News, Seleb  

Curhat Maia Estianty Bongkar Luka di Masa Lalu, Akui Pernah Dilecehkan Tukang Kebun di Sekolah

Selebriti Maia Estianty baru saja membongkar cerita pahitnya di masa lalu pada Nikita Willy.

Siapa sangka ibunda Al, El, Dul ini mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual saat dirinya duduk di kelas 2 SD.

Tragisnya Maia Estianty saat itu menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh tukang kebun di sekolahnya.

Hal itu masih terekam jelas dalam benak mantan istri Ahmad Dhani meski sudah puluhan tahun lalu.

Curhatan Maia pun terekam dalam Channel YouTube Nikita Willy Official yang diunggah belum lama ini.

Awalnya Nikita sempat mendengar beberapa prestasi yang diraih ibunda El Rumi semasa duduk di bangku sekolah.

Ternyata mantan istri Ahmad Dhani ini telah menekuni dunia modeling sejak SD, saat tinggal di Surabaya.

Ia sempat memenangkan beberapa perlombaan dan menjadi model iklan.

Maia juga menceritakan ketertarikannya di dunia musik dimulai sejak masih kecil hingga akhirnya kini sukses di belantara musik Indonesia.

Dalam momen pertanyaan acak lewat kartu, ibunda Al Ghazali ini juga sempat menceritakan momen bahagia waktu kecil.

“Apakah kenangan masa kecil yang paling tidak bisa Bunda Maia lupakan?,” ucap Nikita Willy.

Maia mengaku bahwa kenangan manisnya adalah saat ia bergabung dalam sebuah club marching band.

“Kenangan bahagia waktu kecil udah ikutan marching band gitu, dan udah dilombain nasional dan itu guyubnya tiap hari latihan, terus dilatih gila-gilaan dan itu happy banget.

Yang penting ngumpul sama temen-temen dalam konteks kita mau bertanding di kejuaraan nasional,” tuturnya.

Maia Estianty ceritakan momen dirirnya jadi korban pelecehan seksual (YouTube Nikita Willy)

Sementara itu, ia juga menceritakan pengalaman terburuk yang tak bisa ia lupakan.

“Hal paling tidak bisa aku lupakan adalah pernah mendapatkan pelecehan seksual,” kata Maia.

Ia pun lantas mengungkapkan hal tersebut terjadi saat dirinya masih bersekolah di kelas 2 SD.

“Itu waktu kelas 2 SD (Sekolah Dasar),” ujarnya.

Maia pun lantas membeberkan kronologi kejadian pada saat itu.

“Dicium sama tukang kebun. Jadi itu hal yang paling buruk yang aku ingat,” tuturnya.

Ia menjelaskan, lantaran masih kecil, ia tak faham jika ia telah dilecehkan oleh sang tukang kebun.

“Karena waktu itu aku masih kecil jadi aku gak ngerti, kan masih kelas 2 SD dicium sama dia aku kan gak ngerti.

Aku cuma kayak ‘apa sih ini orang, cium-cium mulut aku?’, lanjut Maia Estianty.

Meski begitu, Ibu tiga anak itu menyebut bahwa kejadian tersebut tak membuatnya trauma.

“Tapi itu (pelecehan) tidak membuat aku sampai hari ini trauma, tapi paling enggak aku selalu inget,” jelasnya.

Kendati demikian ia menyebut bahwa hal tersebut membuatnya semakin waspada akan tindakan tak senonoh itu.

Ia kerap menasihati orang lain untuk memberikan pemahaman pda anak perempuan sejak dini.

“Hanya aku selalu ingatkan sama kakakku yang punya anak perempuan untuk jaga jangan sampai lepas.

Karena banyak hal yang memicu (pelecehan), lewat aja bisa dipegang terus diapain lah,” ujar Maia Estiany.

Sebelumnya, Maia Estianty pamer wajah polos dengan alis hilang separuh. Kecantikan alami banjir pujian.

Musisi Maia Estianty lekat dengan citra awet muda di usianya yang menginjak 45 tahun.

Istri Irwan Mussry itu memamerkan wajah polos tanpa make up saat berolahraga.

Tampak Maia kasual dengan kaus putih polos dan rambut pendek diikat ke belakang.

Tak ada make up di wajahnya yang natural.

“Sadar gemuk, mulai rajin olahraga…capek euyyy dah luammmaaaa nggak olahraga,” tulis Maia Estianty di unggahan 2 Desember 2021.

Salah satu yang menjadi sorotan yaitu alisnya yang tinggal separuh.

Maia cuek dengan alisnya.

“lah itu alis kenapa tinggal separuh ??? wakakakakak… (ya iyalah, kan gak sulam alis)… Edisi cuek !!!

Semangat olahraga !!!”

Maia Estianty pamer wajah asli polos tanpa make up (Instagram @maiaestiantyreal)

Sederet rekan artis dan warganet memuji Maia yang tetap cantik natural.

@nindyayunda teteuupp cantikkk bun

@rezaartameviaofficial Tetep cantiiiik Maaai

@hsnovitasari Bunda cantik nya alami… malah saya aneh kalo lihat yg sulam sulam alis #beda yg cantik nya alami berkah selalu ya bunda maia

@panggil_saya_mami Ini nih yg gw demen,cantik alami,no makeup,no sedot lemak,no sulam sana sini

@maiaestiantyreal Sehat⊃2; trs bund say salam dari west borneo

@aimey_ayang Natural cakep bun

 

Penulis: Ratih Fardiyah /SURYAMALANG.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published.