News, Seleb  

Stefan William Tulis Kalimat Bijak, Kesalahan Fatal Celine Evangelista Terkuak Usai Video Viral

Kisruh rumah tangganya sempat memanas, kini Stefan William dan Celine Evangelista resmi bercerai.

Beberapa hari sebelum diumumkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sempat heboh video Stefan William bersama wanita lain yang bukan Celine Evangelista. Rupanya video adegan Stefan William dengan wanita lain itu dilihat Celine Evangelista. Sontak saja Celine Evangelista menangis dan mengaku sakit melihat video itu. Ditambah lagi banyak netizen yang mengirimkan video perangai Stefan William melalui DM Instagram Celine Evangelista.

Meski begitu, Celine Evangelista malah menjawab perbuatan Stefan William itu karena bukan salah suaminya. Menurutnya dirinyalah yang salah, satu kesalahan Celine Evangelista adalah tidak bisa membuat Stefan William nyaman. Ia pun mengatakan kalau apapun yang dilakukan suaminya, Stefan William adalah sosok pria yang baik. Seolah menanggapi hal itu, Stefan William pun menulis sindiran menohok. Ia memposting sebuah kalimat bijak dimana dirinya tidak melakukan hal buruk.

Dirinya menyebut kalau ia melakukan sesuatu sesuai apa yang orang itu lakukan padanya. Kalimat itu seolah mengartikan kalau apa yang dilakukan Steffan William ini adalah balasan untuk sang istri. Dilansir dari Tribunnews.com, Celine Evangelista menanggapi soal video viral sang suami, Stefan William, bersama seorang wanita lain.

Awalnya, Celine mengaku banyak mendapat kiriman video tersebut dari pengikut Instagramnya. Ia pun menyebut, banyak warganet yang mengiriminya direct message (DM) hingga membuatnya terganggu. Lantas, dia meminta para pengikutnya untuk berhenti mengirimi video tersebut. Tulisan tersebut ia bagikan melalui Instagram Story-nya beberapa waktu lalu.

Namun, kini unggahan tersebut telah dihapus oleh Celine, setelah menyadari tindakan tersebut hanya emosi sesaat.

Celine

“Gue kayak ngerasa capek, gue enggak mau lihat,” ucap Celine dikutip dari YouTube TransTV Official pada Senin (18/10/2021).

Celine lantas mengatakan soal penyebab kisruh rumah tangganya dengan Stefan.

Ia menyebut, semua masalah yang terjadi disebabkan oleh kesalahannya.

Celine mengatakan, ia tak bisa membuat sang suami bahagia dalam kehidupan rumah tangganya.

“Mungkin ini semua salah aku, aku yang punya banyak kurang, punya banyak salah. Enggak bisa ngebuat dia bahagia, atau mungkin di dalam rumah tangga jadi enggak bahagia,” kata Celine.

Celine pun justru menyebut Stefan merupakan orang yang paling baik.

“Aku yang salah, Stefan orang yang paling baik,” ucap Celine.

Melihat Celine menangis, Melaney Ricardo yang berada di sampingnya mencoba menenangkan.

Ia berharap supaya permasalahan rumah tangga Celine dan Stefan mendapatkan jalan keluar terbaik.

“Celine itu permasalahannya lumayan lama ya, mudah-mudahan ada jalan keluar terbaik,” harap Melaney.

Terlepas dari kabar miring rumah tangganya, Celine mengaku kini lebih fokus pada anak-anaknya.

“Kalau aku penginnya anak-anak aja sih yang aku pikirin,” tutup Celine.

Celine Evangelista tak kuat menahan tangis saat menanggapi soal video viral Stefan William bersama wanita lain.

Awalnya, Celine tampak tegar saat ngobrol bersama host acara Kopi Viral, Indra Herlambang dan Melaney Ricardo.

Kemudian, tiba-tiba Melaney Ricardo bertanya kepada Celine alasan matanya bengkak saat itu.

Seketika air mata Celine tak dapat terbendung lagi.

“Mata kok bengkak sih,” tanya Melaney Ricardo pada Celine.

“Kak jangan kayak gitu,” jawab Celine sembari menahan air mata.

Celine menyadari ketika melihat video tersebut ia merasa sakit hati.

“Tapi tetep sakit buat gue ngelihat itu,” ucap Celine.

Terlepas dari kabar miring terkait rumah tangganya, Celine menyebut Stefan William merupakan laki-laki yang baik.

“Tapi gue nggak mau orang-orang berpikir suami aku nggak baik, suami aku laki-laki yang baik,” pungkasnya.

Seolah menanggapi hal itu, Stefan William pun memposting sebuah kalimat bijak di Insta Story-nya.

Kalimat itu bertuliskan “I dont treat people badly, I treat them accordingly”.

Artinya “Saya tidak memperlakukan orang dengan buruk, saya memperlakukan mereka sesuai dengan itu”.

Namun tidak diketahui apakah tulisan itu untuk Celine Evangelista atau siapa.

sumber : jambi.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.