News, Seleb  

Gara-gara Foto Ini, Wajah Cita Citata Dituding Operasi Plastik, Murka Tak Terima: Ini Muka Asli

Cita Citata murka tak terima saat wajahnya dituding berubah karena hasil operasi plastik, beri balasan menohok.

Pedangdut Cita Citata mendadak ngamuk.

Dia meluapkan kekesalannya lantaran penampilan wajahnya saat ini dinilai sangat berbeda ketimbang penampilannya beberapa waktu lalu.

Penilaian dari warganet ini rupanya membuat Cita Citata geram, apalagi banyak yang menduga-duga Cita Citata melakukan operasi wajah.

Warganet menuding wajah Cita Citata hasil dari operasi plastik.

Isu ini bermula saat Cita Citata mengunggah fotonya bersama aktor Kiki Rizky.

Dalam potret tersebut, wanita kelahiran Bandung itu mengenakan busana serba putih lengkap dengan topi hitamnya.

Sementara wajahnya dirias dengan look natural serta lipstik merah meronanya.

Banyak warganet yang menyebut bahwa wajah pelantun Goyang Dumang itu berubah menjadi aneh dan tak cantik seperti dulu kala.

“Cita sekarang jadi aneh. dulu imut manis-manis.

Sekarang kebanyakan oplas atau apa, jadi hilang manisnya.

Tapi suaranya makin keren sumpah,” kata salah satu warganet.

“Kok sekarang jadi aneh cantikan dulu jauh banget ya,” imbuh yang lainnya.

Cita Citata murka setelah wajahnya dikomentari aneh hingga disebut beda dari yang dulu.

Gerah selalu disindir mukanya tampak beda, Cita Citata meluapkan emosinya di feed Instagram miliknya @cita_citata.

Lewat akun Instagram miliknya, Cita Citata mempertanyakan mengapa warganet bilang muka Cita berbeda.

“Ini kenapa si kalian pada kenapa sih? Bilang muka ku beda.

Ya jelas bedalah dulu sama sekarang, potongan rambut juga beda,” ujar Cita Citata dikutip Tribun Style, Jumat, 3 Desember 2021.

Dia menegaskan bahwa penampilannya berubah bukan karena operasi plastik, melainkan karena dirinya sudah beranjak dewasa.

“Sekarang aku makin tua, kalau muka nggak berubah dari bayi sampai dewasa baru dipertanyakan, apa aku makan darah atau makan orang!

Muka asli nggak diapa-apain cuma pake skincare, repooooot,” tegas Cita Citata.

Syukurnya unggahan Cita Citata itu banjir dukungan dari warganet dan juga rekan sesama selebritic.

“Beda diumur aja, tapi cakep nya nggak luntur lah, neng geulis @cita_citata gethooo loh,” ujar seorang warganet.

“Tambah cantik kak,” imbuh warganet lain.

“iya beda, makin cantik subhanallah,” timpal warganet lainnya.

Rencana Adopsi Anak

Cita Citata baru-baru ini bicara soal kehidupan serta kisah asmaranya.

Wanita 27 tahun itu mengaku sudah lama move on usai gagal menjalani hubungan dengan pria bule.

Penyanyi dangdut ini mengaku kini sedang nyaman dengan kesendiriannya.

Kendati demikian, Cita Citata mengaku banyak pria yang telah mendekatinya.

Namun ketidak cocokan tersebut yang membuatnya enggan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Terlebih dirinya saat ini juga selektif dalam memilih pasangan.

“Karena belum dapet yang cocok, jadi kalau nikah jangan.

Ini yang salah, mayoritas di Indonesia ini Islam, jadi kita terpatok harus nikah,” ujar Cita Citata dikutip Tribun Style dari kanal YouTube INFOLINE ID, Jumat, 19 November 2021

“Banyak sekali sekarang yang buru-buru nikah akhirnya cerai, jadi buat apa?

Yang jadi korban sekarang apa? Anak,” ujar Cita Citata.

Cita Citata berencana adopsi anak.

Sadar dengan jodohnya yang hingga kini belum terlihat.

Cita Citata bahkan berniat untuk mengadopsi anak untuk melengkapi hidupnya.

“Iya (mau adopsi anak), tapi aku masih berpikir,” kata Cita Citata.

Rencananya dia akan mewujudkan impiannya itu tahun depan jika tak kunjung mendapatkan jodoh.

“Misalkan ada waktunya, ada rejekinya, belum ada jodohnya mungkin tahun depan (adopsi anak)” sambungnya.

Cita Citata pun mengungkap alasan kenapa dirinya mantap untuk mengadopsi anak.

Dia menyebut dirinya sudah terbiasa untuk mengurus para penyanyi-penyanyi muda yang saat ini berada di bawah naungannya.

“Aku sudah biasa ngurusin artis atau penyanyi, jadi kenapa tidak? Aku bisa ngurus anak,” tutupnya.

 

(TribunStyle.com/Jonisetiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.