News, Seleb  

Aurel Ternyata Simpan 1 Hal Menyedihkan Jadi Anak Anang dan KD, Selama Ini Dipendam

Aurel Hermansyah selama ini dikira hidup enak punya sosok orang tua yang begitu tenar.

Ternyata Aurel selama ini menyimpan 1 hal menyedihkan jadi anak Anang dan Krisdayanti.

Ya, Aurel Hermansyah beber satu kesedihannya jadi anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Wah apa itu?

Siapa yang tak mengenal nama Aurel Hermansyah?

Sosok artis sekaligus penyanyi ini sudah dikenal publik sejak dirinya masih kecil.

Kini Aurel Hermansyah telah hidup enak dan bergelimang harta meski sempat terpuruk gegara perceraian kedua orang tuanya.

Namun siapa sangka, di balik kehidupannya yang serba berkecukupan tersebut, Aurel Hermansyah menyimpan satu kesedihan jadi anak Anang dan Krisdayanti.

Waduh ada apa?

Aurel saat masih kecil perubahannya drastis

Kesedihan Aurel Hermansyah tersebut rupanya gegara Aurel merasa tak dihargai.

Sebagaimana diketahui, Anang dan Krisdayanti merupakan artis dan musisi besar Tanah Air.

Mengikuti jejak orang tuanya, Aurel Hermansyah pun mengepakkan sayapnya di bidang tarik suara.

Namun Aurel Hermansyah merasa, karyanya didengar bukan karena kemampuan yang ia miliki.

Namun karena ia adalah anak Krisdayanti dan Anang Hermansyah.

“Jadi, banyak ya yang bilang, ‘Ah, Aurel mah enak, orang tuanya artis, udah ada nama, terkenal’.”

“Itu sebenarnya buat aku malah jadi beban,” beber Aurel Hermansyah, seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube Merry Riyana via GridFame.ID.

Aurel Hermansyah pun negaku sempat sedih menjadi anak Anang dan Krisdayanti.

Lantaran hal tersebut, Aurel Hermansyah merasa karyanya tak dihargai oleh masyarakat.

“Karena ketika suatu hal yang aku buat, itu dijadiin kayak, ‘Ah, paling itu nanti terkenal juga gara-gara orang tuanya’.”

“Jadi aku ngerasa kalau aku buat sesuatu tuh kesannya kayak enggak ada yang menghargai gitu lho.”

“Karena mereka berpikir ini gara-gara orang tua aku,” lanjut Aurel Hermansyah.

Sempat merasa down, akhirnya Aurel Hermansyah bertekad melanjutkan karya-karyanya berkat dukungan dari keluarganya.

“Pertama aku sempet di masa yang kayak, ‘Percuma deh gue bikin ini, bikin itu’.”

“Tapi karena di-support terus sama keluarga sama suami, okay di situ aku bener-bener, ‘Harus bisa nih jadi Aurel’,” tandas Aurel Hermansyah.

Di sisi lain, hubungan Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya, Krisdayanti, belakangan tampak begitu harmonis.

Ya, kini istri Atta Halilintar yang tengah hamil tersebut terlihat begitu lengket dengan mimi KD.

Padahal dulu hubungan keduanya sempat jauh atau renggang.

Di samping itu, Aurel Hermansyah sendiri mengakui sempat menyimpan sakit hati kepada ibu kandungnya tersebut.

Kendati demikian, semuanya berubah setelah Atta Halilintar membuka mata hati Aurel Hermansyah.

Hubungan Aurel Hermansyah dan Krisdayanti mulai terlihat baik ketika pernikahan beberapa waktu lalu.

Semakin lama menjadi istri Atta Halilintar, kini Aurel Hermansyah semakin harmonis dan bisa merekatkan keluarga The Hermansyah dan The Lemos jadi satu.

Aurel Hermansyah lantas mengakui bahwa Atta Halilintar berjasa besar atas hubungan baik antara keluarganya tersebut.

Hal ini seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube TS Media, Kamis (25/11/2021).

“Bang Atta itu selalu ngajarin, kita harus baik sama semua orang tua,” ujar Aurel Hermansyah.

“Apalagi lagi hamil gini kan, doa orang tua itu paling penting.”

“Jadi enggak boleh ada rasa hati mau berantem atau dendam itu enggak boleh,” ujar Atta Halilintar menimpali.

“Dan kalau kamu jadi istri aku, respect sama orang tuamu.”

“Walau bagaimana pun itu,” imbuhnya.

Raul Lemos, Krisdayanti, Aurel Hermansyah (Instagram/krisdayantilemos - Instagram/attahalilintar)

Atta Halilintar pun kemudian memberikan sejumlah contoh dalam kisah nabi-nabi terkait berkah dari doa seorang ibu.

Anak sulung atau yang tertua di Gen Halilintar ini mengatakan, tidak ada alasan bagi seorang anak untuk bermusuhan dengan ibunya sendiri.

“Enggak ada alasan kita sebagai anak untuk menafikan itu.”

“Karena berkah dari mereka itu yang membuat kita ada jadi kayak sekarang,” ucap Atta Halilintar.

“Walaupun ibu kamu enggak baik, kamu hormatlah sama dia.”

“Apalagi, kalau ibumu baik, hebat, pinter, cantik, semuanya. Kamu baik lah sama ibu kamu.”

Aurel Hermansyah yang kini tengah bakal punya momongan pun menyadari bahwa menjadi seorang ibu juga bukan perkara gampang.

Meski dulu Aurel Hermansyah dendam pada Krisdayanti.

Kini, ia memilih untuk melupakan semua dendam dan kekusutan hati yang pernah dirasakannya terhadap sosok KD.

“Jadi seorang ibu itu enggak mudah lho.”

“Jadi mungkin dulu aku sempat ada kesel atau ada marah atau dendam, itu sekarang aku mencoba untuk ya udah lah,” ucap Aurel Hermansyah.

“Mau sampai kapan kayak gitu?” pungkasnya.

 

sumber : jatim.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.