News, Seleb  

Bahas Soal Adegan Mesra dengan Reza Rahadian di Layangan Putus, Anya Geraldine Jawab Jujur

Saat ini serial Layangan Putus menjadi salah satu alternatif tontonan masyarakat.

Apalagi alur cerita cukup membuat penonton selalu penasaran. Serial ini pun diperankan oleh aktor ngetop Reza Rahadian dan juga Anya Geraldine.

Nah serial ini juga terdapat adengan mesra antara Anya yang memerankan Lydya dengan Reza Rahadian yang memerankan sosok Aris.

Hal ini memicu pertanyaan Deddy Corbuzier saat Anya Geraldine jadi bintang tamu di acara podcastnya.

Blak-blakan presenter top ini menanyakan tentang kemungkinan rasa yang muncul ketika Anya harus beradegan mesra dengan Aris (Reza Rahadian).

Pasalnya ada adegan dimana karakter Aris dan Lydia berciuman dan mesra di ranjang.

“Kalau kayak gitu nafsu enggak sih?” tanya Deddy. “Nafsu apa enggak? Ya enggak sih,” jawab Anya.

Aktris berusia 26 tahun itu juga menjelaskan adegan mesra itu sebenarnya hanya sebatas ciuman, bukan adegan ranjang dalam arti sebenarnya.

“Sebenarnya sih kalau dibilang adegan ranjang, orang entar mikirnya adegan ngapain-ngapain, sebenarnya cuma ciuman,” jelas Anya.

Anya kemudian menceritakan seperti apa situasi saat syuting. Sehingga mereka tidak mungkin memiliki pikiran seperti itu.

“Karena syuting doang, emang tujuan dari awalnya buat syuting,” ucap Anya. “Di lokasi syuting dilihatin banyak orang, enggak kepikiran, nafsu juga enggak sih,” sambungnya.

Mengenai adegan ciuman yang dilakukan bersama karakter Aris di serial Layangan Putus, Anya mengaku sepanjang kariernya di dunia akting, dia hanya dua kali melakukan adegan ciuman.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Anya Geraldine Beradegan Mesra dengan Reza Rahadian, Deddy Corbuzier: Nafsu Enggak Sih?”,

Yaitu dengan Reza Rahadian di serial Layangan Putus dan dengan mantan pacarnya di serial Pretty Little Liars.

Ini mungkin terjadi karena Anya termasuk orang yang selektif ketika disodorkan tawaran beradegan mesra.

Anya Geraldine.

“Jujur iya pilih-pilih,” kata Anya. “Kak Reza Rahadian udah terbaik di bidangnya, profesional, habis itu yang kedua sama mantan aku. Kalau sama mantan aku mikirnya udahlah sama mantan udah pernah ciuman juga,” jelas Anya.

 

(banjarmasinpost.co.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published.