itu, Citra Kirana yang heran, tak menyangka sekaligus tak habis pikir lantas cuma bisa tertawa.

Citra Kirana pun dibuat tertawa dengan jawaban sang suami.

Melihat dirinya ditertawakan istri, Rezky Adhitya memilih untuk memuji sang istri.

“Makasih ya selama ini jadi yang terbaik buat aku,” ucap Rezky Adhitya.

“Makasih sayang untuk 2 tahun ini, kamu luar biasa!”

“Moga-moga kita bisa melewati ini di tahun-tahun ke depannya juga,” tambah Rezky Adhitya.

Rekam jejak karier W, wanita yang mengaku telah melahirkan anak dari Rezky Adhitya.

Baru beberapa waktu belakangan, Wenny Ariani berniat menggugat hak atas kehidupan anak dari Rezky Adhitya.

Ada banyak pro dan kontra yang sebenarnya mewarnai kasus satu ini.

Wenny Ariani seolah menjadi sorotan, Citra Kirana di awal kasus mencuat memilih cuek.

Bahkan, ia diam seribu bahasa demi menutupi permasalahan yang sebenar-benarnya terjadi.

Citra Kirana dan Rezky Aditya terlihat berada di RS. Ada sangkut paut dengan Wenny Ariani?

Diketahui hingga kini Rezky Aditya belum menghadapi secara langsung tuntutan pihak Wenny Ariani.

Suami Citra Kirana itu terus mangkir dalam persidangan kasusnya.

Begitu pun dengan Citra Kirana yang tutup mulut rapat-rapat soal kasus sang suami.

Namun demikian, pasangan yang baru dikarunia anak itu masih sesekali membagikan kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Dalam setiap unggahan pun keluarga tersebut terlihat harmonis bak tanpa masalah.

Namun bukan berarti kasus Rezky Aditya tak memengaruhi rumah tangganya dengan Citra Kirana sama sekali.

Wanita yang akrab disapa Ciki itu baru-baru ini blak-blakan mengumbar kondisi rumah tangganya.

Ia menyebut dalam pernikahan masalah pasti ada.

“Kalau ada masalah, masalahnya kita obrolin, kalau yang kecil ya kita ilangin, yang besar kita kecilin. Jangan diambil pusing,” kata Citra Kirana dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (28/11/2021)

Seolah Citra Kirana ingin menjawab apa yang sebenarnya terjadi dengan rumah tangga sang aktor.

Potret Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Pernikahannya sudah dihadapkan dnegan cobaan berat, Ciki mengatakan ia ingin menikmati rumah tangga dengan sang suami dengan segala tantangannya.

“Pasti ada (masalah) tapi ya jalani aja dengan senyuman,” tambah Rezky Aditya.

Namun bukan menyinggung soal kasus sang suami, Ciki malah memberi contoh soal kebiasaan Rezky Aditya yang tidak bisa diubah, ia lebih berusaha untuk menerima saja.

“Mau mandinya lama, mau berantakan baju kotornya yaudah diterima aja. Paling tiap hari harus dikasih tahu,” ujarnya.

Ciki juga membeberkan cara mereka menjaga keharmonisan rumah tangga.

Baik dengan membuat agenda spesial atau hanya dengan kegiatan sederhana.

“Kalau bosan kita staycation, nginap di hotel ajak Athar liburan,” katanya.

“Kadang Atharnya dititip, kitanya pergi makan. Walaupun cuma makan di dekat rumah tapi kita berdua punya waktu buat ngobrol gitu,” katanya

Terkait obrolan antara suami-istri, Ciki menyebut jia ia dan Rezky adalah tipe yang blak-blakan dalam berbicara.

“Kalau ada yang pengin langsung omongin aja, enggak pernah ada yang kode-kodean lagi, udah to the point aja,” pungkasnya.

Citra Kirana saat tolak rangkulan Rezky Aditya di Live Instagram.

sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.