News, Seleb  

Diisukan Thariq Halilintar Dekati Fuji, Chandrika Chika Tegaskan Belum Putus, Gaya Bicara Disorot

Akhir-akhir ini, kedekatan antara Thariq Halilintar dan Fuji menjadi sorotan.

Semuanya bermula ketika Fuji diundang kakak sulung Thariq, Atta Halilintar untuk mengisi konten di kanal YouTube-nya.

Sambil menyelam minum air, Atta pun mengenalkan Thariq kepada Fuji.

Dari sanalah muncul kabar Thariq dan Fuji lantas ramai dijodoh-jodohkan.

Pasalnya mereka disebut-sebut punya chemistry (keserasian) yang cocok.

Belum lagi, keduanya saling melempar rayuan gombal pada kesempatan itu.

Melihat kedekatan keduanya, mendadak warganet berasumsi Thariq dan Chandrika Chika yang katanya pacaran sudah putus.

Diketakui Chandrika Chika adalah seorang seleb TikTok yang sempat viral dengan joget Papi Chulo-nya.

Segera setelah video itu viral di media sosial, Chika pun menjawab isu putus dengan Thariq pada Minggu (19/12/2021).

Akan tetapi muncul masalah baru, tatkala gaya bicara Chika pada video itu langsung jadi buah bibir.

Pasalnya, warganet banyak yang menyebut Chika ‘sombong’ alias songong.

Video dari sesi siaran langsung dari akun Instagram @chndrika_ itu diunggah oleh akun @insta_julid.

“Chika lo putus?” ucap Chika membacakan komentar salah seorang warganet.

“Enggak,” jawab Chika singkat sembari memperlihatkan ekspresi mengejek warganet.

Chandrika Chika tanggapi kabar putus dari Thariq Halilintar

Sejurus itu, salah seorang teman Chika yang berada di sampingnya pun tak kalah sinis menanggapi pertanyaan pengguna itu.

“Apa? Enak aja putus. Enggak lah, (malah) makin anget,” ucap teman Chika.

“Makasih,” balas Chika.

Seolah tak peduli dengan berbagai komentar pedas warganet, Chika malah asyik menyanyikan lagu “Melawan Restu” milik Mahalini.

“Komennya ngeri-ngeri, ah biasa aja,” tuturnya lagi membacakan tulisan warganet lain.

Selain Chika, kedua temannya yang juga ada pada video itu ikut dipergunjingkan.

Soalnya beberapa kali beberapa melontarkan kata-kata kesat (kotor).

Rupanya, mereka kesal lantaran ada warganet yang berkomentar tak kalah senonohnya.

“Apaan sih, najis lo kampung, norak,” kata teman Chika berbaju hitam.

Tanggapan kasar teman Chandrika Chika terhadap komentar kotor terhadap Chika

“Najis, gue r***s b**i lu,” timpal teman Chika lain yang bertopi.

Sontak saja, unggahan ini langsung memancing reaksi warganet.

Komentar banding-membandingkan gaya bicara Chika dkk dengan Fuji pun bermunculan di kolom komentar.

“Cantikan chika sih, tapi kok aku lihatnya attitude fuji lebih bagus yaa,” komentar warganet A.

“Beda kelas yaaa .. Fuji-lah jelas (ber)KELAS,” ujar warganet B.

“Kok bahasanya begini ya.. Dan vibe nya lebih enakan aura fuji… Fuji bahasanya ga ada yg sekasar mereka… Nih cewek responnya spt menegqrkan diri sndiri dan meyakinkan diri sendiri bahwa all is well… Pdhl dia nya jg tau ga wel well bgt tuh,” kata warganet C.

“Bahasa dan tingkah lakunya kurang baik dan kalau sih chika masuk di lingkungan kerga halilintar ga kan bisa lolos dengan sikap yg trlalu brutal.Kalian smua bisa menilai sndiri keluarga halilintar seperti apa sopannya,” urai warganet D.

“Fuji aja lebih elegan, barbarnya tau tempat,” tutur warganet E.

Namun ada beberapa penghuni jagat maya yang juga mengomentari teman Chika yang lebih heboh ketimbang Chika-nya sendiri.

“Apaan sih temennya yang lebih heboh,” ejek warganet F.

“Mulutnya ga ada saringannya,” timpal warganet G.

“Ngomong2 emang keluarga gen halilintar mau ya punya calon mantu kek dia.. dia siapa sih?” ungkap warganet H sambil bertanya.

“Temen-temennya enggak banget kasar lagi cakapnya, pada sok ngartis banget,” sambut warganet I.

Bahkan ada yang seperti mengejek Chika ketakutan karena sempat beredar isu Chika mendekati Thariq hanya karena matre.

Namun ini sudah dibantah Chika bersama Thariq melalui konten YouTube AH, November 2021 lalu.

Enggak akan putus dooong, nanti penghasilan gue kek manaaa? Masa balik pansos ke dimas (Dimas Ahmad)??? Ogah gue,” ejek warganet J.

“Enggak lah jangan sampek putus gila aja ATM HIDUP GW PUTUSIN,” sentil warganet K.

“Ngarep bgt dah jd kluarga halilintar,” sebut warganet L.

 

sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.