News, Seleb  

Pemicu Kisruh, Dhena Devanka Bongkar Pola Perselingkuhan Jonathan Frizzy, Bertengkar Tiap Kamis Lalu Tak Pulang

Dhena Devanka beberapa waktu terakhir ini membuka pemicu kisruh perkawinannya dengan Jonathan Frizzy. Dhena Devanka menyebut keretakan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy karena adanya isu atau dugaan perselingkuhan. Ia membongkar polanya,

“Salah satu digugatan saya ya memang cekcok, cekcok nya itu memang karena adanya dugaan perselingkuhan,” kata Dhena Devanka ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Kabar dugaan perselingkuhan pria yang akrab disapa Ijonk dengan wanita lain, diketahui oleh Dhena, setelah ia menelusuri sendiri.

“Jadi itu kejadiannya juga udah dari beberapa tahun yang lalu, dari 2016 ya, nahi tu ketauan sama saya tahun 2019, ya udah,” ucapnya.

Bahkan, diakui Dhena, Ijon diduga berselingkuh tidak hanya satu kali saja. Namun, Dhena baru mengetahuinya di tahun 2019.

Dhena Devanka usai jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

“Sebenarnya gini ya teman-teman, kejadian ini bukan yang pertama, jadi di tahun 2019 juga sudah kejadian yang pertama, dengan seorang wanita yang mana itu istri orang juga,” jelasnya.

Kecurigaan awal Dhena menduga suaminya berselingkuh, dikarenakan selama bertahun-tahun pria 39 tahun itu menggunakann pola yang sama, yakni mengajaknya bertengkar di setiap hari Kamis.

“Jadi terkadang tuh saya udah tau polanya dia tuh hari Kamis ngajakin ribut, supaya Jumat, Sabtu, Minggu tidak pulang.

Nanti Senin pulang, tiba-tiba telepon dan bilang jangan ajak saya ngomong dan bahas apapun, buat saya oh yaudah,” terangnya.

“Saya ikutin sih selama tahun 2020 itu sampe 2021 saya ikutin ya, karena saya orangnya males ribut, karena saya pikir begitu demi anak-anak,” sambungnya.

Akan tetapi, selama menyimpan aib suaminya, Dhena justru mengklaim mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari Ijonk.

“Lama-lama saya capek juga nih. Apalagi saya diperlakukan tidak adil, kasar dengan berbagai macam cara, perkataan, di whatsapp juga bahasanya seperti apa,” katanya.

Karena sudah lelah dan merasa dirugikan, Dhena Devanka akhirnya membongkar semua aib rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy kepada publik.

“Jadi buat saya , sayaudah capek menutupi, ibaratnya aib rumah tangga yang seharusnya tidak dibuka ke publik. Sekarang saya tidak mau menyimpannya lagi,” ujar Dhena Devanka.

Kolase Tribun Style/Instagram Benny Simanjuntak

Benny Simanjuntak Menduga Dhena Devanka Hanya Salah Paham Soal Kabar Ijonk Selingkuh
Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak mengatakan kalau Dhena Devanka mungkin saja salah paham soal kabar Jonathan Frizzy berselingkuh.

Seperti diketahui, belum lama ini Dhena Devanka menyebut Jonathan Frizzy sangat berubah setelah ia ketahui sang suami diduga berselingkuh dengan seorang wanita, yang diduga Ririn Dwi Ariyanti.

Menanggapi ini, Benny Simanjuntak sebagai paman Jonathan Frizzy alias Ijonk menduga Dhena hanya cemburu karena totalitas keponakannya dalam berakting dengan lawan mainnya.

“Saya tidak menyetujui kalau Ijonk melakukan perselingkuhan. Tapi Kita harus lihat konteksnya dulu, bahwa chemistry antara lawan main harus ada. Mau tidak mau kedekatan itu pasti terjadi,” kata Benny Simanjuntak di kanal YouTube Feni Rose Official, dikutip Minggu (3/10/2021).

Kendati demikian, apabila gosip perselingkuhan itu benar, Benny Simanjuntak tak akan menyalahkan Jonathan Frizzy.

“Saya tidak tahu ada gosip-gosip itu. Tapi kalaupun iya, misalnya iya, saya nggak salahkan Ijonk setelah tahu dia minta pisah karena alasan itu, saya nggak menyalahkan Ijonk,” ungkapnya.

“Ijonk laki-laki, ya namanya dekat dengan perempuan pasti ada hati dong. Tapi saya tidak menyetujui itu juga kalau terjadi,” imbuhnya kembali.

Benny mengatakan, sangatlah keterlaluan Dhena Devanka cemburu dengan lawan main Ijonk.

Sebab sejak dulu keponakannya itu memang berkarier di dunia sinetron atau film yang memungkinkan bermesraan dengan lawan main.

“Dan setelah saya minta Ijonk (jelaskan), dia bilang cemburunya itu adalah kemesraan-kemesraan yang sudah diatur sutradara dan produser dalam rangka promosi film, dan itu sudah berulang kali dibahas sampai ke mertuanya Ijonk,” bebernya.

Sekadar diketahui, santer terdengar Ijonk dikabarkan selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti karena keduanya terlibat dalam sinetron yang sama.

Kemesraan Ijonk dan lawan main ini membuat sang mertua ikut bicara.

Artis peran Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti berpose disela proses syuting sinetron Aku Ingin Dicintai, di Jakarta, Kamis (12/11/2020). Sinetron yang tayang di ANTV itu memasuki season ke 2 eberapa pemeran utamanya masih tetap sama seperti sebelumnya namun masih proses syuting dan akan segera tayang. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Benny sang paman pun mengatakan itu memang sudah pekerjaan Ijonk harus akting mesra.

“Mertuanya bilang itu bukan mukhrim. Ijonk kan cari makannya di film, bagaimana dia tidak bersentuhan dengan perempuan,” tambahnya.

Sebagai tambahan, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saat ini tengah dalam proses cerai.

Dhena Devanka mengajukan gugatan cerai terhadap Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, akhir Agustus 2021 lalu secara ecourt.

Gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy diterima petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan diberikan nomor perkara 2995/Pdt.g/2021/PA.JS, dan sudah menjalani sidang perdana pada 16 Septembee 2021 lalu.

Selain itu, keduanya juga saling lapor di Polres Jakarta Selatan. Laporan mereka sama, yakni terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

(Tribunnews.com/Alivio) (Arie Puji Waluyo/ARI).

Leave a Reply

Your email address will not be published.