News, Seleb  

Terungkap, Stefan William Buka Suara soal Sifat Asli Celine Evangelista, Singgung Kepuasan

Stefan William Buka Suara soal Sifat Asli Celine Evangelista, Singgung Kepuasan

Stefan William Umboh merupakan pemeran, model, dan penyanyi Indonesia keturunan Amerika Serikat dan Manado. Ia merupakan anggota dari grup musik The Junas.

Stefan menikah dengan Celine Evangelista pada 10 November 2016. Namun, pernikahan mereka akhirnya kandas pada 18 Oktober 2021 setelah Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Celine Evangelista.

Stefan William buka suara tentang permasalahan rumah tangganya.

Rumah tangga antara Stefan William dan Celine memang goyah sejak akhir tahun lalu. Kabar keduanya sudah berpisah bahkan telah muncul mulai dari pertengahan 2021.

Pihak Stefan William dan Celine Evangelista tak pernah benar-benar menyebutkan alasan perpisahan tersebut. Berulang kali, Celine Evangelista hanya menyebut dan minta didoakan.

Pasca Celine Evangelista menangis di hadapan publik, nama keduanya kembali ramai dibicarakan. Fakta terbaru pun terbongkar. Rupanya, Celine dan Stefan sudah lama bercerai.

Perceraian mereka pun telah dilakukan kurang lebih awal tahun 2021 lalu. Semua itu diungkap oleh Stefan William pada akhirnya.

Pemain sinetron ganteng itu berakhir mengungkapkan blak-blakan tentang perceraian tersebut. Hal itu diketahui di dalam akun media sosial Stefan William.

Pantauan TribunJatim.com, Stefan William membagikan sebuah Instagram Story berisi tulisan yang cukup panjang.

Di dalam tulisan Stefan William ia bercerita tentang perceraiannya, hingga keputusan berpisah dengan Celine Evangelista.

Stefan William dan Celine Evangelista. (Kolase Tribun Manado / Istimewa)

Lewat unggahan Instagramnya, Stefan benarkan kabar perceraiannya dengan sang istri.

“Menanggapi berita yang telah beredar di media elektonik dan media social sepanjang Januari – Oktober 2021 perihal keretakan rumah tangga saya memang betul adanya,” tulis Stefan William dalam unggahan instastory, Selasa (19/10/2021).

“Bahwa kami telah berpisah rumah sejak awal tahun 2021,” imbuhnya.

Pemeran Boy dalam sinetron ‘Anak Jalanan’ itu mengaku telah mengupayakan segala hal agar rumah tangganya dapat dipertahankan.

Namun, hal tersebut tidak berbuah manis.

“Segala daya dan upaya telah kami lakukan untuk mempertahankan keutuhan rumah tangga kami seperti konseling psikolog ataupun mediasi tapi pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah di pertengahan tahun 2021 dan mendaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta,” tutur Stefan William.

Ia pun mengungkapkan isi hati Stefan yang hancur saat mengetahui kenyataan harus berpisah dari wanita yang pernah dicintainya itu.

“Jujur saya sangat terpukul dan seperti kehilangan arah selama proses perceraian kami tapi syukurlah semua prosesnya sudah selesai,” ucap Stefan.

Kendati begitu, ia enggan mengungkapkan alasan perpisahannya dengan Celine.

“Alasan berakhirnya pernikahan kami biarlah menjadi hak wilayah pribadi kami, karna apapun yang terjadi biarlah ini menjadi cerita kami untuk menjadi pelajaran kami ke depan, dan kami berharap public dapat menghargai hal tersebut,” pungkasnya.

Lama bungkam dan kini datang memberi klarifikasi kebenaran kabar perpisahannya dengan Celine, Stefan pun ungkap sifat asli Celine sang mantan istri.

Semua terlihat dari unggahan Stefan yang sempat berbicara tentang kalimat bijak soal perilaku memberikan kepastian.

“One day you’ll wake up and you’ll be so glad you didn’t settle for just anythin, and you choose to wait on God’s plan,” tulis Stefan.

“Suatu hatu kamu akan bangun dan akan sangat senang kamu tidak puas dengan apa pun, dan kamu memilih untuk menunggu rencana Tuhan,”ungkapnya.

Yang terjadi dengan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista memang belum benar-benar jelas.

“Bangke kalau lama2 disimpan pasti akan tercium baunya. SABAR aja intinya.

Nanti yang udah hujat lu bakal MALU SENDIRI.

Enjoy the life senyumin aja @stefanwilliam.

We’ll support you bro,” tulis seorang rekan Stefan yang lalu diunggah ulang.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Celine menangis tersedu-sedu karena melihat video kemesraan Stefan dengan seorang wanita.

Celine Evangelista akhirnya blak-blakan akar masalah dengan Stefan William yang dirasanya berasal dari kesalahan dirinya.

Ia menyebut, semua masalah yang terjadi disebabkan oleh kesalahannya.

Celine Evangelista mengatakan, ia tak bisa membuat sang suami bahagia dalam kehidupan rumah tangganya.

“Mungkin ini semua salah aku, aku yang punya banyak kurang, punya banyak salah. Enggak bisa ngebuat dia bahagia, atau mungkin di dalam rumah tangga jadi enggak bahagia,” kata Celine Evangelista.

Celine Evangelista pun justru menyebut Stefan William merupakan orang yang paling baik.

“Aku yang salah, Stefan orang yang paling baik,” ucap Celine Evangelista.

Melihat Celine Evangelista menangis, Melaney Ricardo yang berada di sampingnya mencoba menenangkan.

Ia berharap supaya permasalahan rumah tangga Celine dan Stefan mendapatkan jalan keluar terbaik.

“Celine itu permasalahannya lumayan lama ya, mudah-mudahan ada jalan keluar terbaik,” harap Melaney Ricardo.

sumber : manado.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.