News, Seleb  

‘Papa Kamu Sakit Jiwa’ Bak Injak Muka Doddy Sudrajat! Sosok Ini Sebut Vanessa Angel Alami Trauma Hebat sampai Gangguan Mental Sebelum Meninggal: Kalo Kumat Tubuhnya Getar Ketakutan

Sosok Doddy Sudrjaat kini tengah jadi bulan-bulanan netizen karena polahnya.

Terus merongrong mempertanyakan barang peninggalan Vanessa Angel, Doddy bak lupa diri meski tahu tanah kubur anaknya belum kering.

Padahal semasa Vanessa Angel hidup, ia kerap bertengkar dengan sang ayah sampai pilih kabur dari rumah.

Selama 10 tahun Vanessa memutuskan komunikasi dengan ayahnya karena merasa lelah dipaksa kerja keras sejak kecil.

Tak cukup sampai di situ, belum lama ini para saksi pun bermunculan menyebut Doddy juga kerap memukul Vanessa di masa lalu.

Bahkan kini terungkap sebelum meninggal, Vanessa memiliki gangguan mental akibat perbuatan Doddy Sudrajat.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Dilansir dari akun instagram sahabat baik Vanessa Angel, Violenzia Jeanette membongkar fakta mengejutkan soal istri Bibi.

Violenzia yang berharap Gala bisa sembuh dari trauma lantas menyebut Vanessa juga pernah berjuang akibat trauma di masa lalunya.

“Semoga Gala bisa berada di tangan orang yg tepat kren trauma2 masa kecil ga akan bisa segampang itu dihilangkan,” tulis Violenzia (24/11/2021)

“Kayak Vaness yg punya anxiety parah yg sampe tangan bisa geter sendiri kalo kumat sampe dia harus ke psikiater,” jelasnya.

Violenzia menyebut Vanessa akan bergetar parah sampai ketakutan jika gangguan mental yang dideritanya kambuh.

Ibu tiga anak itu menyebut trauma masa kecil lah yang membuat Vanessa harus berjuang untuk kesehatan mentalnya.

Unggahan Violenzia Jeanette

“Iya Vaness punya masalah anxiety parah sampe tangannya suka geter sendiri kalo kumat, langsung ketakutan banget. Aku juga punya makanya kita sering sharing2, semua karena trauma masa kecil dia,” ungkap Violenzia.

“Dan dia cenderung people pleaser krn merasakan banyak penolakan dari kecil dan ditinggalkan. Makanya dia berusaha jadi ibu yang terbaik buat Gala, dia gak mau Gala merasakan apa yang dia rasakan dulu,” jelasnya.
Violenzia juga bersaksi bahwa Vanessa berjuang bersama Bibi agar anaknya bisa menikmati kerja keras mereka.

Beruntungnya, Vanessa mendapatkan Bibi sebagai suami yang bisa membuatnya bangkit dari keterpurukan masa lalu

“Tapi ttp bawa Gala kemana2 sebisanya krn dia gak mau hilang waktu sama Gala. Dan Bibi suaminya yg tau trauma2 istrinya berhasil jadi suami terbaik yang hapus penderitaan Vaness diganti dikasih kebahagiaan dan cinta,” terang Violenzia.

“Allah kasih Vaness cobaan hampir seumur hidup tapi di akhir Allah gantiin dengan suaminya baik banget dan cinta banget sama dia,” pungkasnya.

Sebelumnya, jejak digital juga membuktikan kesaksian tetangga Vanessa Angel soal perlakuan Doddy.

“Anak cantik anak ceria, semangat terus ya syg walaupun papa kamu jahat,” tulis akun @dianaloryy di salah satu unggahan instagram Vanessa Angel.

“Aku tau papa emang sakit jiwa dan kamu pergi dari rumah karna papa waktu itu mau ‘JUAL’ kamu, dari kecil kamu suka dipukulin sampe kamu nangis2 dan semua tetangga denger,” jelasnya.

“Salut kamu tidak membuka itu ke publik. Hanya Tuhan yang tau semuanya, peluk dari aku tante Nonni tetangga kamu dulu di Kemayoran klo masih inget hihihi,” tutupnya.

Komentar itupun dibalas dan dibenarkan Vanessa Angel sendiri.

“Tante Nonni (emoji) masyaAllah apakabar tante? Masih inget semua tentang aku ya…peluk tante,” tulis Vanessa.

sumber: fame.grid.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.