News, Seleb  

Keberadaan Nia Ramadhani Saat Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Menikah, Theresa Sempat Beber Ini

Aktris Nia Ramadhani tak terlihat menghadiri pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Seperti diketahui, istri Ardi Bakrie itu menjalani rehabilitasi narkoba sejak beberapa waktu lalu.

Sementara, pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berlangsung, Jumat 22 Oktober 2021. Kala itu, pemberkatan pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berlangsung di di AYANA Midplaza Jakarta.

Rupanya, pemberkatan dan resepsi pernikahan Jessica berlangsung terbatas dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.

“Aku dan Vincent sangat bahagia hari ini, di mana kami bisa merayakan momen istimewa ini bersama keluarga yang kami cintai. Kami juga bersyukur sekali karena semua prosesi bisa berjalan dengan baik dan lancar,” kata Jessica yang dikenal sebagai pembawa acara dalam keterangan resmi Bridestory, Jumat.

Jessica mengenakan dua buah gaun rancangan desainer Monica Ivena.

Di prosesi pemberkatannya, Jessica mengenakan gaun putih yang disempurnakan dengan sebuah kerudung pengantin sepanjang 5 meter.

Namun, Nia Ramadhani sebagai sahabat terdekatnya dipastikan tidak hadir di hari paling istimewa Jessica Iskandar tersebut. Pasalnya, Nia Ramadhani saat ini tengah menjalani rehabilitasi karena tersandung masalah penyalahgunaan narkoba bersama suaminya, Ardi Bakrie.

Belum lama ini, sang asisten pribadi yakni Theresa Wienathan membocorkan kondisi Nia Ramadhani saat ini.

Theresa pun menegaskan kalau Nia Ramadhani sampai kini masih menjalani masa rehabilitasi. Dia membeberkan keadaan terkini sang majikan yang sedang menjalani masa rehabilitasi bersama Ardi Bakrie.

“Mbak Nia baik,” kata There saat dihubungi Grid.ID via pesan WhatsApp, Sabtu (16/10/2021).

Dia juga menegaskan kalau Nia juga masih menjalani rehabilitasi.

“(Baik) dan masih direhab ya sekarang,” sambungnya menambahkan.

Sebagaimana diketahui, pada awal Juli 2021 lalu.

Nia kala itu ditangkap bersama suaminya Ardi bakrie di rumahnya.

Nia Ramadhani selama ini dikenal sangat dekat dengan Jessica Iskandar. Tidak hanya memiliki program bareng di acara televisi, Nia dan Jessica juga tergabung dalam sebuah geng sosialita.

Kedekatan Nia dan Jessica sudah terjalin sangat lama.

Nia dan Jessica seolah sahabat sejati yang sulit dipisahkan. Namun, nasib Nia Ramadhani kini mengkhawatirkan usai polisi membongkar kasus narkoba di rumahnya.

Nia, Ardi dan sopirnya pun ditetapkan sebagai tersangka. Namun, kini Nia dan Ardi menjalani rehabilitasi.

Jessica Iskandar : Dia Ada di Momen Terberat Hidup Aku

Artis Jessica Iskandar bahagia menikah dengan Vincent Verhaag.

Pemberkatan sejoli itu berlangsung di sebuah gereja di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Kemudian resepsi digelar di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Jumat (22/10/2021).

Sebelum menggelar resepsi, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berbagi kebahagiaan setelah mereka resmi menikah.

“Luar biasa, bahagia, happy and finally yeah,” kata Vincent Verhaag dalam jumpa pers virtual.

Vincent menambahkan, kebahagiaannya itu karena ia bisa menikahi sosok wanita yang memiliki visi dan misi yang sama dengannya.

“Dari dulu aku ada prinsip kalau visi misi sama itu lebih lancar lah untuk menjalani hubungan, kalau beda kan bukan sulit tapi lumayan berat, untuk nyari se-frekuensinya itu,” ucapnya.

“Dari visi misi sama hobi sama kegiatan harian sama, kelakuan aku dan dia clicks in one,” sambungnya.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu ia juga bahagia karena sudah resmi menjadi istri dari Vincent yang memang menerima semua kekurangan dan kelebihan dirinya selama ini.

“Di momen itu Vincent lihat aku dari aku jatuh sampai bisa bangkit lagi sampai mulai mencintai diri sendiri lagi sampai aku buka hati lagi,” ungkap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar menyebut mulanya ia tidak berniat menjalin kisah asmara dengan Vincent Verhaag karena menganggap sang suami hanyalah teman.

“Kenapa aku yakin selain Vincent berada di momen terberat hidup aku juga karena aku ngerasa nyaman dan aman di dekatnya,” ujar Jessica Iskandar.

sumber : banjarmasin.tribunnews

Leave a Reply

Your email address will not be published.