News, Seleb  

Miliki Suara Khas, Datang-datang BCL Cium Pipi Ariel Noah, Ini Momen Sang Vokalis Minta Dibayar Pakai Perasaan

Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ariel Noah sempat disangka memiliki hubungan spesial.

Keduanya memang tampak akrab dan cocok jika tampil bersama. Ternyata kedekatan keduanya sudah terjadi lama, ketika mereka sama-sama meniti karier.

Dua-duanya memiliki suara yang khas, penggemar sangat menikmati ketika mereka bernyanyi.

Penyanyi berstatus duda dan janda ini sempat merilis sebuah lagu baru berjudul ‘Mencari Cinta’.

Tak sedikit pula yang setuju jika keduanya berjodoh. Hal itu terlihat dari komentar warganet di media sosial keduanya saat menggunggah potret bersama.

Dalam video yang diunggah TikTok @farel_ahmad memperlihatkan momen kedekatan sepasang sahabat tersebut.

Tampak BCL datang dan mencium pipi Ariel Noah. Ada banyak orang di sana dan melihat hal itu sebagai hal yang biasa.

Lalu, ada momen Ariel terlihat menenteng sebuah gitar dan bernyanyi di depan Bunga Citra Lestari. Ia berpura-pura seperti tengah mengamen di depan dara cantik itu.

Sesaat kemudian BCL pun mengambil dompetnya bermaksud memberikan uang kepada Ariel Noah layaknya pengamen biasanya.

“Berapa, berapaan?,” kata BCL sembari mengeluarkan dompet dari tasnya.

Namun Ariel langsung menolak saat diberi uang 100 dollar oleh Bunga Citra Lestari (BCL) saat mengamen di ruangannya.

“Nggak bisa dibayar pakai uang,” timpal Ariel.

“Dollar, seratus dollar?,” ujar BCL.

Penampilan BCL dan Ariel NOAH dalam video musik Mencari Cinta

Hal itu ditolak oleh Ariel Noah karena ia ingin lagunya dibayar oleh perasaan, bukan oleh uang.

“Bayar pakai perasaan aja,” canda Ariel.

Mendengar jawaban sang sahabat, BCL lantas terkejut dan berteriak.

“Pakai perasaan,” teriak BCL.

Mengutip Tribun Bogor, Ariel Noah juga mengungkap BCL dulu pernah menolaknya.

Tentu bukan cinta Ariel Noah yang ditolak, tapi lagu ciptaannya untuk BCL.

“Saya mau nanya kenapa waktu itu saya bikinin lagi, ditolak?,” tanya Ariel Noah.

BCL pun tampak tertawa dan bingung menjawab pertanyaan tersebut.

“Jadi pada tahun 2007, sebelum kawin pokoknya aku, waktu itu lagi siapin album kedua, jadi Ariel sempat bikin lagu terus mau dikasih ke aku, tapi kenapa gak jadi ya?,” tanya BCL.

Kemudian Ariel Noah menceritakan sejarah lagu itu kenapa bisa sampai ditawarkan ke BCL.

Rupanya lagu tersebut merupakan lagu ciptaan Ariel yang tereleminasi di album ketiga peterpan.

Ariel Noah pun mencoba menjelaskan kalau lagu itu disingkirkan bukan karena jelek.

“Kirain itu spesial dibikin buat aku loh?,” tanya BCL.

Ariel Noah kemudian melanjutkan cerita hingga akhirnya Ariel Noah menawarkan lagu itu pada BCL.

“Jadi waktu itu nama Peterpan lagi hits banget, terus kamu nggak mau ditulis nama kamu sebagai pengarang lagu,” kata BCL.

Rupanya Ariel Noah menyarankan agar BCL yang mengaku menulis lagu tersebut.

Karena alasan itulah akhirnya lagu tersebut tidak dinyanyikan BCL dan akhirnya dinyanyikan oleh Peterpan.

“Dia nanya, nggak jadi kan ini lagunya?

Nggak, terus keluarlah Peterpan sebagai single pertama, meledak lah lagunya,” kata BCL sambil tertawa.

Namun kemudian ia sedih mengingat saat itu

“Gw cuma gini, huuuh (nangis) itu kalau lagu gw, meledak juga kali, gitu kan, emang penyesalan selalu terjadi belakangan,” katanya.

Keduanya kemudian menyanyikan lagu itu bersama, dan ternyata lagunya adalah ‘Menghapus Jejakmu’.

(Bangkapos.com/Nur Ramadhaningtyas)

Leave a Reply

Your email address will not be published.