News, Seleb  

Sempat Menuai Pro Kontra, Netizen yang Mau Laporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke Polisi Mulai Hapus Postingan

Pengakuan Lesti Kejora dan Rizky Billar soal pernikahan siri keduanya sempat menuai pro dan kontra di tengah masyarakat.

Bahkan sampai ada warganet perempuan yang ingin melaporkan Lesti Kejora dan Rizky Billar ke polisi karena dianggap telah membuat kegaduhan ditengah masyarakat.

Sosok perempuan tersebut bernama Mila Machmudah Djamhari.

Namun setelah Rizky Billar juga membawa pengacaranya untuk mendapat perlindungan hukum, kini Mila Machmudah seolah bungkam dengan rencana dirinya melaporkan pasangan suami istri itu ke polisi.

Beberapa unggahan Mila Machmudah Djamhari soal pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar juga banyak yang telah dihapus.

Bahkan Mila Machmudah Djamhari kini telah menonaktifkan kolom komentar di akun Facebooknya.

Laporan ke polisi yang direncanakan oleh Mila Machmudah Djamhari juga dikatakan sudah diserahkan ke kuasa hukumnya Edi Prasetyo., kongres pemuda Indonesia Jawa Timur.

“Pengen komen tapi nggk bisa komen Emang enak,” kata Mila Machmudah Djamhari.

Karena kegaduhan publik tersebut, Mila Machmudah Djamhari juga seolah tak mau lagi berkomentar soal urusan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Namun menurut Mila Machmudah Djamhari ia tak sama sekali ingin memenjarakan Lesti Kejora.

“Demi Allah saya tidak ada niat memenjarakan. Saya cuma untuk tidak ingin ada ijab kabul dua kali yang kerap terjadi di kalangan artis,” kata Mila Machmudah Djamhari.

Namun Mila Machmudah Djamhari tetap meminta Lesti Kejora dan Rizky Billar serta stasiun TV Ayang menayangkan prosesi pernikahannya meminta maaf.

Sementara itu, pengacara Lesti Kejora dan Rizky Billar, Theo menganggap bahwa rencana pelaporan terhadap kliennya itu hanya dagelan saja.

“Dagelan itu, Emang siapa yang dirugikan dalam hal ini,” kata Theo.

sumber : jambi.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.