News, Seleb  

TERUNGKAP, Penyebab Sebenarnya Aurel Berhijab Bikin Zaskia dan Shireen Terharu, Bukan Karena Atta Halilintar

Memutuskan untuk mengenakan hijab setelah dipersunting oleh Atta Halilintar, Aurel Hermansyah beberkan alasannya hingga sukses memancing rasa haru Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Rupanya, keputusan Aurel Hermansyah berhijab bukan karena Atta Halilintar. Fakta ini membuat Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar terkesima.

Diketahui, Shireen dan Zaskia menjadi sebagian dari artis yang kini memutuskan berhijab. Istri Teuku Wisnu dan istri Irwansyah itu kini istiqamah berhijab.

Namun siapa sangka, sudah mengenakan hijab selama bertahun – tahun, Kia dan Shireen dibuat terharu mendengar alasan Aurel Hermansyah yang kini turut mengikuti jejak mereka dalam berpenampilan lebih tertutup.

Momen ini terlihat melalui video yang diunggah di kanal youtube The Sungkar Family, Jumat (8/10/2021).

Mulanya dalam video tersebut Shireen dan Zaskia mengaku terkejut setelah melihat Aurel memutuskan untuk mengenakan hijab di usianya yang masih begitu muda serta lingkungan yang kurang mendukung.

“Jadi aku itu setelah menikah, aku kan nikahnya sebelum puasa jadi habis puasa habis honeymoon itu aku pakai jilbab tuh selama bulan puasa, si abang Atta tuh gak pernah nyuruh sih emang maksudnya dia gak pernah bilang ayo kamu pakai jilbab enggak,” jelas Aurel.

“Tapi pas aku pakai jilbab dia itu selalu muji cantik deh kalau pakai jilbab, jadi istri kan kalau dipuji kaya gitu kan berarti beneran cantik gitu setelah itu berjalannya waktu yaudah kaya udah nyaman terus yaudah pakai aja,” sambung Aurel.

Selain mendapat dukungan dari sang suami, Aurel Hermansyah juga membeberkan peran Lenggogeni Faruk sang ibu mertua.

“Ih gak mudah loh ternyata, maksudnya aku masih muda baru 22 tahun waktu itu, terus lingkungannya juga masih gak ada yang berjilbab gitu kan terus teman – teman aku belum ada yang berhijab, cuman akhirnya karena suaminya dukung terus ngobrol sama umi juga jadi yaudah aku yakin,” imbuh Aurel.

Keputusan Aurel tersebut pun mendapat pujian dari Kia dan Shireen.

“Aku lebih salut karena kamu kan dari lingkungan yang belum banyak pakai hijab tapi kamu duluan nih yang lebih mudah itu tuh Masya Allah, maksudnya kaya sebenernya kamu lebih berat daripada kita de,” tutur Shireen.

Berkat keputusannya, tak sedikit orang – orang terdekat Aurel yang terinspirasi dan memutuskan untuk turut mengenakan hijab seperti dirinya.

“Seneng banget kak jadi kaya temen – temen aku gitu yang kenal jadi kaya bilang gini, aduh gue jadi mau pakai jilbab juga, contohnya Mba Shandy jadi waktu itu aku ke Malang tuh dia ngeliatin aku terus pakai jilbab terus tiba – tiba suatu saat dia ngechat habis aku dari Malang , dek aku mau berhijab gimana terus aku bilang ya Allah ka ayo Masya Allah pakai hijab aja, aku terinspirasi dari kamu terus aku kaya ya udah kakak pake aja,” terangnya.

Namun tak bisa dipungkiri, Aurel mengaku bahwa dirinya masih diliputi kekhawatiran jika dirinya kembali terpengaruh untuk melepaskan hijab.

“Cuman gimana ya dek maksudnya gimana ya lingkungannya, terus aku bilang yaudah makanya kaka circlenya kalau bisa diperkecil aja, maksudnya karena kan kita menghindari takutnya nanti kalau ada temen – temen takut kebawa kan,” ucapnya lagi.

Dengan penampilan terbarunya kini, Aurel justru mendapat dukungan dari banyak pihak mulai dari keluarga hingga penggemar setianya.

sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.