News, Seleb  

TERKUAK, Cantik dan Lebih Muda dari Krisdayanti, Anang Hermansyah Malah Sempat Ragu Nikahi Ashanty

Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty berlangsung meriah bahkan menjadi sororan berita berbagai media

Meski cantik bahkan lebih mudah dari mantan istrinmya, Krisdayanti justru membuat Anang Hermansyah sempat ragukan menikahi Ashanty

Diketahui Anang Hermansyah dan Ashanty adalah salah satu pasangan selebritas paling harmonis.

Anang Hermansyah dianggap beruntung mendapat jodoh seperti Ashanty

Seperti diketahui, Anang Hermansyah sebelumnya gagal saat berumah tangga dengan Krisdayanti.

Sebagai duda beranak dua, sangat beruntung Anang Hermansyah bertemu Ashanty yang masih gadis kala itu.

Bahkan Ashanty pun bersikap baik pada Aurel dan Azriel Hermansyah.

Namun ternyata Anang Hermansyah saat itu sempat ragu untuk menikahi Ashanty.

Dilansir dari vlog The Sungkar’s Family, Anang mengungkap fakta mengejutkan sebelum menikahi Ashanty.

Mantan suami KD itu mengaku sempat takut anak-anaknya tak memberi restu karena masih trauma.

Terutama Azriel yang saat itu masih duduk di bangku Sekolah Dasar dan paling susah ditaklukkan.

Namun saat Anang bertanya pada Azriel untuk mendekati Ashanty, adik Aurel itu justru malah mendukung penuh.

“Jadi Azriel yang ngomong, Azriel seneng enggak sama tante? (dijawab) iya,” kenang Anang.

“Padahal Azriel itu batu, aku bilang laki-laki anak kecil batu, itu susah ditaklukin, aku langsung boleh juga nih,” tambah Anang.

Namun saat sudah mengantongi restu anak lelakinya, Anang justru malah ragu.

Ia merasa masih hidup serba kekurangan dengan statusnya yang saat itu duda dua anak.

“Tapi aku dalam hati juga waktu itu mikir, gue duda, anak dua, pekerjaan cuma pencipta lagu, nyanyi, hidup di ruko lagi, belum lunas lagi,” kata Anang sambil tertawa.

“Didatangkan orang kayak Ashanty, muda, cantik, aku mikir dia mau enggak, ntar kalau ngomong enggak gimana, wah itu berantem di diri gue, gimana cara ngomongnya ya,” jelasnya.

Anang sebenarnya tak masalah jika Ashanty menolaknya, namun ia takut anak-anaknya yang sudah memberi restu malah kecewa.

“Gue enggak berani, karena apa? Gue takut, gue ditolak gue okelah, laki-laki, ya udahlah so what, dunia enggak akan runtuh,” tutur Anang.

“Tapi anak kecil ini gimana kalau dia (Ashanty) kurang suka, dia (anak-anak) sudah seneng, kalau terus Ashanty ngomong ‘gue enggak punya kepikiran kawin sama lu,’ mati gua terus gimana. (ngomong) Ini anak gue suka, ’emang gue mau nikah sama elu’,” jelasnya sembari menertawakan nasib.

Akhirnya Anang mengungkapkan perasaannya pada Ashanty lewat lagu yang kemudian diberi judul Jodohku.

“Ya udah gue bikinin lagu ‘Jodohku’ itu, dia ngerti (perasaanku),” pungkasnya.

Melansir GridFame.ID, Anang dan Ashanty resmi menikah pada 12 Mei 2012.

Kini keduanya juga telah dikaruniai 2 anak lagi yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

sumber : kupang.tribunnews.

Leave a Reply

Your email address will not be published.