News, Seleb  

Seusai Nagita, Ayu Ting Ting Kini Dituduh Jiplak Gaya Lesti Kejora Gegara Bajunya Kala Temani Syifa

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan. Kali ini bajunya saat menemani Nanda Fachrizal dan Assyifa Nuraini. Jiplak gaya istri Rizky Billar, Lesti Kejora?

Memang, barang-barang branded, barang yang umumnya dimiliki oleh selebritis atau orang kaya raya yang punya harta melimpah. Termasuk, pedangdut Ayu Ting Ting dan Lesti Kejora.

Acap kali Ayu Ting Ting maupun Lesty Kejora membeli pakaian, sepatu maupun tas branded yang dijual bebas di luar sana.

Menengok ke belakang, Ayu Ting Ting juga dulu sempat dicap plagiat fashion style Nagita Slavina si istri presenter Raffi Ahmad.

Belakangan ini, lagi jadi bahan perbincangan publik Ayu Ting Ting memakai sweater sama seperti yang pernah dipakai Lesti Kejora.

Ini ketika sang biduan asal Depok tersebut lagi liburan ke Bandung mengunjungi Bandung Zoological.

Tentu bersama Syifa, Nanda Fachrizal, Umi Kalsum, Abdul Razak, Bilqis Khumairah Razak, Lukman Karim sang wedding organizer serta yang lainnya ada banyak lagi.

Melansir dari unggahan instagram @ayutingting92, Minggu (17/10/2021) mantan istri Enji Baskoro mempromosikan hotel tempat di mana dia menginap.

“Liburan minggu ini aku dan keluarga staycation di @elhotelroyalebandung seru asik cozy pastinya guys, “ tulis Ayu Ting Ting dalam caption.

Baju yang dia kenakan di malam itu mirip dengan kepunyaan istri aktor Rizky Billar, Lesti Kejora.

Beberapa waktu lalu Lesti mengenakannya sewaktu makan malam di mall bareng pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sontak saja aksi Ayu Ting Ting dapat kritikan dari netizen.

Beberapa orang menyebut bila wanita bernama lahir Ayu Rosmalina ini menjiplak gaya Lesti Kejora.

@z*********** : baju nya kopy lesti

@d******** : Kaos yg dipakeAyu kembaran sama Lesti y.

@w********** : kaosnya sama ama py lesty,..

@a********** : Bajunya smaan kyak punyanya dd lestykejora teh @ayutingting92

Scripe Knit Sweater yang dipakai oleh Lesti Kejora merupakan produk branded dari merk Hermes yang harganya Rp729.900.

Selama ini, Ayu Ting Ting kerap dibilang menirukan gaya beberapa selebriti lainnya di Indonesia. Penyanyi tersebut mengungkapkan perasaannya saat dikatai sengaja meniru gaya mereka.

Komentar tak sedap yang paling sering menghampiri Ayu Ting Ting adalah ia sering disebut memplagiat gaya Nagita Slavina.

Tidak hanya dari gaya berpakaian saja, tapi juga beberapa barang Nagita Slavina juga disebut-sebut dimiliki Ayu Ting Ting.

Dalam acara “Yakin Tahu?” yang ditayangkan Trans7, Ayu Ting Ting pun menjawab pertanyaan itu. Ia mengatakan kesal karena dianggap selalu mengikuti gaya orang lain.

“Paling sebel kalau netizen bilang apa Ayu?” kata Ayu Ting Ting membaca pertanyaan yang ditujukan kepadanya. “Plagiat!” jawab Ayu Ting Ting tegas.

Ayu Ting Ting mengatakan jika dirinya meniru gaya artis luar negeri hal tersebut sama sekali tidak menjadi masalah. Tapi, yang jadi masalah adalah ketika dirinya disebut meniru gaya artis di dalam negeri.

“Dilihat dulu siapa yang mau diplagiatin. Kalau artis luar negeri nggak apa-apa kita plagiatin,” kata Ayu Ting Ting. “Kalau artis di sini mah, ngapain juga diplagiat mulu,” sambungnya seraya tertawa.

Ayu Ting Ting lantas menjawab soal beberapa barang yang dia miliki dianggap mirip dengan milik selebriti lain di Indonesia.
Menurut Ayu Ting Ting, tak masalah jika semua orang memiliki barang yang sama. “Lagian emang dia doang yang punya barang, semua orang kan juga punya,” ujar Ayu Ting Ting.

sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.