News, Seleb  

Terkuak Dosa Celine Evangelista Hingga Stefan William Tak Mau Rujuk, Sudah Diingatkan, Punya Baru?

Rumah tangga Celine Evangelista dengan Stefan William kini benar-benar di ujun tanduk

Sang suami sepertinya tak peduli lagi dengan masa depan rumah tangganya hingga diduga sudah tak mau rujuk lagi dengan wanita cantik itu Dan, menangis dicerai Stefan William, Celine Evangelista justru disebut-sebut telah memiliki pacar baru. Bahkan kini muncul kabar pacar baru Celine Evangelista seorang pengusaha batu bara. Mantan istri Stefan William ini pun buka suara terkait kabar yang beredar.

Pasca menyandang status janda, Celine Evangelista blak-blakan mengaku lega dan bahagia. Padahal, perceraiannya ini adalah yang kedua kali untuk Celine Evangelista. Kebahagiaan Celine Evangelista ini terlihat ketika sedang ngobrol asik dengan Jennifer Jill. Saat itu, Jennifer Jill bahkan mengucapkan selamat kepada Celine karena sudah resmi bercerai dari Stefan William.

“Hey girl, congratulation, single woman,” kata Jennifer Jill, dilansir TribunnewsBogor.com dari laman Instagram Story jennifer_ipel.

“Sah ya akhirnya ya,” ucap Celine tampak semringah.

“Sah ya, udah kan, strong,” timpal Jennifer Jill.

“Harus kuat,” kata Celine sambil tersenyum.

“Bukan harus kuat, lo memang kuat,” kata Jennifer Jill menegaskan.

“Janda in the house, cihuiii,” imbuh Jennifer Jill sambil menyebut nama Celine Evangelista.

Setelah pengakuan Celine Evangelista tersebut, ucapan ibundanya kembali viral di media sosial.

Disebutkan Vincentia Nurul, konflik rumah tangga antara putrinya dan Stefan William ini cukup besar.

Bahkan, ibunda menyebut saat itu Celine Evangelista akan sulit untuk rujuk kembali dengan Stefan William.

Menurutnya, kelakuan Celine-lah yang membuat Stefan William ogah rujuk lagi.

“Kalau mereka mau rujuk ya saya senang sih. Tapi saya juga paham kok kalau Stefannya gak mau,” ungkap Vincentia Nurul, ibunda Celine dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Kiss Pagi Indosiar edisi Juni 2021.

Secara blak-blakan, sebelum mengajukan gugatan cerai pada Stefan William, rahasia Celine dibongkar oleh ibu kandungnya sendiri.

Sang ibunda menyebut kalau Celine Evangelista sudah memiliki pria idaman lain.

Menurutnya, pria tersebut adalah calon pengganti Stefan William.

Diketahui, Celine Evangelista mengajukan gugatan cerai ke pengadilan pada 15 Juli 2021.

Berdasarkan putusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Celine resmi bercerai dari Stefan William pada Senin (18/10/2021).

Tak ingin disebut bohong, ibunda menegaskan kalau rahasia yang dibongkarnya adalah berdasarkan ucapan Celine sendiri.

“Dari yang semenjak keluar itu. Bahkan yang saya tahu, Celine sudah punya ‘teman baru’ lagi,” ucap Vincentia Nurul, ibunda Celine dengan tangan menunjukkan tanda petik.

“Ini keterangan dari Celine sendiri. Pada saat itu, kepengen serius katanya,” tambahnya.

Disebutkan sang ibunda, dirinya sudah memperingatkan Celine.

Akan tetapi, putrinya itu masih kukuh dengan pilihannya yang memilih pria lain sebagai pengganti Stefan William.

Kepada Celine, ibunda memperingatkan putrinya kalau akan ada ‘bayaran’ yang harus ditanggung jika terus simpan rahasia.

“Itu pilihan dia. Kalau mau bilang kecewa, ya mau ngapain lagi. Itu segala sesuatu akan ada bayarannya kok.

Tidak akan ada yang bisa disembunyikan. Tetap akan ketahuan,” pungkas ibunda Celine.

Disebut-sebut, pria lain calon pengganti Stefan William di hati Celine tersebut adalah pengusaha batu bara.

Ketika ditanyakan soal isu tersebut, Celine Evangelista tidak membenarkan ataupun membantah.

“Ah masa?” tanya Celine Evangelista kepada wartawan selepas sisi acara di Trans TV.

Celine Evangelista juga menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

Ia tidak membenarkan perpisahannya dengan Stefan William dikarenakan kehadiran pelakor ataupun pebinor.

“Nggak ada orang ketiga,” tegas Celine.

Jawaban tersebut berbeda dengan saat dia menjelaskan duduk permasalahan yang membuat pernikahannya karam di tengah jalan.

Celine membeberkan bahwa masalah komunikasi menjadi pemicu terciptanya ketidakcocokan dengan Stefan William.

Rumah Tangga Stefan William dan Celine Evangelista.

“Emang nggak ada kecocokan aja. Kalau misalnya nggak harmonis ya masalah itu pasti selalu ada konflik di dalam rumah tangga kan cuma gimana ininya aja, emang pasti selalu ada dalam rumah tangga,” jelasnya.

Lama bungkam dan kini datang memberi klarifikasi kebenaran kabar perpisahannya dengan Celine, Stefan pun ungkap sifat asli Celine sang mantan istri.

Semua terlihat dari unggahan Stefan yang sempat berbicara tentang kalimat bijak soal perilaku memberikan kepastian.

“One day you’ll wake up and you’ll be so glad you didn’t settle for just anythin, and you choose to wait on God’s plan,” tulis Stefan.

“Suatu hatu kamu akan bangun dan akan sangat senang kamu tidak puas dengan apa pun, dan kamu memilih untuk menunggu rencana Tuhan,”ungkapnya.

Yang terjadi dengan rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista memang belum benar-benar jelas.

“Bangke kalau lama2 disimpan pasti akan tercium baunya. SABAR aja intinya.

Nanti yang udah hujat lu bakal MALU SENDIRI.

Enjoy the life senyumin aja @stefanwilliam.

We’ll support you bro,” tulis seorang rekan Stefan yang lalu diunggah ulang.

* Vicky Prasetyo Keceplosan Sebut Stefan William Tak Biasa Puaskan Celine Evangelista , Hampir Cerai?

Rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista kini telah berada di ujung tanduk.

Keduanya, sudah pisah rumah dengan inti persoalan yang belum diketahui publik

Namun Vicky Presetyo yang dekat dengan Celine Evangelista sacara tak sengaja mengungkapan alasan kedua pasangan itu hampir cerai

Vicky Prasetyo tak sengaja keceplosan ungkap masalah rumah tangga Celine Evangelista gegara tak puas permainan ranjang Stefan William.

Rumah tangga pasangan Celine Evangelista dan Stefan William memang dikabarkan tak akur belum lama ini.

Bahkan Celine disebut sampai memilih pisah ranjang dengan Stefan William

Hal itupun diakui Celine Evangelista dirinya beberapa waktu ini sudah tak serumah dengan sang suami.

Meski tak terbuka alasan dirinya memilih kabur dari rumah dan pisah ranjang dengan Stefan William, baru-baru ini Vicky Prasetyo sempat keceplosan.

Suami Kalina Ocktaranny ini tak sengaja ungkap soal hubungan intim Stefan yang langsung membuat Celine naik pitam.

Apa yang diungkap Vicky Prasetyo tersebut terekam dalam video youtube Trans TV Official dengan judul DR. BOYKE NGASIH NASIHAT SEKS INI KE RAFFI AHMAD DAN ATTA HALILINTAR! | KOPI VIRAL (6/4/21) P1.

Awalnya pembahasan hanya seputar kehamilan Nagita Slavina dan malam pertama pasangan baru Atta Aurel.

Namun dr Boyke sempat menyinggung soal hasil penelitian tentang hubungan intim pasangan suami istri baru-baru ini.

“Harap tahu ya Hasil penelitian 70 persen wanita indo jarang atau tidak mendapat kepuasan,” ujar Boyke.

“70 persen lho. Mereka sekedar menikah, sekadar punya anak. Ada yang sudah punya anak 3, belum pernah dia dapat,” jelasnya.

“Kok bisa Dok. Hoaks kali Dok,” tanya Melaney.

Presenter dalam acara TV tersebut, Ramzi menjelaskan bahwa bahasan ini mengandung edukasi.

“Mohon maaf ya, ini ada edukasi, Ini edukasi penting buat semuanya,” ujar Ramzi.

Mendengar penjelasan dr Boyke, Celine Evangelista pun merasa tertarik untuk ikut nimbrung dalam pembicaraan.

“Yang dirasakan, maksudnya kayak kenikmatan, kayak gimana gitu, mungkin ibu-ibu di rumah biar tahu ya,” tanya Celine.

Ternyata apa yang diungkapkan Celine tersebut membuat Vicky Prasetyo tak sengaja keceplosan soal rumah tangga rekannya itu.

“Kamu belum merasakan,” kata Vicky.

“Diam, maksudnya ibu-ibu di rumah,” ujar Celine menghentikan Vicky.

Presenter lain, Melaney mencoba meluruskan pertanyaan soal adanya fakta 70 persen wanita tak bisa merasakan kenikamatan.

dr Boyke pun mengungkapkan salah satu di antara penyebabnya adalah komunikasi antara suami dan istri.

“Cowok-cowok Indonesia itu kurang romantis. jadi tidak tahu titik-titik yang harus dirangsang,” ujarnya.

Menurut dr Boyke, dalam penelitian wanita agar bisa mencapai puncak kenikmatan harus terlebih dulu merasa relaks dan nyaman.

Tak lupa dr Boyke menyarankan pasangan suami istri harus menjaga kualitas hubungan terlebih dalam hal komunikasi agar tetap harmonis.

“Kalau ingin memenangkan istri ke puncak, menangkan dulu hatinya,” katanya.

Melansir dari Grid.ID, hubungan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William memang sedang di ujung tanduk.

Hal itupun jadi perhatian publik lantaran selama beberapa waktu menikah keduanya tak pernah diterpa gosip miring.

Namun gegara masalah rumah tangga yang terekspos tersebut beberapa pihak mengkaitkan adanya orang ketiga dalam hubungan Stefan dan Celine.

Bahkan nama mantan kekasih Stefan William, Natasha Wilona sempat disebut-sebut dalam keretakan rumah tangga Celine.

(*/Pos Kupang.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published.