News, Seleb  

Belum juga Sah Nikah, Ferry Irawan Sudah Berani Lakukan Ini ke Venna Melinda, Maia Julid: Gue Ga Mau

Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan masih terus jadi buah bibir netizen.

Banyak netizen yang menyebut mungkin saja hubungan tersebut hanya settingan belaka.

Meski begitu, baik Venna Melinda dan Ferry Irawan tampak tak terlalu memperdulikan omongan orang.

Keduanya bahkan kerap tampilkan kemesraan.

Pantauan Sripoku.com dalam akun Instagram, beberapa kali Venna Melinda membagikan moment kedekatannya dengan Ferry Irawan.

Bakal nikahi Venna Melinda, Ferry Irawan mengaku sedang mempersiapkan banyak hal untuk ibu Verrell Bramasta.

Bak buktikan cintanya, Ferry Irawan bahkan Ferry Irawan mengatakan bahwa dirinya sudah berencana menyerahkan seluruh pendapatannya pada ibunda Verrel Bramasta meski belum sah menikah.

“Aku bilang sama dia spirit aku kerja, lebih dari aku kan pas kelas 3 SMP udah mulai cari uang ya, lebih daripada saat itu,” cerita Ferry Irawan.

“Zaman aku masih banyak sinetron ya spirit aku dua kali lipatnya pada saat itu, padahal umur kan udah gak muda lagi, aku bilang apa yang aku kerjakan, bahkan sebelum menikah pun, aku udah kasih buat dia,” pungkasnya.

Mendengar hal itu, Venna Melinda pun mengaku terharu dengan niat baik kekasihnya.

“Yang paling terharu ini sih May, aku tahu dia kan 13 tahun vakum, honor kan pasti nurun,” kata Venna Melinda.

“Terus dia bilang ‘nanti kamu ada gak rekening apa gitu bank apa, nanti semua masuk ke kamu, kamu atur aja, jadi bener-bener saya ngasih uang operasional’ buat aku tuh kayaknya ngerti gak sih, aku tersentuh banget,” imbuhnya.

“Uangnya sih belum ada, tapi niatnya dia membuat aku lebih yakin,” timpalnya.

Maia Estianty yang mendengar hal itu kemudian langsung membandingkan dengan kehidupan pernikahannya sendiri.

Ibu Al Ghazali itu mengaku bahwa dirinya sangat berbeda dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Maia Estianty mengatakan bahwa dia dan sang suami cenderung sendiri-sendiri bila menyangkut masalah rekening keuangan.

Bak julid, Maia Estianty menyebutkan bahwa hal yang dilakukan itu sangat berbeda dengan hubungannya dengan sang suami.

“Kebalikan sama gue ya, kalau gue kan ‘lo lo, gue gue’ rekening-rekening gue, lo, lo, gue gak mau ikut campur deh, gue pusing,” pungkas Maia Estianty.

Venna Melinda dan Ferry Irawan menceritakan kisah cintanya di depan Maia Estianty

sumber : palembang.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.