News, Seleb  

Pergoki Stefan William dengan Wanita Lain, Celine Evangelista Tetap Berpikir Positif: Mungkin Teman

Celine Evangelista mencoba berpikir positif usai beredarnya video mesra yang diduga antara Stefan William dengan wanita lain.

Artis Celine Evangelista mengaku pasrah dengan rumah tangganya bersama aktor Stefan William. Hal itu lantaran sang suami kepergok tengah asyik bermesraan dengan wanita lain pada baru-baru ini. Meski begitu, wanita berusia 29 tahun itu masih berpikir positif terhadap sang suami. Dia pun menegaskan sang suami merupakan sosok yang baik baginya. Soal wanita yang bermesraan dengan sang suami, Celine juga masih mencoba untuk tak berpikir negatif. Dia menyebut wanita itu mungkin hanya sekedar berteman dengan Stefan William.

Celine Evangelista mencoba berpikir positif setelah pergoki Stefan William dengan wanita lain.

“Mungkin temannya kita nggak tau, aku juga enggak kenal temennya,” ujar Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Tendean, Senin, 18 Oktober 2021.

Kendati demikian, Celine yakin sang suami tak mungkin akan mengkhianatinya.

“Karena aku tahu, Stefan adalah orang yang sangat baik,” sambungnya.

Celine Evangelista pun mengaku pasrah dengan apa yang terjadi di dalam rumah tangganya.

“Ya lebih dewasa, lebih bijak dan pasrah,” tutur Celine.

“Pasrah ajah. Iya, what ever will be will be, apapun yang terjadi di dalam hidup ini terjadi lah sesuai kehendak Tuhan,” tandasnya.

Sebagai informasi, Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada 2016 silam.

Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai 2 orang anak, yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Sebelumnya, Celine Evangelista pernah menikah dengan Dirly Idol.

Rumah tangganya hanya bertahan setahun dan dikaruniai 2 orang anak, yaitu Jemima Guri Clementine Sompie (adopsi) dan Eleeya Xaviera Sompie.

Belakangan ini, rumah tangganya dengan Stefan William pun bermasalah.

Stefan dikabarkan sudah lama tak pulang ke rumah dengan alasan syuting di Bali.

Namun, belakangan ini viral video Stefan William bersama dengan perempuan lain di Bali.

Beber Alasan Hapus Tato Couple

Selain kabar kurang menyenangkan itu, Celine dan Stefan William belum lama ini juga kompak menghapus tato couple tanggal pernikahan mereka.

Publik pun dibuat penasaran apa alasan keduanya untuk menghapus tato couple tersebut.

Terkait hal tersebut, Celine pun akhirnya buka suara.

Ibu empat anak itu membeberkan alasan sebenarnya di balik keputusannya menghapus tato tanggal pernikahan dengan Stefan.

Hal itu diungkap Celine saat menjadi bintan tamu di acara Rumpi yang tayang pada baru-baru ini.

Celine Evangelista bantah hapus tato couple dengan Stefan William karena permasalahan rumah tangga.

Celine membenarkan jika tato tanggal pernikahannya dengan Stefan William telah dihapus.

Namun, wanita kelahiran Roma, Italia itu menampik alasan menghapus tato lantaran Stefan William telah menghapus terlebih dahulu tato couplenya dan menggantinya dengan tato baru.

“Fakta deh, dihapus bener, sebenernya alasannya bukan karena itu (karena Stefan Wiiliam menghapus terlebih dulu)” ujar Celine Evangelista dikutip Tribun Style dari kanal YouTube Trans TV, Senin, 31 Agustus 2021.

Baca juga: Stefan William Akhirnya Bertemu dengan Celine Evangelista, Momen Bermain dengan Anak Curi Perhatian

Celine mengaku menghapus tato di dadanya untuk keperluan syuting.

Yang mana, menurut Celine, tatonya akan terlihat jelek di kamera bila tak segera dihapus.

“Alesannya karena syuting, nggak estetik aja.

Kalau di kamera kelihatan nggak bagus, terus kayak nggak bagus gitu di kameranya,” sambung Celine.

Bantah Keinginan Berpisah dengan Stefan William

Tak sampai di situ, Feni Rose kemudian bertanya apakah Celine dan Stefan sebenarnya sudah mantap berpisah hingga tak lagi tinggal satu rumah.

Tak pikir panjang, Celine lagi dan lagi membantah dugaan Feni Rose.

Celine sebenarnya mengakui ada permasalahan di antaranya dan Stefan William.

Namun, Celine menegaskan bahwasanya dia dan Stefan William tak ada niat untuk berpisah.

“Fitnah sih karena sekarang masih, ya memang ada masalah tapi belum ada omongan ke arah situ (cerai)” ujar Celine.

Mengakhiri penjelasannya, Celine menyebut komunikasinya dengan Stefan masih lancar dan baik-baik saja.

Pasalnya, Celine masih kerap mengabarkan kondisi dan kabar anak-anak mereka kepada Stefan.

“Ngobrol mah semalem juga teleponan, biasa aja kalau udah rumah tangga lama kan ‘eh anak begini, begini’ gitu aja,” tandas Celine.

Simak video lengkapnya dari menit 6:20 :

(TribunStyle.com/Jonisetiawan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.