News, Seleb  

Sempat Menjadi Sorotan, Nikahi Duda 11 Tahun Lebih Tua, Artis Cantik Ini Pamit dari Dunia Hiburan, Kini Jadi Istri Pejabat

Artis Sonya Fatmala diketahui menerima pinangan Hengky Kurniawan di usianya yang masih muda.

Ia dinikahi Hengky saat usianya masih 21 tahun, sedangkan sang suami sudah berusia 32 tahun.

Meski terpaut usia 11 tahun dan status Hengky Kurniawan yang duda beranak satu kala itu nyatanya tak membuat Sonya Fatmala merasa ragu.

Hengky Kurniawan bersama Sonya Fatmala dan anak-anaknya. (Instagram.com)

Bahkan Sonya Fatmala akhirnya memutuskan menikah dengan Hengky Kurniawan di usianya yang masih cukup muda.

Alhasil pernikahan kedua sejoli ini sempat menjadi sorotan publik.

Meski kini telah hidup bahagia, rupanya ada banyak orang yang menanyakan alasan Sonya mau menikah dengan Hengky Kurniawan.

Sejak lima tahun menikah, pasangan ini memang sudah jarang terlihat di layar kaca.

Memutuskan menikah dengan Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala pun merelakan kariernya meredup.

Padahal saat dinikahi Hengky, karier Sonya di dunia hiburan sedang tenar-tenar.

Meski begitu kini Sonya merasa bahagia dengan kehidupannya sebagai ibu rumah tangga dan istri seorang wakil Bupati Bandung Barat.

Hengky Kurniawan Beri Rumah Mewahnya sebagai Tempat Istirahat Dokter dan Relawan Corona

Baru-baru ini, Sonya menceritakan perbedaan dari seorang artis menjadi istri pejabat.

Ia melepaskan dunia keartisan mendampingi Hengky Kurniawan.

Diketahui, Hengky Kurniawan telah menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung.

Sonya Fatmala saat ini aktif dalam organisasi kemasyarakatan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga atau PKK.

Ia merasa sejak menjadi istri pejabat tidak sebebas dulu.

Namun, ia harus menjalani perannya sekarang.

“Memang sudah ditakdirkan untuk menjabat ya aku harus mendampingi. Tugasnya sebagai istri pejabatnya jadi wakil ketua PKK,” kata Sonya dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertaiment, Jumat (17/07).

“Kalau artis kayak slow aja mau posting apa bebas, sedangkan sekarang harus tertata dengan baik, kita caption apa harus dipikirin karena jadi contoh gitu lho,” sambungnya.

Artis yang kini terjun ke dunia politik dan menjadi kepala daerah yakni Hengky Kurniawan dan istri, Sonya Fatmala

Meski demikian, Sonya sangat menikmati kehidupan yang saat ini dia jalani.

Sonya merasa senang bisa membantu banyak warga di wilayah tempat sang suami memimpin.

“Ibu PKK enggak ada gajinya. Tapi seru lho teryata kita bisa bermanfaat banget dan memang di Bandung Barat itu masih banyak banget yang harus di bantu. Jadi bisa bantu mereka tuh senang banget,” tutur Sonya.

Selain itu, ia juga aktif di media sosial.

Penggemarnya bisa melepas rindu melalui unggahannya di Instagram.

Ia juga mengunggah kebersamaan dengan suami dan anak-anaknya.

Terkadang ia juga membuat konten lucu khas ibu rumah tangga seperti soal mematikan kompo pada 14 Oktober 2021.

Dalam video itu, ia tampak sedang menggoreng ayam.

Namun saat sudah menyajikan makanan, ia lupa apakah sudah mematikan kompor di dapur.

Sonya pun langsung buru-buru ke dapur untuk mengecek.

“Emak emak pasti ngerti lah.. bapak bapak gitu juga gak sih?,” tulisnya.

Dalam kolom komentar tampaknya banyak yang merasakan hal yang sama dengan Sonya.

sumber : medan.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.