News, Seleb  

Pro Kontra Dikalangan Publik, Tiba-tiba Hidupnya Berubah, Rizky Billar Cerita Awal Mula Lesti Kejora Hamil, Dede Sering USG

Meski pernikahan siri Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah menjadi perbincangan publik.

Lesti Kejora ditemani sang suami Rizky Billar menceritakan awal kehamilannya.

Seperti yang kita ketahui jika pernikahan siri yang dilakukan oleh pasangan tersebut menimbulkan pro dan kontra dikalangan publik. Bahkan ada yang menyebutkan jika mereka berdua telah melakukan pembohongan publik.

Meskipun sedang diterpa masalah perihal pernikahan siri mereka, dalam chanel youtube Indosiar, Leski Kejora menceritakan awal kehamilannya. Senin (4/10/2021).

Pedangdut tersebut mengatakan jika kabar kehamilannya terkuak pada saat pulang dari acara liga dangdut indonesia.

“Waktu itu pulang dari acara LIDA, tanggal episodenya lupa,” ujar Lesti.

Lesti juga menyebutkan jika dirinya tak menyangka dengan reaksi yang diberikan Rizky Billar pasalnya Lesti menganggap jika Rizky Billar adalah seorang yang cuek.

“Dedek pikir enggak bakal gitu, tahunya kakak nangis peluk dedek,” ucap Lesti.

Ia juga mengatakan jika setelah memberitahu suaminya perihal kehamilannya, dirinya mengatakan jika ia juga langsung memberi tahu ibunya tentang kehamilannya

“Mama, langsung saat itu dede ngeliatain ke mama,” ujarnya

Buntut Dilaporkan ke Polisi, Pengacara Rizky Billar-Lesti Kejora Beri Peringatan : Yang Fitnah Hajar

Mendengar kabar jika sang istri tengah hamil, Billar pun merasa tak menyangka karena dirinya akan segera menjadi orang tua.

“Saya enggak nyangka, saya pikir masih anak orangtua saya, tiba-tiba hidup saya berubah dalam satu tahun, menikah dan sekarang mau punya anak,” ucap suami dari Rizky Billar.

Pria yang berasal dari medan ini juga mengatakan jika langsung mengajak sang istri ke dokter untuk memeriksa kandungannya.

“Langsung ke dokter, waktu itu masih kecil,” ujarnya.

Ia juga menyebutkan jika Lesti Kejora sering melakukan USG setiap bulannya dirinya menyebut jika sang istri melakukannya 2 sampai 3 kali dalam sebulan.

“Langsung ke dokter, waktu itu masih kecil. Dedek termasuk sering USG tiap bulan bisa dua sampai tiga kali,” tuturnya.

Seperti yang kita ketahui jika pada saat awal kehamilan Lesti Kejora keduanya belum melakukan pernikahan resmi mereka secara negara. Namun keduanya telah mengakui jika sebelum pernikahan mereka digelar mereka telah mengakui jika mereka telah melakukan pernikahan siri.

Sebelum mengakui pernikahan siri mereka, kedua nya sempat diterpa isu jika pedangdut Lesti Kejora telah hamil diluar nikah.

Namun isu tersebut terjawab sudah dengan pengakuan pernikahan siri mereka.

sumber : sumsel.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.