News, Seleb  

Bak Tak Henti Picu Kontroversi, Nikita Mirzani Sebut ada Artis Pria Jadi Simpanan Tante-tante

Nama artis Nikita Mirzani memang tak bisa terlepas dari sorotan.

Nama Artis satu ini memang dikenal sebagai salah satu artis yang kerap memicu kontroversi

Sehingga tak jarang artis yang juga disapa Nyai ini berselisih paham dengan artis lain.

Terbaru Nikita Mirzani terserat dalam konflik keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Bak tak pernah picu kontroversi, janda tiga anak ini kembali menuai sorotan usai membeberkan kehidupan seputar artis.

Secara blak-blakan Nikita Mirzani mengungkapkan ada salah satu artis pria yang menjadi simpanan tante-tante.

Hal itulah yang dibeberkan Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube The Leonardo’s.

Melansir dari TribunMedan, Nikita menungkapkan ada artis pria yang harus menjadi simpanan.

Perilaku tersebut dilakukan di saat PPKM ini akibat kesulitan ekonomi menurut penuturan Nikita Mirzani.

Lalu siapakah sosok yang dimaksud Nikita Mirzani?

Sudah menjadi rahasia publik, sosok Nikita Mirzani sering membuat heboh dengan pernyataan-pernyataannya.

Artis yang pernah mengecap dinginnya Diding penjaran ini keceplosan bongkar aib artis sampai akhirnya jadi buah bibir publik.

Mantan istri Dipo Latief ini membongkar kedok artis pria yang menjadi simpanan tante-tante.

Hal itu diungkap Nikita Mirzani kepada Onadio Leonardo yang terekam dalam tayangan YouTube The Leonardo’s pada Sabtu (14/8/2021) lalu.

Bermula dari berbincang soal dampak PPKM pada kehidupan artis, Niki pun akhirnya keceplosan.

“Ada beberapa pekerjaan yang di postpone karena kan menimbulkan keramaian. Tapi untuk syuting di studio masih jalan,” kata Nikita Mirzani

Mantan istri Dipo Latief ini membongkar kedok artis pria yang menjadi simpanan tante-tante.

Hal itu diungkap Nikita Mirzani kepada Onadio Leonardo yang terekam dalam tayangan YouTube The Leonardo’s pada Sabtu (14/8/2021) lalu.

Bermula dari berbincang soal dampak PPKM pada kehidupan artis, Niki pun akhirnya keceplosan.

“Ada beberapa pekerjaan yang di postpone karena kan menimbulkan keramaian. Tapi untuk syuting di studio masih jalan,” kata Nikita Mirzani

“Dari YouTube gue juga termasuk yang bersyukur,” katanya.

Tak hanya bercerita tentang dirinya sendiri, Niki juga mengungkap beberapa nasib selebriti yang tak beruntung.

Menurut Nikita Mirzani, ada artis yang rela banting setir bekerja apapun demi menyambung hidup.

“Banyak banget yang gue lihat pekerjaan gak ada, perekonomian sulit, terus ada yang banting setir jadi simpenan. Laki-laki lho jadi simpenan,” ungkap Niki.

“Siapa sih?” tanya Onad penasaran.

“Temen lo,” ungkap Niki.

Seolah mengetahui siapa yang dimaksud, Onad pun langsung menyuruh Niki untuk tutup mulut.

“Diem lu,” tegasnya.

“Kan gue gak nyebutin panjangnya,” bela Niki.

Lebih lanjut, Onad pun penasaran bagaimana Nikita Mirzani bisa mengetahui hal tersebut.

Ngaku Punya Sumber di Mana-mana

“Emang lu tau dari mana dia simpenan? Lu sok tahu deh,” kata Onad.

Diakui Nikita Mirzani bahwa dirinya memang memiliki banyak mata-mata dan sering mendengar gosip dari mana-mana.

“Ih mata gue boleh ada di sini, badan gue boleh ada di rumah tapi mata mata gue kan sama kuping gue kan terbang-terbangan dimana mana,” kata Niki.

“Tapi lu kayaknya salah satu orang yang tahu semuanya deh,” ujar Onad.

“Tau semuanya sih enggak tapi circle itu kan segitu-segitu aja.

Malah sekarang berkurang circle nya jadi kelihatan gitu mana orang yang udah mulai berbelok, kelihatan,” pungkas Niki.

 

sumber : bangka.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.